Lee Haechan member dari boyband Korea NCT, masuk dalam dua unit permanen. NCT 127 dan NCT Dream, semua orang tahu Haechan itu jahil, Haechan itu berisik dan kadang suka bikin kesal. Bahkan banyak member yang sering mengeluh dengan sifat Haechan yang kadang tidak tahu situasi.
Haechan menyeringai senang melihat Renjun yang sedang sibuk dengan masakannya, dengan sengaja ia berniat mengagetkan Renjun. "HAY HUANG RENJUN" TERIAK Haechan tepat di telinga Renjun.
Renjun tersentak kaget, "Yaaa ... Bisa tidak kalau datang kau itu lebih normal, ini bukan hutan Haechan" omel Renjun panjang lebar, namun Haechan hanya meringis dan berucap maaf tanpa sesal.
"Pergi sana mengganggu saja" bentak Renjun, Haechan sempat tertegun sebentar. Namun akhirnya ia kembali menggoda Renjun dengan mencium leher belakang pemuda itu sebelum melarikan diri.
"LEE HAECHAN" Teriak Renjun menggelegar.
Haechan berlari ke ruang tengah dan bertemu dengan Jisung yang baru bangun, "kau menggganggu Renjun hyung lagi ya Chan hyung" ujar Jisung. Dan Haechan hanya menanggapi dengan terkekeh.
"Bersikaplah dewasa sedikit hyung, kau disini bukan maknae jangan keterlaluan" ujar Jisung sebelum meninggalkan Haechan yang hanya bisa terdiam.
Seluruh member Dream tengah menikmati sarapan mereka, dengan sedikit gaduh biasalah siapa lagi yang membuat kegaduhan jika bukan oknum Lee Haechan.
"Hyung jangan serakah, kenapa semua daging kau taruh di piringmu" omel Chenle.
"Kau kan tahu aku suka makan daging" sahut Haechan, "lagipula kau juga sudah makan daging semalam" tambah Haechan.
Chenle hanya dapat berdecak kesal, "aku sudah selesai" sahut Chenle sebelum pergi membawa piringnya untuk dicuci.
Mark memandang Haechan dengan lelah" lainkali mengalah sedikit pada Chenle, kau itu hyungnya berlakulah sesuai posisimu" sindir Mark sebelum pergi dari hadapan Haechan, langkah Mark diikuti oleh yang lainnya Renjun, Jisung, dan Jeno.
Jaemin masih duduk lalu memandang Haechan, "sebenarnya kau ingin menjadi seperti ini sampai kapan, Kita sudah semakin dewasa jangan melakukan hal-hal kekanakan itu terus" saran Jaemin sebelum pergi, Haechan hanya terdiam seraya menatap meja makan yang sudah kosong.
Hari ini akan ada latihan gabungan antara 127, Dream dan WayV. Seluruh member NCT akan berkumpul disatu tempat dan latihan bersama.
"Annyeong" teriak Haechan heboh.
Semua yang telah ada di ruang latihan hanya memandang Haechan dengan maklum, "sudah biasa" pikir mereka semua. Haechan menghampiri Taeil lalu memeluknya dari samping, "hyung" panggilnya dengan manja seraya mendusel-dusel di dekat telinga Taeil.
"Haechan jangan mengganggu Taeil hyung, dia tidak banyak istirahat semalam" tegur Doyoung, Haechan menghadap pada Taeil meminta penjelasan.
"Hyung ada latihan untuk lagu solo hyung semalam" jelas Taeil.
"Chukkae hyung" ujar Haechan dengan tulus.
Taeil tersenyum seraya mengusap kepala Haechan dengan sayang "gomawo, kau tidak nakal kan, selama tidak bersama hyung" ujar Taeil.
"Anni" sahut Haechan seraya menggeleng dan tersenyum.
Para member Dream yang melihat hanya menghela nafas mereka, namun Mark tiba-tiba datang disisi Taeil dan berkata "dia nakal sekali hyung, sampai dorm nanti pukul pantatnya dengan keras. Dia menjahili anak dream. Bahkan dia berebut daging dengan Chenle tadi pagi" adu Mark, Haechan hanya memandang Mark dengan sebal.
"Haechan" panggil Taeil dengan nada tegas.
"Iya iya hyung janji gak akan diulang lagi, serius" ujar Haechan sembari mengangkat dua jarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is About Haechan Story (AllxHaechan)
HumorMereka mengeluh akan sifat Haechan, lalu bagaimana jika Haechan berubah seperti yang mereka mau namun membuat pemuda manis itu menjauh dari mereka. Ini usaha member membuat fullsun mereka kembali. Dan jangan salah lapak ini bxb okey... Bukan brother...