10. Junkyu dan Mashiho

513 59 2
                                    

Para siswa SMA Treasure saat ini sedang bahagia karena sekolah mereka mengumumkan bahwa minggu depan ada libur selama satu minggu karena akan diadakan evaluasi kinerja guru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Para siswa SMA Treasure saat ini sedang bahagia karena sekolah mereka mengumumkan bahwa minggu depan ada libur selama satu minggu karena akan diadakan evaluasi kinerja guru. Kegiatan yang memang sejak tahun lalu menjadi agenda resmi sekolah mereka.

Tapi, Mashiho sama sekali tidak bahagia. Dia masih galau karena di PHP-in sama Yeji. Pulang sekolah bukannya pulang ke kosan, Mashiho justru pergi ke pasar malam. Katanya sih buat menghilangkan kegalauannya.

Tapi bukannya hilang justru sekarang ia jadi kesal, karena sedari tadi ia mencoba memenangkan permainan menghancurkan kaleng tetapi selalu gagal.

"Yah gagal lagi, ini tisu sebagai hadiah hiburan." Pedagang itu memberikan bungkusan kecil yang berisi tisu dan Mashiho menerimanya tanpa ekspresi.

"Permainan ini beneran bisa dimenangkan? Bukan penipuan kan?" Ucap Mashiho datar mencoba tidak emosi.

"Bisa kok. Pertanyaanmu itu nggak sopan ya."

"Ya habis dari tadi saya nggak menang-menang." Mashiho tidak terima.

"Selamat! Anda dapat hadiah utama!" Sebuah teriakan terdengar tidak jauh dari tempat Mashiho bermain mengalihkan perhatiannya.

"Tuh, lihat. Ada yang menang kan." Ucap pedagang tadi.

"Wuaahh! Hadiahnya 1 juta won? Atau liburan ke Jeju?!" Ucap pemenang itu dengan antusias.

Suaranya terdengar familiar di telinga Mashiho. Mashiho tidak bisa melihat wajah orang itu dengan jelas, karena orang itu membelakanginya. Tapi orang itu memakai seragam yang sama dengannya.

"Hadiahnya....... Boneka hamster yang lucu ini." Pedagang itu menyerahkan sebuah boneka hamster berukuran sedang pada orang itu.

" Pedagang itu menyerahkan sebuah boneka hamster berukuran sedang pada orang itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh.....?! Apa?! Cuma boneka?! Uangnya kenapa nggak ada, Pak?!" Protes orang itu tidak terima dengan hadiahnya.

"Nak, jangan harap dapat itu di tempat seperti dong."

Mashiho melihat pertengkaran itu dengan tatapan aneh. Dia tidak habis pikir, bisa-bisanya ada orang seperti itu.

"Ada orang bego." Batin Mashiho.

(CUPU) Cuma Pura-Pura || HOONSUKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang