A/n : siap-siap mulai chap sini sampai ke depannya gak akan fluff-fluff an lagi guys. Miko akan menambahkan taburan garam dan lada di sana-sini.
"Bruuuuummm... Bruuuuuummm" Tobio menirukan suara motor sambil merentangkan tangannya menikmati hembusan angin. Semi menyeringai lalu melajukan motornya cepat membelah angin membuat Tobio tertawa kesenangan.
Tangan kanannya memegang gitar Semi erat sedangkan tangan kirinya memeluk pinggang sang kakak.
Semi memelankan motornya saat sampai di sebuah tempat tongkrongan nya. Tobio mengintip dari balik punggung Semi, di sana ada banyak orang seumuran kakaknya. Ada yang bertindik, ada yang bermata sipit dan ada perempuan tomboy dengan lipstik hitam.
"Ayo turun Bio"
Tobio mengangguk dan turun dengan cepat. Tangan kecilnya tampak kesusahan menyeret gitar milik Semi, Suna yang sejak tadi memperhatikan maju dan menawarkan bantuan "mau ku bantu pria kecil? "
Tobio menyerahkan gitar itu senang hati. Mereka masuk ke sebuah tempat yang ternyata adalah studio musik tempat kakaknya hangout bersama teman-teman nongkrongnya.
"Hei-hei siapa anak manis ini? " Tanya Alexa. Perempuan tomboy dengan potongan rambut wolfcut itu mengusak rambut Tobio.
"Tobio" Tobio mengulurkan tangannya. Alexa yang pada dasarnya menyukai anak kecil tak tahan dan menarik Tobio dan memeluk lelaki kecil itu gemas.
"Hei-hei Alexa dia sesak nafas bodoh! " Tegur Terushima. Dia membantu Tobio keluar dari pelukan maut perempuan jadi-jadian itu. Alexa meludahi Terushima membuat lelaki bertindik itu bergidik jijik.
"Stop it bitchy! "
"Dalam mimpimu bajingan! " Alexa mengacungkan dua jari tengahnya ke arah Terushima sambil menari-nari. Suna merekam hal itu sambil menyeringai sedangkan Semi menutup telinga suci adiknya.
"Tolong jaga bicara kalian, ada anak kecil di sini" Desisnya, mereka serentak menoleh ke arah Tobio yang bengong lalu tiba-tiba nyengir.
Semburat merah tipis hadir di pipi tiga orang itu. Semi menyuruh adiknya duduk manis di bangku penonton. Ternyata kakaknya itu membentuk sebuah band dan mengunggah video mereka di YouTube.
Di tengah sesi latihan Semi mendapat panggilan dari Suga. Dia menyuruh Tobio mengangkatnya "moshi-moshi Tobio di sini"
"Tobio? Semi? Kau dimana, kalian dimana? "
KAMU SEDANG MEMBACA
✔[ Setter SQ ] Brocom
Fanfiction[ Spesial Pretty Setter Squad ] Haikyuu © Haruichi Furudate All Haikyuu setter top x bot Kageyama Tobio Disclaimer : AU, bxb, family, comedy, fluff, slight nsfw, insect, agegaps, drama, hurt, tragedy, bullying, mental illness. Keseharian tujuh oran...