Grizzela-25

3.5K 294 30
                                    


*

*

*

*

*

Pagi hari telah tiba sinar matahari mulai terlihat terang dari ufuk timur, burung-burung mulai mengcicitkan suaranya dan juga ayam jantan berkokok bersahut-sahutan.

Hari ini adalah hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh siswa/i di SMA Bintara. Dimana nilai mereka akan tertera dikertas yang mana seluruh murid bisa melihat nilainya.

Dimading sekolah seluruh murid berdesak-desakan tergeser kesana kemari, matanya berkeliaran untuk mencari nama masing-masing.

Diantara kerumunan itu ada dua gadis cantik yang juga sibuk mencari namanya, disana ada sekitar 10 kertas dan setiap kertas berisikan 50 nama dan nilai siswa. Mereka Bianca dan Clara, mencari namanya dari kertas dan nomer terbawah, sudah 8 kertas mereks baca dan tidak ada nama mereka. Senang? Tentu sangat artinya nilai mereka cukup tinggi karena berada diatas 400 murid lainya.

Sekarang mereka akan membaca kertas terakhir dengan nomer teratas, dimana setiap nomer adalah petunjuk untuk menentukan peringkat.

10. Adam Malik Akhmad ( 12ips¹ )
9 . Ardan Gustaf Admaja ( 12ipa¹ )
8 . Sean Algara Adiguna ( 12ipa¹ )
7 . Sintia Anastasya ( 12ipa⁵ )

" Wow tergeser jauh eh, dari peringkat 5 menjadi 7 " batin Bianca

6 . Linda Emelia Setiawati ( 12ips² )
5 . Clara Azkia Marcheline ( 12ipa² )

" Kyaa... Ca lihat gw peringkat 5 Ca, lihat Ca Aaaaaa.. gw seneng banget!! Makasij Ca makasih " ucap Clara berteriak senang dan memeluk bianca erat karena namanya berada di 5 besar.

" Selamat ya Cla ini semua karena kamu udah belajar dengan keras " kata Bianca memberi selamat.

" Nama Lo udah ketemu? " Tanya Clara

" Belom " jawab Bianca

" Kalo gitu kita cari lagi " ucap Clara

4 . Kanaya Bening Maheswari ( 12ips⁵)
3 . Samuael Genta Alvano ( 12ipa¹ )
2 . Nataniel Nolan Kevlar (12ipa¹ )
1 . Bianca Grizella Griffson ( 12ipa² )

" Kyaaa!!! Omg lihat Ca elo, kyaaa gilakkk temen gw ini!! " Teriak Clara sangat senang

" Selamat Ca!! Lo!! pokoknya lo Aaa... gw gak tau mau ngomong apa, Gilak temen gw yang satu ini emang " ucap Clara lagi

" Makasih Cla, Lo juga hebat kok " ucap Bianca

" Eghem " terdengar suara deheman dari belakang Bianca dan Clara.
Mereka pun menengok siapa yang berdehem itu.

" Nolan " kata Bianca

" Hm Selamat ya cantik " ucap Nolan tersenyum

" Mm makasih " ucap Bianca memerah malu, lalu memeluk Nolan.

" Kenapa hm? "

" Malu " mendengar jawaban Bianca Nolanpun terkekeh. Gadisnya ini sangat manis jika malu.

Mendengar kekehan Nolan, Bianca melepaskan pelukannya.

GRIZELLA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang