4. Saeyoung di culik?

6 2 0
                                    

(Saeyoung)

Nayoung pasrah, dan mau enggak mau akhirnya Nayoung ngajak Doyoung. Lokasi nya sih bisa di bilang di tengah hutan. Nayoung masih jalan menyelusuri hutan dan mencari-cari tempat orang yang menyekap Saeyoung.

Pas masuk lebih dalam untuk menyelusuri hutan, Nayoung ngeliat di sana ada sebuah gubuk. Nayoung yakin bahwa itu adalah gubuk tempat orang itu menyekap Saeyoung. Tapi aneh nya, di sana tidak ada penjaga sama sekali. Nayoung tidak bodoh, dia memanggil beberapa anak buah nya untuk datang ke lokasi tersebut.

Saat semua persiapan sudah siap, tak perlu waktu lama pun Nayoung segera menghampiri gubuk tersebut. Baru saja Nayoung akan menginjak daerah gubuk tersebut, dia di tarik oleh Jinju. Lalu Jinju mengambil sebuah bedak milik nya, dan menaburi nya di sekitaran gubuk. Dan benar saja, di sana sudah di pasangkan Laser. Nayoung pun mencoba untuk melewati laser tersebut, hampir gagal tapi akhirnya dia berhasil masuk. Lalu di ikuti oleh anak buah nya serta Jinju.

Tapi Doyoung tidak mau ikut masuk, ntah lah Nayoung juga heran. Dia pun bertanya kepada Doyoung. Alasan nya simpel, dia takut.

"Bodoh. Kau itu pria atau bukan?" tanya Nayoung.

"Gue cowo" dingin Doyoung.

"Gue gak mau berantem, cepet masuk. Lo yang minta ikut kesini, jadi buruan. Gue gak ada waktu buat ngurusin lo, adek gue lebih penting" kata Nayoung.

Akhirnya Doyoung terpaksa memasuki laser tersebut, hampir jatuh tapi untung saja di tarik oleh Nayoung. Doyoung ingin berterimakasih kepada Nayoung, tapi dia masih gengsi.

"Lalu bagaimana selanjutnya?" tanya Jinju.

"Kau masuk terlebih dahulu" suruh Nayoung kepada satu anak buah nya.

Mengapa Nayoung menyuruh salah satu anak buah nya untuk masuk? Karena anak buah yang dia suruh itu merupakan robot. Nayoung sengaja membuat beberapa robot untuk memanipulasi musuh. Setiap kali nya dia pergi bersama beberapa anak buah nya dan 1 robot buatan nya itu.

Robot itu pun masuk, untung saja tidak ada jebakan atau yang lain nya di dalam. Nayoung mulai masuk di ikuti dengan Jinju, Doyoung, dan anak buah nya itu. Ketika sampai di dalam, Nayoung melihat Saeyoung dengan tubuh memar dan juga pingsan. Lebih kaget nya, di sana juga ada Xinn yang di sekap. Tapi Xinn memiliki luka yang lebih parah dari Saeyoung, bahkan tangan serta pelipis nya terdapat banyak goresan luka dan darah.

"Sialan"

Nayoung pun ber gemetar. Bukan karena takut, tapi dia bergemetar karena amarah nya. Dia sudah sangat sangat marah. Kali ini Nayoung tidak bisa menahan amarah itu lagi. Nayoung menyuruh anak buah nya itu untuk menggeledah gubuk itu, lalu ada seseorang yang keluar dari salah satu kamar.

"Sialan, Joon Hyujoo" teriak Nayoung.

Joon Hyujoo, merupakan mantan nya. Dia adalah orang yang membuat Nayoung yang lugu dan manis berubah menjadi 180°. Nayoung sangat membenci sosok yang ada di hadapan nya itu. Anak buah nya ingin segera menangkap Hyujoo tapi di tahan oleh seseorang. Dia Kim Lami, pembully Saeyoung dan Xinn di sekolah. Ya, Lami adalah adik dari Hyujoo.

"Mau apa lo?" tanya Jinju kesal.

Fyi, Jinju juga merupakan korban bully nya Lami. Jadi begitu ketika melihat Lami, amarah Jinju pun juga ikut meluap.

"Simpel, balikin Gion gue!" pinta Lami.

Gion, dia adalah pemuda yang sangat manis dan baik hati. Tapi semua itu berubah ketika Gion di hianati oleh Lami. Setelah 3 tahun berpacaran dengan Lami, Gion di selingkuhi oleh Lami. Bahkan Lami mencampakkan Gion serta membully nya di hadapan umum. Lami sendiri juga tidak pernah mengakui kehadiran Gion di dalam hidup nya.

Setelah 1 tahun di bully oleh Lami, Gion merasa lelah dan mengalami depresi berat. Dia pun akhirnya di bunuh dengan orang yang mencampakkan nya sendiri, orang itu adalah Lami. Lami dan Hyujoo membunuh Gion dengan alasan bahwa Lami di persetubuhi oleh nya, lalu Hyujoo selaku kakak Lami pun marah. Dia membunuh Gion tepat ketika Gion pulang dari sungai Han untuk menenangkan diri nya.

"Lo siapa nya Gion?" tanya Nayoung meledek.

Asal kalian tau, Gion ini adalah adik tiri nya Nayoung. Gion adalah anak panti asuhan yang diadopsi oleh orangtua Nayoung. Gion diadopsi ketika berusia 11 tahun, Nayoung sangat menyayangi adik nya itu. Dia baik, dan murah senyum kepada orang-orang. Bahkan Gion bukan lah orang yang pendendam, dia orang yang baik dan tidak pernah patah semangat. Tapi semua itu berubah ketika Gion di selingkuhi oleh Lami, dia menjadi anak pendiam dan selalu menangis.

"GUE PACAR NYA!" teriak Lami.

"Pacar mana yang berani nyelingkuhin di depan mata, mana ada pacar yang berani ngebully pacar nya? Mana ada pacar yang berani ngefitnah pacarnya sendiri? Mana ada pacar yang berani ngebuat pacar nya depresi berat? Dan.. MANA ADA PACAR YANG MAU NGEBUNUH PACAR NYA SENDIRI DENGAN ALASAN DI SETUBUHI?! JAWAB GUE KIM LAMI!!!" teriak Nayoung.

Perkataan Nayoung membuat Lami bungkam seribu kata.

"Mana ada lam? Mana ada pacar yang tega kaya gitu?" tanya Nayoung, tanpa sadar dia nangis.

"Asal lo tau, Gion itu enggak pernah setubuhi lo Lami! Lo sendiri yang pergi ke bar cuma karena lo stress sehabis berantem sama selingkuhan lo itu! Sadar Lami, lo sendiri yang ngegoda om-om buat setubuhi lo. Lo yang minta di puasin, dan setelah lo di puasin lo malah fitnah Gion! Gion anak baik, dia enggak pernah nyakitin siapa pun! Hargain Gion lam, Hargain!" ujar Nayoung.

"Maksud lo?" heran Hyujoo.

"Iya, semua yang di bilang sama Lami waktu itu tuh bohong! Dia cuma mengada-ngada cerita aja biar dia enggak kena pukul sama lo!" kata Nayoung.

Sedangkan Jinju dan Doyoung cuma bisa tertegun mendengar ucapan Nayoung barusan. Mereka juga baru tau kalo ternyata Gion itu adalah adik Nayoung.

"Sekarang gue mohon, lepasin adek gue.. Jangan sakitin dia lagi, gue mohon sama kalian.. Mereka satu-satu nya adek gue, jangan ambil mereka lagi" tangis Nayoung.

"Jadi... Selama ini lo bohongin gue Lam?" tanya Hyujoo marah.

"M-maaf kak" jawab Lami.

"SIALAN LO! GUE ENGGAK PERNAH YA NGAJARIN LO JADI ANAK PEMBOHONG KAYAK GINI!" kata Hyujoo.

"LO BAHKAN ENGGAK NGAJARIN GUE APAPUN KAK! LO CUMA SIBUK SAMA PACAR-PACAR JALANG LO DOANG! BAHKAN GUE YANG KERJA BUAT MEMENUHI KEHIDUPAN KITA SAMA IBU! DAN LO DENGAN ENAK NYA CUMA NGABISIN UANG ITU BUAT MABUK-MABUKAN SAMA CEWEK BAR! LO JUGA UDAH BANYAK MEMPERKOSA CEWEK BAR SAMPE HAMIL, TAPI LO NYURUH MEREKA BUAT NGE ABORSI! SADAR KAK! DISINI YANG SALAH BUKAN CUMA GUE DOANG, TAPI LO SUMBER SALAH NYA KAK" teriak Lami.

Nayoung tidak peduli dan langsung melepaskan ikatan Saeyoung dan Xinn di bantu oleh Jinju.

Pipp

"Lo bebas pergi kak, maaf atas kesalahan gue kali ini. Gue minta maaf sebesar-besar nya kak, gue nyesel. Sekarang lo bebas pergi kak, gue enggak bakal ganggu lo lagi.. Maaf untuk Gion.." kata Lami kepada Nayoung.

Iya, Lami matiin laser itu pake kaya semacam remot gitu. Nayoung sebenarnya tau kalo Lami itu adalah anak yang baik, tapi dia masuk ke jalan yang salah.

"Terimakasih Lami, dan maaf.." kata Nayoung.

Lalu setelah itu Nayoung beserta anak buah nya pun keluar dan pergi ke rumah sakit. Mereka langsung membawa Saeyoung dan Xinn ke rumah sakit untuk diobati. Yang menyetir kali ini adalah Doyoung. Dan para anak buah nya berada di mobil yang berbeda dengan nya.

[1] STARLIGHT ; UNA STORIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang