Delapan

4.9K 143 0
                                    

Bantu vote, ya.

09.10

Pagi menjelang siang ini, Maxi dan Zhelica putuskan untuk pergi ke Mall.

Maxi memang meliburkan diri untuk seharian ini. Ia menyuruh Ramos untuk meng- handle semuanya. Tapi tetap saja, tumpukan berkas yang harus ia tanda tangani sedang menunggu dirinya.

Kembali ke tujuan awal. Zhelica mengajak Maxi pergi ke sebuah pusat perbelanjaan, tapi tidak hanya berdua, melainkan dengan sahabat-sahabat karibnya.

"Sayang, kita perginya berdua aja, ya?" bujuk Maxi untuk kesekian kalinya.

Maxi benar-benar tak ingin waktu berdua bersama kekasihnya akan terganggu dengan adanya yang lain. Padahal ia tidak pergi ke kantor untuk menghabiskan waktunya bersama Zhelica.

"Ih, Lica pengen sama temen-temen" balas Zhelica dengan rengekkannya. Tak lupa dengan kedua kakinya yang ia hentakkan ke lantai.

"Kalo Lian gak mau ikut, yaudah, Lica sama temen-temen aja" timpalnya mengancam.

Huft

Maxi hanya bisa menghela nafas panjang. Memang susah membujuk Zhelica jika sudah mempunyai keinginan kuat seperti ini.

"Aku hubungin yang lain dulu" izinnya yang diangguki semangat oleh Zhelica.

Maxi beralih membuka ponselnya dan menekan icon WhatsApp. Ia membuka sebuah room chat grup berisikan dirinya dan ketiga sahabat karibnya, yang beberapa tahun lalu dibuat oleh Aston.

Manusia Gila Kerja
aston, revin, rogi, Anda

ke mnsion skrg

revin
Lah? Ngpain bro?

aston
Hooh, tumben amatt

mall

aston
Gimana gimana? Yg bener kek bos

revin
Payah bgt lo, gitu aja ga ngrti
Kapasitas otak lo tuh emg dikit keknya

aston
Sembarangan lo Repin
Anak dakjal

sy tunggu
cpt

aston
Jadi gimana?

revin
Gimana apanya lg lo?

aston
Ya jadi ini maksudnya gimanaaa 😭
Gue ga paham serius dah

revin
Sialan lo astor
MAXI SURUH KITA KE MANSIONNYA SKRG
DIAJAKIN KE MALL KITA

aston
O begituu
Ayo lah kuy
Janlup bayarin ya bosquu 😘🤩🥳
Lo ikut Gi?
Gi?

rogi
Ngga, gue d kantor
Sorry @maxi

gpp
ajkin cw cw

aston
Cw cw apaan dah

revin
Cowo cowo kali

aston
Lah? Lo pikir kita ini apaan? WARIA?

revin
Cewe cewe berarti

aston
Yg bener lo Repin
Cw cw apaan bosquuu? @maxi

Maximillian the Possessive GuyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang