*
*
*
*
Hai kenalin aku Bianca Grizella Griffson, umurku akan menginjak 17 tahun beberapa bulan lagi, aku seorang pelajar di SMA Bintara, salah satu sekolah terkenal dikotaku .
Selain pelajar aku juga menjadi seorang penulis novel untuk mengisi waktu luang, walaupun hanya untuk mengisi waktu luang aku sudah berhasil menerbitkan banyak novel dan itu selalu banyak yang menyukainya, bahkan tidak sampai satu hari novel itu diterbitkan, novel itu akan langsung habis terjual karena banyak peminat dari cerita yang ku tulis itu.
~(°o°)~
" Pagi Ca "
" Pagi juga cla "
Hari ini adalah hari selasa, sama seperti hari hari biasanya dipagi hari seorang pelajar akan bersekolah untuk belajar. Sama sepertiku saat ini aku sudah berada kelasku 12 IPA².
Dikelas masih sepi hanya ada beberapa murid saja yang sudah datang, salah satunya adalah Clara, dia yang menyapaku tadi Clara Amaira Jhonson dia adalah teman sebangkuku, kami sangat akrab karena kami sudah kenal selama 2 tahun ini.Jam menunjukan 07.15 yang artinya 15 menit lagi akan dimulai pembelajaran. Sudah mulai banyak siswa/i yang berdatangan.
Drrrttt.....drrttt
Ah Hp ku berbunyi entah siapa yang menelephonku pagi pagi seperti ini. Dan sial sekali ternyata yang menelephonku adalah nenek lampir, dia adalah orang dari Perusahaan yang biasanya menerbitkan novel ku.
" Hallo "
" Grizella.....!!! "
Grizella? ya para penerbit memanggilku dengan nama Grizella karena disetiap novel yang ku tulis selalu ku namai dengan nama Grizella.
" Oh astaga, kenapa kau berteriak seperti itu nona "
" Kau! bukankah aku sudah bilang untuk segera mengirimkan karangan ceritamu itu "
" Oh ya, ah maaf nona aku lupa, tapi ayolah berikan aku waktu lagi, aku bahkan masih belum memikirkan cerita apa yang akan ku tulis "
" Yak! kau tau pak tua itu selalu tidak sabaran mengenai ceritamu "
" Suruhlah dia bersabar sedikit nona, mungkin aku dapat menyelesaikan ceritaku setelah ujian semester nanti "
" Itu masih 3 bulan lagi, masih lama.. tapi baiklah setelah ujian semester ku harap kau segera mengirimnya padaku "
" ya ya baiklah "
Tut
Menyebalkan, mereka sangat tidak sabaran sekali dengan ceritaku, tidak tahukah mereka bahwa saat menulis itu aku butuh inspirasi, dan sampai sekarang aku bahkan belom mendapatkan inspirasi itu.
" Apa ada masalah Ca ? " Tanya Cleo
" Tidak Cla, tapi kau tau bukan, nenek lampir itu sungguh tidak sabaran " jawabku
" Ahaha yang sabar bukankan biasanya juga begitu " kata Clara sambil tertawa
" Huh kau benar Cla " kataku
Teng
Teng
Teng
Bel sekolah berbunyi pertanda kelas akan segera dimulai, murid murid pun tergesa-gesa untuk segera memasuki kelasnya Dan-
Bruukk....
" Ahh kurasa aku akan mendapat inspirasi untuk cerita novelku yang berikutnya " pikir Grizella
*
Harus ada sebuah prolog untuk memulai kisah, dan akan ada sebuah epilog yang akan mengakhiri kisah tersebut
*
Senin,16 Mei 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
GRIZELLA
Romance[ END ] Sebelum membaca alangkah baiknya mem-follow terlebih dahulu ^ _ ^ Jan lupa vote & coment!! ~ Ketika penulis novel merusak cerita yang dia buat.... " Ahh kurasa aku akan mendapat inspirasi untuk cerita novelku yang berikutnya " pikir Bianca...