Hari ini senin dan artinya harus kembali kesekolah libur telah usai, waktunya bertemu dengan pelajaran dan temen sekolah.
Pagi ini anak perempuan dari keluarga alison sudah rapi dengan seragam sekolahnya, KAYSHEVA yang bisa di panggil key.
Perempuan cantik, kaya, pinter, ramah, slalu juara kelas.
Kini kay sudah sampai di sekolah, kay berjalan sendirian di koridor yang lumayan sepi karena masi pagi.
Tanpa sengaja key melihat sosok lelaki yang kemarin numpahin minuman dan mengakibatkan topi kesayangan key kotor parah.
"Woy" key tanpa basa basi langsung menghampiri pria tersebut
"Woy berhenti loe" key menarik tas laki laki itu langsung berhenti
Laki laki itu hanya menaikan satu alisnya seolah olah sedang bertanya, knpa seorang kaysheva menghapirinya.
"Mau kabur loe"
"Mau kabur???" Balas laki laki itu
"Iya loe mau lari tanggung jawab"
"Perasaan baru ketemu kenapa harus tanggung jawab"
"Jangan pura pura bodoh, loe kan yang semalem nabrak gue d cafe"
Laki laki itu mulai berfikir dan ya betul dia kemarin telah menabrak perempuan dan minta ganti rugi.
"Kenapa diem,?? Masi berfikir loe
Udah inget sekarang??""Iya gue inget"
"Bagus kalo gitu sekrang gue menagih janji lo, untuk tanggung jawab ok siapa nama loe gue lupa?"
"Oh jadi minta pertanggung jawaban sekalian mau kenalan ni"
"Ih PD Gila ni anak"
"Lah tadi kan lo yang tanya nama gue"
"Iya, tapi kan bukan mau kenalan melaikan gue kalo cari loe gampang"
"Ck, alasan oke gue REYFAL HADY panggil aja rey" sambil mengulurkan tangan.
dia REYFAL HADY cowok pinter,pekerja keras, tampan,miskin
Bisa sekolah di karena beasiswa."Yaudah lo kapan mau ganti topi gue??"
"Em em jangan sekarang gue lagi gak da duit lusa aja ya?"
"Enak banget tu mulut kalo ngomong"
"Yang penting kan gue tanggung jawab key"
"Kok loe tau nama gue??"
"Siapa yang gak tau loe keysheva cewek pinter di sekolah cantik tajir gak da satupun cowok di sekolah ini yang gak kenal loe dan gak kagum sama loe"
"Termasuk loe berarti kan loe cowok di sekolah ini??"
"Kecuali gue reyfal" tegasnya
"Sialan ngeselin loe "bales key
Gue tunggu loe di kelas gue inget itu"
Sampai di kelas 12 ipa 1 key langsung menuju bangkunya dengan alena.
"Kenapa pagi pagi muka loe udah kayak cucian gak kering" tanya alena
ALENA PUTRI BAGASKARA sahabat key, cerewet, hoby belanja ,tajir, tidak terlalu pintar. Biasa dipanggil Al
"Diem loe Al, gue lagi kesel ni pagi pagi"
"Duh siapa sih yang pagi pagi ngerusak moodnya keysheva??"
"Pelayan cafe yang numpahin coklat panas"
Al mebelalakan matanya bisa bisanya sahabatnya ini benar benar mencari tu anak "lo beneran minta ganti rugi??"
"Iya lah, kan dia udah ngerusak barang gue"
"Heh batu bara loe mikir gak tu topi harganya gak seberapa paling minta cuciin mbk udah ilang tu noda" ucap alena.
Alena sering menyebut key engan sebutan batu bara karena ayah key pengusaha batu bara tepandang di negara ini.
"Iya gue tau tapi kan harus ttep tanggung jawab biar gak ngulangin lagi"
"Berapa sih harga tu topi sampek loe gak kuat beli yang baru??"
"Emng gak seberapa sih cuma sekitar 1,5jtaan "
"Harga segitu detik ini juga loe mau beli 10biji gak kira ngaruh sma kekayaan bokap loe kay"
"Enteng banget tu lidah kalo ngomong"
"Kan emang bener kay"
"Iya tapi kan gak segampang itu aku beli beli barang"
"Heh maimunah apa loe bilang gk segampang itu loe kalo lagi gila harga belanjaan loe bisa buat ngegaji kepala sekolah kita begok"
Kay hanya tertawa menanggapi omongan al yang emang benar adanya.
"Hihihi ketawa lo, udah gak usah dipikirin lagi tu topi dia gak sengaja juga"
"Tapi udah terlambat dia lusa mau ganti" dengan ekspresi memelas
"Loe gila kay" tanya nya dengan kaget
KAMU SEDANG MEMBACA
REYFAL
Romance"aku mencintaimu, tapi aku cukup tau diri karena kita berbeda dan kita tak mungkin bisa bersama" reyfal hady "jangan pernah ngerendahin diri kamu sendiri, dimata tuhan kita sama" keysheva putri Hutomo cerita tentang dua manusia yang saling mencintai...