Part 10

30 29 36
                                    

Kembali lagi dengan Tia❤️

Masih acak-acakan
Tahap belajar
Typo bertebaran ygy


Happy reading ❤️❤️




Seorang gadis dengan tangan di buku nya sedang asik membaca di bawah pohon.

" Mau ikut aku jalan-jalan gak? " Tanya seseorang yang tiba-tiba datang.

Tia menongak lalu tersenyum saat melihat orang itu.

" Ka Arza! Sini duduk samping Tia "

" Jadi gimana mau ikut gak? Mau yah yah yah " ucap Arza dengan ekspresi memohon.

Tia mengangguk sambil tersenyum.
" Kapan? "

" Ntar malam. Nanti aku jemput kerumah kamu! Jangan lupa dandan yang cantik ya! " ucap Arza terkekeh.

" Siap bos " hormat Tia sambil tertawa.

❤️❤️❤️❤️

Malam hari pun tiba. Tia Sudah sudah siap dengan dress-nya. Arza sudah menunggu di depan. Tia menyambar tas selempangnya, lalu keluar dari kamarnya.

" Maaf nunggu ya " ucap Tia gak enak.

" Yaelah santai aja kali " ucap Arza terkekeh.

" Btw, Kamu cantik banget malam ini" puji Arza.

" Makasih " ucap Tia malu-malu.

" Yaudah yok masuk" ucap Arza sambil berlalu membukakan pintu mobil buat Tia.

Beberapa menit kemudian, mobil milik Arza pun berhenti di sebuah tempat yang membuat Tia mengeryit bingung.

" Sebuah pesta? " Arza hanya mengangguk, lalu menarik tangan Tia untuk masuk.

" Kita kesini ngapain? " Tanya Tia dengan raut wajah bingung.

" Sepupu aku ulang tahun makanya aku ajakin kamu kesini " ucap Arza.

Menganggukkan kepala tanda ngerti, Tia pun ber oh riya.

" Hai Arza sama siapa ni? " Tanya seseorang yang tiba-tiba datang.

" Oh iya kenalin ini Tia, Tia kenalin ini Karin sepupu aku " ucap Arza memperkenalkan.

" Karin " ucap nya sambil menjulurkan tangan.

" Tia " balas Tia tersenyum sambil menyambut uluran tangan Karin.

" Oh iya selamat ulang tahun yah Karin tersayang " ucap Arza terkekeh.

" Makasih. Yaudah aku kesana dulu yah, selamat menikmati acaranya " ucap Karin berlalu pergi.

" Aku ke toilet bentar, ya. " Ucap Arza pamit.

Sepeninggalan Arza, tiba-tiba seorang pria datang dan menyekap Tia dari belakang.

❤️❤️❤️

Seorang gadis yang terbaring pingsan itu mulai sadar. Mengerjapkan matanya, menyesuaikan cahaya. Lalu melihat dirinya sedang berada di tempat yang kumuh dengan keadaan tangan dan kaki terikat.

" Hai anak buangan.."

Tia menongak menatap punggung seseorang yang sedang membelakangi nya itu.

" Siapa kamu? " Ucap Tia penasaran.

Orang itu berbalik, lalu melepaskan masker dan topi nya.

" Ka Arza!, Kaka ngapain di sini? " Tanya Tia  terkejut.

" Ngapain yah " ucap Arza terkekeh sambil berjalan mendekat lalu mencengkeram dagu Tia.

" Kalo aku bilang mau kamu mati gimana? " Ucap Arza tersenyum smirk.

" Maksud kaka apa? " Tanya Tia takut.

Arza mencengkeram kuat dagu Tia.
" Nggak usah sok polos! Lo udah bikin nyokap gw meninggal! Lo itu seorang pembunuh! "

" Nyawa harus di bayar nyawa! " Desis Arza tersenyum miring.

" Ja jadi kamu ituu.. "

" Iya gw anaknya mama Lia! Orang yang udah kehilangan mama nya! karna ingin menjemput anak angkatnya!  " Ucap Arza tersirat kesedihan.

" Dan itu semua karena lo! Seandainya lo gak minta jemput, mama gw pasti masih ada! " Ucap Arza Sinis

"  Ka Arza.. lepasin aku!. Aku nggak bermaksud ingin buat mama Lia meninggal. Aku juga nggak tau kalo jadi seperti ini. Itu semua sudah takdir gak ada yang bisa lari dari takdir! Aku juga terpukul atas meninggalnya mama Lia! " Jelas Tia.

PLAK

Tia terjatuh dan sudut bibir nya berdarah.

" Omong kosong! "

Arza menatap Tia sangat datar. Lalu mengeluarkan cutter dari punggungnya.

" Gimana kalau kita bermain-main sebentar" Ucap Arza terkekeh sinis.

" Ka Arza mau apa!! Jangan mendekat!! " Teriak Tia ketakutan.

Aakhhhhh

Arza menggores pipi Tia dengan ujung cutter, darah keluar bercucuran.

" Hiks hiks sakittt, tolong lepasin Tia " tangisnya.

" Sakitt? Itu gak sesakit hati gw!, pas liat nyokap gw tak bernyawa lagi! Dan itu karena lo! " Ucap Arza penuh penekanan.

Aakhhhh

Arza kembali menggores pipi Tia.

" Lihat lah karya gw, Lo makin cantik dengan goresan ini " ucap Arza tersenyum miring.

" Hikss hikss tolonggg! " terik Tia Lemah.

Bruk!

Pintu ruangan di tendang seseorang dengan keras.




Jangan lupa vote dan komen❤️
Next ❤️❤️

TIA (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang