Katanya HasegawaLia pengen liat jamet-nya Tobio✨
"Tobio jangan keluar kamar"
Tobio yang sedang menyusun tumpukan kartu remi menoleh saat Kenma masuk ke kamar yang didominasi warna biru laut itu. Tanpa menunggu jawaban dari sang pemilik kamar Kenma mengangguk dan menutup pintu kamar Tobio lagi.
Tak lagi heran dengan tingkah aneh kakaknya Tobio acuh dan kembali anteng dengan kegiatannya.
Kenma turun dan membawa beberapa bungkus snack dan softdrink.
"Ah tidak perlu repot-repot Kenma.. "
"Bukan untukmu ini untuk ku" Jawab Kenma lempeng membuat orang itu tertohok. Kuroo melihat-lihat apartement mewah milik keluarga Kenma, dia tertarik pada satu foto di sana berdiri enam orang anak dan satu bayi dalam gendongan.
"Kenma sudah sejak lama aku penasaran"
"Apa? " Sahut Kenma malas sambil memainkan nintendo nya. Kuroo melihat kanan kiri lalu berbisik "boleh aku berkenalan dengan adik mu? "
Kenma mem-pause game-nya sambil mengerutkan kening ke arah Kuroo "Tidak! Dan jangan coba-coba mendekati nya tanpa sepengetahuan ku! " Ancam Kenma posesif.
"Ayolah aku penasaran seperti apa dia? "
"Tidak! "
"Ayolah Kenken"
"Hm.. "
"Sekali saja"
"Tidak"
"Siapa namanya? "
"Aku lupa"
"Bohong! "
"Memang"
" ... "
Drap drap drap
"KENMA-NIII DIMANA HANDUK TOBIOOOO? "
Mereka menoleh bersamaan, Kuroo hampir menggelindingkan kedua matanya saat melihat seorang anak laki-laki telanjang bulat di ujung tangga. Kenma berlari secepat kilat dan lekas menyeret adiknya masuk.
"Oh astaga" Kuroo menutup hidungnya yang mimisan karena pemandangan menggoda iman di hadapannya.
"Fuck! tidur lagi Jerry" Kuroo menidurkan kembali kejantanan nya yang sempat ngaceng tak tahu tempat tadi. Mimpi apa dia semalam sampai dapat rezeki nomplok di pagi hari yang cerah dan indah ini. Tak sia-sia dia memaksa ikut Kenma setelah mengembalikan flashdisk tadi.
Kau bajingan yang beruntung bung, bangganya.
Kenma turun sambil melotot sadis ke arah Kuroo "lihat apa kau tadi? "
KAMU SEDANG MEMBACA
✔[ Setter SQ ] Brocom
Фанфик[ Spesial Pretty Setter Squad ] Haikyuu © Haruichi Furudate All Haikyuu setter top x bot Kageyama Tobio Disclaimer : AU, bxb, family, comedy, fluff, slight nsfw, insect, agegaps, drama, hurt, tragedy, bullying, mental illness. Keseharian tujuh oran...