Grizella-17

3.8K 333 30
                                    

*

*

*

*

*

" Hufff.... " Suara helaan nafas terdengar dari seorang pemuda yang berada di atap sekolah saat ini.

  Dia adalah Nolan, laki-laki ini sedang galau saat ini. Dia sedang merindukan kekasihnya, selama satu Minggu mereka tidak pernah bertukar pesan dan lebih parahnya ia mengacuhkan kekasihnya.
 
  Bukan karena sengaja Nolan melakukan itu, ia sangat sibuk beberapa hari ini, sekolah akan mengadakan separingan bersama sekolah lain ia harus menyiapkan semuanya sebagai ketua, ia juga sibuk latihan bersama anggotanya agar tidak mengecewakan sekolahnya nanti.

  Dan untuk ia yang mengacuhkan Bianca waktu itu, sebenarnya ia sedang dipanggil pak Badar selaku pembina olahraga basket, katanya ada masalah disana hingga ia melewati Bianca begitu saja tanpa membalas sapaannya.
 
  Entahlah Nolan hanya bisa pasrah kali ini, apakah kekasihnya akan padanya nanti? semoga saja Bianca bisa mengerti keadaanya.

" Ah lebih baik aku mencarinya " ucap nolan

~(°o°)~

   Hari ini di SMA Bintara akan diadakan separingan basket dengan SMA Bakti Jaya. Siswa/i diperbolehkan menggunakan pakaian bebas hari ini.

   Bianca dia sudah berada disekolah saat ini, pagi ini sekolah sudah ramai jam sudah menunjukan pukul 09.30 artinya 30 menit lagi pertandingan basket akan dimulai.

  Ia sedang berkeliling sekolahnya untuk mencari kekasihnya, dia sudah tidak tahan kali ini, ia benar-benar merindukan Nolan.

" Hufff... Nolan dimana sih " kata Bianca menggerutu

" Hei!! " Panggil seseorang

" Bara " kata Bianca saat melihat orang yang memanggilnya adalah Bara.

" Ketemu lagi kita " kata Bara


" Kamu kok bisa disini Bar? " Tanya Bianca

" Gw ketua basket SMA Bakti Jaya, jadi gw ada disini buat pertandingan nanti " kata Bara

" Kamu ketua basket? " Tanya Bianca tak percaya

" Ck Lo ngeremehin gw " kata Bara kesal

" Hehehe nggak kok bercanda " kata Bianca sambil mengangkat dua jarinya yang membentuk v.

" Dasar " ucap Bara sembari mengusap kepala Bianca karena gemas. Tiba-tiba..

Buaghh....

~(°o°)~

    Sintia wanita itu sedang mencari Nolan saat ini, ia tidak sabar untuk memberikan pujaan hatinya itu kejutan yang luar biasa.

" Dimana sih Nolan " ucap Sintia

" Gw udah gak sabar buat ngasih kejutan buat lo " lanjutnya

   Dan entah mungkin sebuah keberuntungan bagi Sintia, dari arah depan ia melihat dengan jelas seorang Nolan yang sedang berjalan tergesa-gesa.

GRIZELLA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang