14. Sebuah Ungkapan

533 58 3
                                    

Jihoon!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jihoon!

Hyunsuk terkejut melihat teman sebangkunya ada disini sambil tertawa terbahak-bahak seperti itu.

"Lu ngapain di situ?" tanyanya spontan. Hyunsuk bahkan lupa kalo ia sedang makan secara diam-diam.

"Gue ngapain di sini?" Jihoon balik bertanya pada dirinya sendiri, masih dalam fase setengah tertawa.

"Sial, gue ketahuan." Jihoon akhirnya tersadar.

"Lu sendiri ngapain di sini?" Jihoon balik bertanya lagi kali ini kepada Hyusuk setelah tidak bisa menemukan jawaban yang tepat. Ia berjalan mendekat ke arah Hyunsuk.

"Gue...gue..." Hyunsuk terlihat gugup, ia berusaha menyembunyikan kotak bekalnya yang baru separuh dimakannya.

"Nggak usah gugup gitu. Gue tau kok apa yang lu lakuin disini," Kata Jihoon. Ia memutuskan mengatakan yang sebenarnya.

"Apa maksud lu?" Hyunsuk bertanya dengan suara setengah bergetar karena gugup. Dadanya berdetak lebih kencang.

"Itu tuh," Jihoon menggerakkan kepalanya ke arah kotak bekal Hyunsuk yang belum sukses disembunyikan dan masih dipegang oleh cowok itu.

"Apa maksud lu, gue nggak ngerti." Hyunsuk pura-pura bodoh sambil menutup kotak bekalnya dan memasukkannya ke dalam kantong seakan tidak terjadi apa-apa.

Jihoon tersenyum, menampilkan ekspresi prihatin, "Gue tau kok kalo lu selama ini berusaha terlihat seperti pangeran, padahal sebenernya lu nggak kayak gitu."

Hyunsuk mengerutkan kening, "Gue nggak ngerti maksud pembicaraan lu."

"Gue udah perhatiin lu semenjak di kelas tadi dan gue juga ngikutin lu ke sini. Dari mulai lu buka tuh bekal, sampai sendawa lu yang suaranya kayak gajah ngamuk." Kata Jihoon, masih merasa geli.

"Lu ngikutin gue?" Hyunsuk membeo. Wajahnya sedikit memerah, campuran antara marah dan malu.

Jihoon mengangguk, "Gue cuma mau ngebuktiin ucapan sepupu gue tentang lu."

Hyunsuk mengangkat alisnya, meminta penjelasan.

"Sepupu gue, Seungmin, dari Busan. Dulu satu sekolah sama lu waktu SMP. Inget?" tanya Jihoon. "Kim Seungmin." Jihoon menyebutkan nama lengkap sepupunya.

Hyunsuk langsung teringat nama itu karena dulu ia memang dekat dengan cowok itu. Ia tidak menyangka kalau Seungmin sepupu Jihoon. Walaupun kalau dipikir-pikir mungkin saja, karena sifat mereka memang lumayan mirip.

(CUPU) Cuma Pura-Pura || HOONSUKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang