32. Jihoon Bin Elsa

486 50 10
                                    

Halaman depan sekolah sekarang disulap menjadi panggung acara perayaan ulang tahun sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halaman depan sekolah sekarang disulap menjadi panggung acara perayaan ulang tahun sekolah. Tulisan 'HUT SMA TREASURE KE 50' berwarna emas menghiasi panggung yang terbuat dari kayu berlapis karpet biru.

Perayaan ini dibuka dengan pidato singkat dari Pak kepala sekolah, sedangkan acara lomba dibuka dengan kontes 'Menjadi Seorang Putri' yang baru dimulai 30 menit yang lalu. Lomba ini selalu ada setiap tahun dan yang paling ditunggu. Selalu ada tema berbeda di setiap perayaaan, kali ini temanya adalah Disney Princess.

Peserta lomba yang semuanya laki-laki berbusana putri Disney berdiri berjajar di belakang panggung yang hanya dipisahkan oleh kain besar berwarna biru. Mereka semua cemas, tawa terpaksa sering muncul melalui mulut mereka. Mereka sama sekali tidak merasa nyaman mengenakan make up yang tebal, plus gaun princess yang super ketat dan payudara palsu yang sengaja dibuat super gede. Beberapa diantara mereka membetulkan posisi baju, yang lain membetulkan bra berisi spon maupun balon yang melekat di dada mereka yang sebenarnya rata.

Doyoung, teman kos Jihoon yang juga ikut serta dalam lomba ini mengintip dari balik kain yang membatasi panggung dengan backstage, melihat penampilan Jihoon yang kini sedang berdiri di atas panggung.

Jihoon mengenakan gaun putri Elsa dari film Frozen yang penuh dengan gliter ditambah rambut palsu berwarna blonde. Perpaduan yang norak! Jihoon sempat protes keras saat Hyunsuk dan salah satunya temannya membantunya memakai baju, karena gliternya nempel-nempel hampir ke seluruh badannya. Dia risih.

Sepatu yang dikenakannya juga nggak nyaman, sepatu high heels yang tingginya pake banget.

Dengan dada yang disumpal kaos kaki yang nggak tau punya siapa. Ia berlenggak-lenggok di atas panggung, sambil sesekali membetulkan roknya yang serasa selalu tertarik ke atas. Sorakan bergemuruh mengiringi aksinya. Kebanyakan cowok yang berteriak.

"Aduh... cantiknya..." salah seorang cowok berseru.

"Jihoonie... I love you." yang lain menimpali.

"Jihoon!" Yoshi tiba-tiba naik ke panggung dan memberi Jihoon sekuntum bunga mawar merah yang ia petik dari taman sekolah. Jihoon menerima bunga itu sambil memamerkan senyum menggoda, tak lupa kedipan mata nakal.

"Hu!!!" teriakan langsung membahana.

"Aih... yang lain jangan sirik dong..." Jihoon bersuara dengan melengking, mencoba meniru suara cewek. Teman-teman yang melihatnya semakin keras bersorak.

Masih dengan wajah PeDe, Jihoon berbalik dan berlenggak-lenggok menuju belakang panggung, membiarkan cowok dari kelas lain menampilkan aksinya sebagai princess.

"Dari kelas Ic, kita sambut Kim Doyoung ," Mashiho, yang sudah sering kali membawakan acara sekolah seperti ini, mengumumkan peserta berikutnya.

Hyunsuk mengamati Jihoon dari depan pintu kelasnya yang menghadap langsung ke panggung. Ia tersenyum geli melihat tingkah Jihoon. Tapi senyumannya segera hilang, teringat Jihoon sama sekali tidak memandangnya ataupun mengucapkan apa-apa saat ia mengutarakan isi hatinya.

(CUPU) Cuma Pura-Pura || HOONSUKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang