𝙋𝙧𝙤𝙡𝙤𝙜...

39 18 15
                                    

Dalam hidup gue, peran penting yang pertama yaitu keluarga gue, dan kedua yaitu sahabat gue.

'sahabat' memiliki arti sangat penting di kehidupan gue sekarang. Walau gue kurang dapet perhatian dari mamah ayah. Tetapi, gue bisa merasakan hangatnya kehadiran mereka di sisi gue.

Tapi pernah gak sih kalian?.
Sakit hati yang paling gue rasain sepanjang masa itu di khianati temen bahkan dia itu sahabat gue.

Oh shit selama ini gue salah menilai. Bener kata mamah, pilih orang yang tepat untuk dijadikan sahabat. Penting banget buat gue yang hobi ditinggal kerja mamah ayah untuk mencari temen main, makan, curhat, gibah dan lain lain.

Dari gue berumur 8 tahun, sampe gue tumbuh besar pikiran gue diiringi nama orang yang paling gue sayang, tapi gue gak suka janjinya.

Janjinya manis banget, sama kayak senyumannya. Gue suka itu. Janji harus ditepati. Gue tunggu itu. Bayangan wajah kanak kanaknya....Tidak pernah lepas dari pikiran gue.

Mamah ayah sayang ke gue. Gue juga sayang ke mereka. Mamah gue memang artis terkenal. Ayah gue punya berbagai cabang perusahaan.
Abang gue keren, dulu dia sangat famous di sekolah bahkan di tempat kuliah. Mungkin sekarang juga masih.

Tapi dengan kalian pikir sekaya itu orang tua gue, dengan mempunyai segalanya, gue merasa seneng banget, bahagia banget waah, gue besyukur banget punya rumah gede, mobil banyak, baju bagus bagus, kamar gede, hp Iphone, gue boleh ini boleh itu, boleh beli ini beli itu. Gak. Gue gak gitu. Gue cuma pengen mamah ayah selalu melihat perkembangan anaknya menjadi dewasa.

Asal kalian tau, tumbuh gede tanpa pengawasan orangtua itu aneh rasanya. Buat gue ngerasa kalo mamah ayah tuh udah ga ada.

Mereka sibuk mengurusi pekerjaannya. Kadang mereka gak peduli anaknya hampir meninggal dirumah sakit akibat kecelakaan kemarin.
Tapi gue sempat lulus Sd, Smp, bahkan Sma sampe kuliah. Guru gue bilang tetep jadi anak berbakti walaupun sesibuk apa orangtua kalian, jarang berada di sebelah kalian.

Ilmu itu yang gue dapet, gue tau. Mamah ayah sayang gue, cara menyayanginya berbeda. Gue seneng kok masih di peduliin sama mereka.

Tapi, yang gue takut, suatu saat nanti pertemanan kami kenapa napa. Gue orangnya kadang intropet kadang ekstropet. Entahlah, gue harap nggak kenapa napa.

Temen kecil gue...
Gue masih sayang lo sebagai temen gue waktu kecil, gue berterimakasih banyak banget ke elo.
Entah sekarang lo masih kenal gue gak, masih inget gue nggak.

Tapi jujur, beri kesempatan gue buat bertemu lo dan main lari lari bareng lo lagi hehehe.
Mustahil Net. Tapi dunia sempit bukan?
Semoga Allah menemukan kami kembali.

Kisah gue kadang asin, kadang manis, kadang asem pedes. Ya namanya juga kehidupan. Rintangan demi rintangan gue jalani. Tapi yang namanya kehendak Allah, gue yang dulunya biasa aja, hidup sederhana bisa jadi punya rumah gede, prestasi gue banyak.

Gue gak pernah berpikiran menjalin hubungan dengan seseorang. Gue takut. Gue belum siap untuk menjadi pasangan seseorang.

Pikiran gue masih kanak kanak. Gue takut nanti terjadi yang nggak nggak ke gue. Takut yang namanya KDRT.

Inilah gue, Neta...kalian boleh panggil gue itu.



Sweet Promises (Vanta)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang