Selamat datang di cerita pertama aku!
Harap maklum baru belajar
Typo bertebaranHappy reading❤️❤️
•
•
•
•
•Tap...Tap...Tap...Tap
Suara langkah kaki dua siswi yang memasuki SMA Pranata siapa saja melihat mereka terkagum-kagum dengan aura kecantikannya ada juga yang merasa iri serta tidak suka dengan mereka.
Masya Allah ada bidadari!
Neng mau gak aa nikahin!
Calon istri gw!
Mundur dikit woyy! Cantiknya kelewatan!
Ihhh apaan sii kecentilan banget!
Dih jauh cantikan gw kemana mana!
" Serasa jadi artis aku diliatin mulu" Celetuk salah satu cewek yang menjadi perbincangan itu.
Santia Carey Mulligan. Biasanya orang orang manggil dia Tia. Cewe cantik dan polos dengan wajah baby Pace nya. Orang yang sangat ceria. Ramah sama siapa aja yang dia temui dan sedikit cerewet
Idihh! Pd banget lo jadi cewek!" Sahut Sahabat nya tersebut.
Caramell Dinda Maulana. Amel panggilan nya. Namun entah apa yang ada di otak Tia di selalu manggil Amel dengan sebutan Ndut. Amel si cantik yang satu ini memiliki sifat yang agak cuek dan tidak suka banyak bicara terkecuali dengan Tia. Kalau dengan Tia sifat dia berubah 130 derajat. Dia jadi bawel, banyak bicara. Mungkin kalau orang tau pasti ngak percaya.
" Ndut ayo ke kelas! " ajak Tia pada Amel.
" Hufff, bisa gak si Tia lo itu gak usah manggil gw kek gitu geli tau gak si gw! " kesal Amel.
" Aduhhh kamu kenapa sih kok marah-marah! Aku itu manggil kayak gitu tanda sayang. Itu panggilan sayang aku sama kamu! " Ucap Tia.
" Serah lo dah, pusing gw! " Sahut Amel pasrah.
" Yaudah yok kekelas " ajak Tia sambil narik tangan Amel.
Tia dan Amel berjalan di koridor untuk menuju kelas mereka. Di sepanjang koridor banyak yang menatap mereka dengan tatapan kagum. Banyak dari mereka yang secara terang-terangan memuji kecantikan dua cewek itu.
Tia dengan senyum ceria nya menyapa mereka sambil melambaikan tangan. Sedangkan Amel hanya menatap lurus ke depan tanpa menyapa mereka.
" HAYY!!! TIA KEMBALI LAGI BELAJAR DIKELAS INI SAMA KALIAN! ADA YANG KANGEN GAK?!!
Seluruh murid yang berada di kelas menutup telinga mereka rapat-rapat sat Tia dengan lantangnya berteriak.
"Duhh Tia nggak usah teriak juga sakit telinga gw ni " balas Amel.
". Iya iyaaa maafin Tia " ucap Tia
ngangkat 2 jari tangan sambil nyengir.❤️❤️❤️❤️
Kring kring kring!
" Baik anak-anak untuk hari ini kita cukupkan sampai di sini. Pelajaran selanjutnya nya kita sambung Minggu depan saja. Kalau begitu silahkan istirahat " ucap bu guru sambil berjalan keluar.
" Ndut ayo kekantin! Perut Tia udah bunyi" ajak Tia.
"Yok lah gass aja " sahut Amel tanda setuju.
Tia dan Amel sudah duduk di meja kantin sambil menikmati makanan yang sudah mereka pesan.
" Sumpah bakso kang mamang gak ada duanya enak bener! Ucap Tia sambil tetap makan bakso tersebut.
" Iya Tia iya tapi bisa gak si lo kalo makan itu nggak usah sambil bicara. fokus aja makan! " Omel Amel.
" Tapi serius Ndut bakso nya kang uhukk uhukk uhukk minum!! minum!! " Pinta Tia muka nya udah merah keselek pedesnya bakso.
" Nih ini minum nya!! " panik Amel sambil memberikan Tia minum.
" Gw kan udah bilang kalo makan itu fokus makan aja! jangan sambil ngomong jadi keselek ginikan! Untung lo gak papa! Kalo kenapa-kenapa gimana! "Kesal Amel
" Iya iya Tia minta maaf gak dengerin omongannya Ndut. Udah bikin Ndut khawatir." Ucap Tia sambil nunduk takut kalo Amel marah.
" Yaudah yang penting lo gak papa. Lain kali jangan begitu lagi! " Ucap Amel lembut sambil ngusap kepala Tia.
" Siap kapten " sahut Tia tertawa sambil hormat.
" Siapa pun yang berani buat lo sedih dan nangis gw bakal hancurin orang tersebut. Meskipun orang tersebut cowok sekalipun gw gak peduli!! Itu janji gw Tia buat lo!" ucap Amel dalam hati sambil ngeliat Tia yang tertawa bahagia"
❤️❤️❤️❤️
Dilain tempat ada seseorang yang memperhatikan mereka berdua sambil mengepalkan tangan."Gw nggak akan bikin kalian bahagia"
Nekt❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
TIA (ON GOING)
Teen FictionHai kamu yang mampir Maafin yah kalo masih acak-acakan 🙏☺️