Part 6

43 38 20
                                    

Masih acak-acakan
Typo bertebaran ygy

Happy reading ❤️❤️❤️




Brummm....brummm...brummm

Suara deruman beberapa motor sport begitu memekakkan telinga siapa saja yang mendengarnya.

Motor sport itu berhenti di depan cowok tersebut. Mereka membuka helm full face nya dan turun dari motor dengan gagahnya.

" Lepasin dia! " ucap cowok yang turun dari motor sport itu.

Tia mendongak dan terkejut saat melihat salah satu dari mereka ada cowok yang menabrak dia di koridor sekolah.

" Wahh wahh ternyata ada pahlawan kesiangan " ucap cowok itu yang masih megang tangan Tia dengan keras.

" Dih pala lu pahlawan kesiangan ini tuh udah malam. Buta mata lo! " Sambung Rifky.

Chandra yang mendengar ucapan Rifky itu menggeleng-gelengkan kepalanya. Bisa-bisanya di waktu yang tegang ini. Rifky masih bisa bercanda.

" Gw bilang lepasin dia! " ucap Alex dingin

Cowok itu tersenyum smirk " Lo mau dia? Nanti setelah gw pakai nih cewek "

Dengan penuh emosi Alex meninju wajah cowok itu sampai dia terjungkal kebelakang.

" Akhhhhh " jerit Tia karna terkejut melihat cowok yang megang dia terjungkal.

Teman geng cowok tersebut ingin meraih kembali tangan Tia namun dihalangi oleh Noval.

" Jangan sentuh dia! " tekan Noval dingin

Terjadilah perkelahian antara Noval dengan cowok itu. Rifky dan Chandra pun nggak tinggal diam. Dia juga melawan segerombolan cowok tersebut.

                       ❤️❤️❤️❤️

" Turun! " Ucap Alex
Tia pun turun dari motor sport hitam itu.

" Ini beneran nggak papa kita ninggalin mereka? Kalau mereka di apa apain sama cowok tadi gimana? "Tanya Tia khawatir. Karena Tia tadi langsung di bawa Alex pergi  saat mereka masih berkelahi.

" Lo tenang aja mereka udah jago kalau masalah pukul memukul. Paling bonyok dikit nggak masalah bagi mereka." Jawab Alex santai.

" Makasih ya udah nolongin Tia. Kalo kamu nggak ada Tia nggak tau lagi apa yang terjadi " ucap Tia ramah.

" Hmmm " gumam Alex

" Oh iya kenalin nama aku Tia " ucap Tia sambil menjulurkan tangannya.

"Udah tau " jawab Alex cuek.

Tia cengo melihat respon Alex yang terkesan cuek.

" Kalau gitu nama kamu siapa? " Lanjut Tia nanya.

" Alex " singkatnya

" Ngomong-ngomong kamu satu sekolah kok aku nggak pernah liat yah. Terakhir ngeliat pas kamu nabrak aku. " Bingung Tia.

" Gw kelas Xll MIPA 1 " jawab Alex.

Tia hanya ber oh riya. Karena memang kelas Xll sudah selesai ujian jadi mereka sudah di bebaskan mau turun atau nggak.

" Kamu mau mampir ke rumah nggak? " Tanya Tia.

" Lain kali aja. Gw mau pergi ada urusan " jawab Alex.

Tia pun menganggukkan kepalanya sambil masuk menuju rumahnya.

Next ❤️❤️

TIA (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang