Part 23

19.8K 1.1K 137
                                    

Doyoung hanya dapat mengumpat pelan saat ia kebagian membawa tas seluruh member sedangkan Haechan sudah dalam gendongan Jaehyun. Dengan kesal ia mengoceh dengan pelan.

"Sssshhhh" kode Jaehyun kearah Doyoung saat ia merasakan pergerakan Haechan dipunggungnya. Doyoung menatap Jaehyun tidak percaya, ia bahkan masih kena marah oleh namja tampan itu.

Jaehyun membaringkan Haechan ditempat tidur setelah itu ia melangkah menuju lemari baju Haechan, Jaehyun mengambil baju piyama Haechan setelahnya ia masuk dalam kamar mandi mengambil handuk, dan baskom berisi air hangat. Dengan telaten jaehyun mengusap badan Haechan dengan air hangat. Selepas itu baru ia pasangkan baju piyama pada tubun Haechan.

Cup

"Good night chagi" ujar Jaehyun selepas mengecup dahi Haechan dengan sayang. "Mimpi indah" bisik Jaehyun di telinga Haechan. Selepas itu baru ia keluar, bertepatan dengan Johnny yang memasuki kamarnya.

Johnny mengintip kepada Haechan yang nampak pulas, "beristirahatlah, besok kita ada pemotretan di luar kota" ujar Johnny.

'nde Hyung" jawab Jaehyun seraya mengangguk setelahnya ia langsung pamit dari hadapan Johnny.

Johnny tersenyum kecil melihat mulut Haechan yang terbuka sedikit, "benar-benar mirip bayi" bisik Johnny sebelum ia kecup pipi kanan Haechan dan berjalan ke arah ranjangnya sendiri.

-----+++------

Seluruh member NCT 127 saat tengah dalam perjalanan menuju busan, pemotretan kali ini bertema outdoor dan berlokasi di salah satu pantai paling terkenal di korea, Pantai Haeundae.

Namun kondisi Haechan yang belum terlalu fit, membuatnya cepat mengantuk apalagi tadi pagi ia dipaksa bangun pagi-pagi buta. Sekarang saja Taeil yang duduk disebelahnya menyuapi anak itu yang makan dengan malas-malasan.

"Haechan, jangan diemut makanannya ayo dikunyah" titah Taeil.

"Hm" sahut Haechan pendek.

"Astaga Haechan, ayo dikunyah" ujar Taeil lagi, akibat kata-kata Taeil, Haechan yang tadinya memang makan sembari bersandar dan menutup mata seketika membuka matanya dan menatap Taeil datar. Tanpa kata ia ambil makanan di pangkuan Taeil dan menghabiskannya dalam satu tarikan nafas.

"Sudah" ujar Haechan, selepas itu kembalikan sampah bungkus makanannya pada Taeil lalu melanjutkan aksi tidurnya lagi. Semua member hanya tersenyum maklum akan tingkah anak itu, mengantuk seperti apapun Haechan memang paling jarang mengisi perutnya.

Tapi begitu sampai di area pantai, anak itu justru yang paling semangat berlari kesana kemari. "Hyung ayo beli ice cream" pinta Haechan pada Jungwoo yang nampak bersantai, mereka masih menunggu staf untuk menyiapkan segala keperluan.

"Ayo" yang menyahut malah Jaehyun.

Haechan sih tidak masalah, siapapun yang penting dia dapat ice cream. Sedangkan Jungwoo malah memaki Jaehyun dalam hati. "Orang itu, kapan lagi Haechan bermanja padaku tapi sudah disaut" omel Jungwoo.

"Makanya lakukan dengan cepat, kau malah bengong menatap paha Haechan" sindir Doyoung.

"Bukan salahku loh hyung, anak itu juga kenapa celananya ia angkat-angkat begitu. Padahal celananya sudah sependek itu masih dia angkat juga" sangkal Jungwoo.

"Sudah Jungwoo hyung, percuma mengomel dia sudah pergi jauh dengan Jaehyun hyung" lerai Mark seraya menunjuk pada Haechan yang sibuk bergelayutan di tangan Jaehyun.

Haechan menatap setiap ice cream dihadapannya dengan pandang berbinar. Hm, semua tampak lezat dan Haechan bingung akan pilih yang mana.

"Yang mana baby?" Tanya Jaehyun.

Is About Haechan Story (AllxHaechan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang