Part 4

53 44 26
                                    

Masih belajar harap maklum
Typo bertebaran ygy

Happy reading ❤️❤️❤️






Amel dengan cepat bangun " Tia ini nggak seperti yang Lo liat. Tadi gw jatuh terus nggak sengaja arza ikut ketarik sama gw. " Jelas Amel takut Tia salah paham.

" Sayang kamu kok ngomong nya gitu. Udah jujur aja sama Tia kalo sebenernya kita itu udah pacaran " sela arza dengan akal liciknya.

"HAH sayang! Jadii kalian sebenarnya udah pacaran?! " tanya Tia yang sepertinya syok dengan apa yang sudah dia dengar.

" Gak Tia! Dia itu bohong! Heh Arza Lo jangan memutar balikkan fakta! Gw nggak punya hubungan sama Lo! "Marah Amel pada Arza.

Keberuntungan tidak berpihak pada Amel. Rupanya Tia tidak percaya Dengan omongan Amel. Malah sekarang Tia lebih membenci Amel.

" Kita sahabatan sampai sini saja! Tia nggak mau berteman dengan pembohong! " Ucap Tia sembari pergi dari taman.

" PUAS LO SEKARANG ARZA! UDAH BIKIN PERSAHABATAN GW HANCUR! " teriak Amel pada arza.

" aku belom puas sebelum melihat kamu hancur. sehancur hancurnya " Arza tersenyum smirk.

Amel mengepal erat tangannya " gw nggak akan biarin Lo hancurin hidup gw terutama Tia. Arza! "

❤️❤️❤️❤️

" hiks hiks Amel kok tega bohongin Tia! Amel kan udah tau kalo Tia suka sama Arza! Amel jahat sama Tia! " Monolog Tia sambil mengusap air mata nya yang jatuh.

" Cengeng banget Lo jadi cewek! Nih gw beliin permen sekarang berhenti nangis! " Ucap seseorang.

Tia mengangkat kepalanya. Lalu melihat orang yang memegang permen tersebut.

" Lohh! kamu kan yang jalan nggak punya mata sampai nabrak aku " kaget Tia.

" Hufff! Gw kan udah bantuin lo bangun kemarin " kesal cowok tersebut karena cewek ini masih ngungkit masalah dia yang nggak sengaja nabrak karena terburu buru.

" Ya tetap aja kamu udah bikin bokong sama kaki aku sakit! " ucap Tia.

Dengan gerakan cepat cowok tersebut menyingkap rok yang di pakai Tia.

Plakkk

"Kamu kok nggak sopan mau buka buka rok cewek! " Marah Tia

" Gw kan mau ngecek. katanya kaki lo luka habis gw tabrak kemarin! Malah Lo tampar! Lo kira gw cowok apaan! " jawab cowok tersebut.

" Kan nggak perlu di buka! Tia kan cewek kamu cowok! Kata Amel Tia nggak boleh memperlihatkan tubuh Tia ke orang apalagi cowok " ucap Tia.

Cowok itu senyum tipis Polos banget nih cewek.

" Teros lo ngapain nangis sendiri di taman kek orang kesurupan aja? " Tanya cowok tersebut.

" Kepooo! Udah lah Tia mau pulang aja. Byeee!" Jawab Tia berlari pergi.

" Unikk " gumam nya

Next ❤️❤️

TIA (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang