AF-DELAPAN

6.7K 441 28
                                    

Hai-haii..
Ketemu lagi dengan aku Lyya 🦋

Sebelum baca votenya hehe

HAPPY READING ❤️

"Jadi Ra, semalam Lo nganu?" Tanya Zaskia sedikit berbisik takut jika ada yang mendengar.

Aira menaikkan satu alisnya bingung ia tidak mengerti apa yang Zaskia tanyakan nganu? Aira tidak tau apa itu nganu?

"Nganu? Apaan kia gue gak ngerti sama sekali."

Delvi dan Silvi tertawa mendengar pertanyaan polos Aira beda dengan Zaskia yang membuang nafasnya kasar.

"Airaa maksud Zaskia itu nganu." Ucap Silvi sama saja dengan Zaskia katakan tadi itu juga tidak membuat Aira mengerti.

"Apa sih, nganu itu paan?" Tanya kesal Aira.

"Malam pertama." Celetuk dengan santainya Delvi.

"Oh itu," kini Aira sudah paham berkat Delvi yang langsung memberitahunya dengan jelas.

"Jadi Lo nganu?" Tanya mereka bertiga kepada Aira dengan tatapan menyelidik.

"Gak." Jawab ketus Aira kenapa Sahabatnya sangat kepo? Aira tidak akan pernah berhubungan badan dengan Felix.

"Yahh." Kecewa ketiganya mendengar jawaban Aira.

▭•▢✎▢•▭

Seluruh siswa siswi SMA Trisakti berhamburan keluar dari gerbang sekolah.

"Pulang bareng Ra?" Tawar Silvi.

Baru saja Aira ingin mengangguk tapi ia lupa jika ia sudah memiliki seorang suami bisa-bisa Felix memarahinya, tapi tadi Aira sempat melihat seorang perempuan yang nempelin suaminya terus.

"Ayo deh Sil."

"Eh udah izin sama Felix belum? Nanti suami Lo nyariin lagi."

Aira berdecak kesal apa dia tidak akan sebebas dulu setelah menikah dengan Felix?

"Udah Sil ayo, tapi kita kepantai ya?"

"Gass itu mah."

Disisi lain Felix tengah mencari Aira diparkiran dan halte yang biasa Aira tempati untuk menunggu dirinya.

Felix mengacak rambutnya frustasi.
"Aira Lo dimana sih," ucapnya.

Seorang gadis dengan seragam ketat dan rok pendek mendekati Felix.
"Felix kamu belum pulang?" Tanya gadis itu sembari menggenggam tangan Felix.

Buru-buru Felix menjauhkan tangannya dari gadis itu sungguh Felix sangat risih dengan kehadirannya.

"Lo gak punya mata hah, udah liat gue ada didepan mata Lo." Ketus Felix.

"Felix mah, pulang bareng yuk." Ajak gadis itu.

"Gak pulang sendiri aja Lo sana."

"Ihh Felix mah kan Celine mau pulang sama Felix." Ucapnya dengan nada manja sambil mengusap-usap tangan kekar Felix.

"Apaansih Cel,"

Felix melangkah kan kakinya menuju motornya dan memakai helm beserta jaketnya.

"Felix mau kemana Felix mau ninggalin Celine sendiri disekolah?" Tanya celine melihat Felix yang memakai helm full face nya.

Tanpa menjawab pertanyaan Celine. Felix mengendarai motor miliknya meninggalkan sekolah dan Celine yang meneriaki namannya.

"Jangan bilang Aira ngambek lagi sama gue gara-gara ngeliat tadi celine nempel." Ucapnya Ke dirinya sendiri.

Aira Dan FelixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang