(Jinju)
Beberapa hari setelah penculikan Saeyoung dan Xinn, sekarang keadaan mereka udah lumayan baik. Walaupun Xinn masih harus di rumah sakit karena luka di kaki nya itu sangatlah parah.
Sekarang Nayoung ada di markas, dia di suruh sama Jinju buat datang ke sana. Kata Jinju, dia udah dapat asal-usul keluarga tiri dan keluarga kandung Sejeong.
Kenapa Nayoung penasaran sama Sejeong? Ya karena dia sering ngeliat kalo Sejeong ini suka nge-bully siswa di sekolah. Dan juga dia sering pergi malam, dia pergi ke Bar. Kenapa Nayoung tau kalo Sejeong sering ke Bar? Karena Bar itu milik paman nya, Leeteuk.
"Duduk dulu ya kak, gue capek" kata Jinju.
"Emang lo abis diapain?" tanya Nayoung.
"Di kejer anjing" jawab Jinju.
"Goblok, di kejer anjing aja takut lo. Cemen" ledek Nayoung.
"Sembarangan lo! Gue takut di gigit anjir" kata Jinju.
"Yaudah sana duduk dulu, apa mau gue bikinin minum?" tawar Nayoung.
"Emang di sini ada minuman?" tanya Jinju.
"Ini tuh bukan markas biasa, coba lo masuk gih. Pasti lo terkagum-kagum" suruh Nayoung.
Jinju sih cuma ngangguk aja, dia pun masuk ke dalam markas itu. Dari luar emang keliatan nya serem, apalagi banyak pohon-pohon kayak gitu. Tapi pas di dalam ternyata kayak rumah biasa, tapi emang dalam nya itu mewah.
"Anjir! Ini rumah siapa nih?" tanya Jinju kagum.
"Rumah gue lah cok" jawab Nayoung.
"Buset, keren loh" puji Jinju.
"Iya dong, kan gue yang desain" kata Nayoung bangga.
Lalu Jinju duduk di sofa, kata nya sih empuk-empuk gitu. Maklum lah, Jinju itu tuh lumayan norak.
"Jadi mau langsung cerita apa minum dulu?" tanya Nayoung.
"Minum aja deh, aus nih" jawab Jinju.
"Yaudah, tunggu sini. Gue buatin dulu" suruh Nayoung.
"Disini enggak ada pembantu apa?" tanya Jinju.
"Ada lah" jawab Nayoung lalu pergi ke dapur.
Minuman yang Nayoung buat adalah jus jeruk. Simpel sih bagi Nayoung. Abis itu Nayoung langsung bawa minuman itu ke Jinju.
"Ini enggak di racunin kan gue?" tanya Jinju khawatir.
"Kurang kerjaan amat gue racunin dedemit kayak lo" kata Nayoung.
"Alhamdulillah, makasih loh" ujar Jinju.
"Enak kagak Jin?" tanya Nayoung.
"Enak kok" jawab Jinju santai.
"Yaudah, cepet ceritain" suruh Nayoung.
"Ini enggak ada orang kan?" tanya Jinju ragu.
"Disini cuma ada anak buah gue sama ART" jawab Nayoung.
"Keluarga tiri nya itu nama nya Yoon Wooseok, dan Yoon Saeron. Dia adalah keluarga pemilik perusahaan WSCorp. Perusahaan tentang parfume, yang kata nya sih di buat sendiri dan import dari luar negeri." jelas Jinju.
"WSCorp? Oh yang dulu pernah kena kasus Korupsi ya?" tanya Nayoung.
"Iya bener" jawab Jinju.
"Terus orangtua kandung nya?" tanya Nayoung penasaran.
"Nungguin yaa..?" ledek Jinju.
"Lo kalo mau gue pukul bilang aja Jin" kesel Nayoung.
"Hehe"
"Lanjut Jin" pinta Nayoung.
"Jadi orangtua kandung nya kak Sejeong tuh berasal dari keluarga Kim kak, ayah nya seorang pegawai di perusahaan WSCorp dan ibu nya itu tukang cuci baju. Mereka punya anak nama nya Kim Yoon-jo, umur nya baru 8 tahun. Dia punya penyakit kanker hati kak." jelas Jinju.
"Nama orangtua nya siapa?" tanya Nayoung.
"Ibu nya bernama Kim Seol-A, dan ayah nya bernama Kim Yongjun" jawab Jinju.
"Tunggu.. Kim Yongjun bukan nya pemilik perusahaan ONGJUCorp?" tanya Nayoung.
"Iya, tapi mereka bangkrut setelah kasus pembunuhan yang di lakuin sama Yongjun. Dan di masa itu, Seol-A lagi hamil kak Sejeong.. Semacam perjodohan, dan itu pun anak hasil di luar nikah. Maka dari itu Yongjun nyuruh Seol-A buat ngebuang anak nya aja. Tapi untung nya Seol-A ngebuang anak nya ke mobil bangsawan" jelas Jinju.
"Rumit" kata Nayoung.
"Emang, gue aja pusing nyari info nya" ujar Jinju.
"Terus mau lo apain kak?" tanya Jinju.
"Gue pengen nyoba nge bongkar rahasia Sejeong karena dia udah pernah nge bully gue dulu. Tapi di satu sisi gue agak kasian sama kehidupan orangtua kandung nya" jelas Nayoung.
"Bongkar aja kak, biarin aja kak Sejeong menerima kenyataan hidup nya. Dia kan sering pamer tuh ke anak-anak kelas serta adek kelas nya kalo dia anak kaya raya bagaikan ratu. Coba aja kakak bongkar, pasti dia bakal sadar diri dan mau berubah" kata Jinju panjang lebar.
"Lo bener, tapi kita harus bikin rencana dulu Jin" ujar Nayoung.
"Yaudah, gue balik deh ke rumah ya. Udah malem nanti ibu gue nyariin" pamit Jinju.
"Ibu lo.. Udah sembuh Jin?" tanya Nayoung.
"Belum kak, penyakit tumor nya malah makin parah. Apalagi ngeliat sikap bapak gue yang sering mabuk-mabukan, dan gonta-ganti cewe bar. Itu malah makin ngebuat dia nyerah kak, gue enggak mau kehilangan ibu gue" jawab Jinju sedih.
"Mau tinggal disini?" tawar Nayoung.
"Emang enggak ngerepotin kak?" tanya Jinju.
"Enggak lah! Anggap aja sebagai ucapan Terima kasih karena lo udah mau berubah dan mau bantu gue" jawab Nayoung.
"Gue tanya ibu dulu nanti" ujar Jinju lalu pamit.
"Bye"
Abis itu Nayoung pun juga ikut pergi keluar. Sebelum itu dia mau beli nasi goreng dulu, dia nyari nasi goreng yang biasa dia makan. Pas udah ketemu, Nayoung langsung mesen 3 bungkus. 15 menit berlalu, nasi goreng nya udah siap. Dan Nayoung langsung otw ke rumah sakit buat jenguk Xinn. Kata nya Saeyoung juga ada di sana, dan Nayoung beli 3 bungkus nasi goreng itu buat Saeyoung dan Xinn.
Sesampai nya disana, Nayoung langsung naik ke lantai atas untuk menemui Xinn di ruangan nya. Pas masuk, Nayoung liat Xinn lagi cerita-cerita sama Saeyoung.
"Sae, Xinn. Liat nih kakak bawa apa?" tanya Nayoung.
Xinn langsung senang saat melihat apa yang Nayoung bawa. Begitupun dengan Saeyoung. Nayoung segera mengambil piring dan menaruh nasi goreng itu di piring sebagai tatakan. Lalu Xinn memakan nasi goreng nya dengan lahap, sama seperti Saeyoung.
"Enak enggak?" tanya Nayoung.
"Enak dong kak! Ini kan nasi goreng langganan kita" jawab Xinn.
"Bener-bener!" balas Saeyoung.
Nayoung ikut senang ngeliat kedua adik nya makan dengan lahap. Walaupun bukan adik kandung nya, tapi Nayoung sangat menyayangi mereka dan udah nganggap mereka sebagai adik nya.
"Makan yang lahap, biar cepet sembuh" kata Nayoung dan diangguki sama Xinn dan Saeyoung.
"Xinn besok udah boleh pulang ya kak?" tanya Xinn.
"Udah, tapi tetep harus istirahat di rumah dulu. Belum boleh sekolah." jawab Nayoung.
"Tapi gapapa deh! Xinn seneng bisa ketemu paman sama bibi" kata Xinn.
"Nanti gue sering-sering kerumah deh!" ujar Saeyoung kepada Xinn.
"Oke" balas Xinn.
Nayoung ikut bahagia ketika melihat Xinn dan Saeyoung tertawa senang. Tapi semua itu berubah ketika ada sebuah pesan muncul di handphone milik nya.
Doyoung
Doyoung
Kta mmi lo, 2 hri lg kta nkh.
Jgn hrp w bs ska sm lo.Nayoung
Jgn trlalu prcy dri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] STARLIGHT ; UNA STORIA
Fiksi Remaja𝗦𝗘𝗟𝗘𝗦𝗔𝗜. 𝗙𝗬𝗫 𝗨𝗡𝗜𝗩𝗘𝗥𝗦𝗘 - 𝗦𝗧𝗔𝗥𝗟𝗜𝗚𝗛𝗧. "Kita sama, sama-sama punya beban hidup." "Senasib, jadi harus menguatkan satu sama lain." Kisah kehidupan sekumpulan anak remaja yang di dalam nya terdapat masalah hidup yang berbeda-b...