00. Prolog

670 47 4
                                    


Y/n yang pusing menyadari dirinya berada di sebuah tempat yang gelap dan sempit, dia terbangun karena guncangan dari tempat itu dan membuatnya merasa semakin pusing.

"Dimana aku?, Auww!! kepalaku pusing sekali... dan jika terus begini aku bisa mabuk... Getarannya kuat sekali" Kata Y/n sambil menahan diri. Tiba tiba getaran di tempat itu berhenti

"A-apa getarannya sudah berhenti??" Tanya Y/n dalam hati dengan bingung. "Aku harus keluar segera dari tempat ini!! mau bagaimana pun caranya" Y/n pun mendorong bagian atas tempat itu dengan semua tenaga yang dia miliki,, Tapi tiba - tiba tempat itu terbuka dengan sangat mudah. Y/n pun merasa sangat lega dan senang, Tanpa disadari ada Seekor Kucing yang mirip Rakun berwarna Hitam melihat Ke Y/n dengan Muka yang sama bingungnya.

"K-k-kau!! Bagaimana bisa sudah terbangun?!?! ,, Bukannya seharusnya masih tertidur?! Padahal ini kesempatanku untuk mencuri seragam itu!!" Tunjuk Makhluk itu kepada Seragam Yang dipakai Y/n.

"WHAT!! Seragam apa ini?!?!" Teriak Y/n Dengan Bingung. "Tentu saja itu seragam Sekolah NRC!! Sekolah Terkenal untuk penyihir penyihir berbakat sepertiku!" Kata makhluk itu dengan Bangga. "Apa kau tidak tau hah?! NRC itu sekolah yang paling diminati di seluruh penjuru negeri Sihir lho!! Dan aku ingin menjadi Penyihir paling hebat sepanjang masa... Dan namaku akan tertulis di buku sejarah para penyihir... hehehehe" Kata makhluk itu sambil berkhayal dan tertawa kecil.

"Tapi!! Seragamnya bagus banget!! Aku belum pernah melihat model Seragam sekolah sebagus ini... Tapi, Kenapa Celana ya? Bukan Rok. Ehh,, klo dipikir pikir, Aku memangnya pernah pakai seragam ini ya?!" Tanya Y/n Dengan bingung. "Beraninya Kau tidak mendengar kata kata Grimm - Sama!!,, Pokoknya berikan seragam itu padaku!!" Teriak Makhluk bernama Grimm itu.

"Memangnya Seragam ini muat ke rakun sepertimu??,, Dan Lagi kenapa kau mau pakai Seragam punya Perempuan!! Rakun mesum!" Kata Y/n sambil menutupi dirinya.

"Aku bukan Rakun!! dan aku Tidak Mesum!! Kau benar benar menyebalkan!! Akan kubakar kau!" Seketika api Biru yang panas berada di sekililing Y/n,, "Ehh api apa ini?!" Tanya Y/n dengan penasaran. "Tentu saja ini Sihir milik Grimm - Sama!! Yang hebat dan kuat" Kata Grimm sambil menyombongkan dirinya. "Api ini... seperti api dari kompor Gas di rumahku deh!" Kata Y/n sambil tertawa. "Beraninya kau menertawakan Sihirku!! akan kubakar kau!!" Segera setelah Rakun itu bilang begitu... Api itu menjadi meledak ledak dan lebih kuat.

Y/n pun dengan sigap lari dari tempat dia tertidur sebelumnya yaitu Peti mati. Dan dia kabur tanpa arah yang pasti,, Dia tidak melihat ke depan dengan jelas karena matanya perih karena Api hasil Rakun yang bernama Grimm itu. Sampai sampai dia menabrak Seseorang.

"Aww!!" Y/n terjatuh ke lantai karena tabrakan itu, Tapi sepertinya dia yang tertabrak tidak jatuh sedikitpun. Y/n membuka mata pelan pelan... dan melihat sosok Laki laki berambut merah yang sepertinya memiliki tinggi sama dengan Y/n, dan dia mengenakan Pakaian Hitam bergaris Ungu dan mengenakan Tudung di kepalanya. Tapi yang membuat Y/n tidak bisa berhenti menatapnya adalah Matanya yang menatap tajam ke arah Y/n. Dan dia yang sama sekali tidak Mengulurkan tangan untuknya... dia hanya menatap Y/n dengan tatapan tajam, dan tiba tiba berkata.

"Bagus sekali sikapmu yang tidak meminta maaf saat menabrak seseorang, Dan kenapa kau belum juga berdiri? Apakah kau selemah itu sampai sampai harus dibantu?" Kata Sosok berambut merah dengan nada yang egois.

Y/n pun langsung berdiri dan merapihkan seragamnya. Dan Y/n langsung berkata "Maafkan aku yang tidak melihat jalan!" Dengan nada meminta maaf dan sedikit menunduk. Sosok laki laki berambut merah itupun tersenyum puas dan menjawab "Jangan pernah mengulangi hal yang sama,, dan Jaga Kesopananmu pada Senior" Sosok itu tidak menatap Y/n dengan tatapan tajam sebelumnya.

Twisted Wonderland x Y/nTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang