AF-SEBELAS

6.7K 383 10
                                    

Hai-haii..
Ketemu lagi dengan aku Lyya 🦋

Ada yang nungguin update gaa??

Sebelum baca votenya hehe

HAPPY READING ❤️


Setelah kejadian dua hari yang lalu Aira mendiami Felix tidak mengajaknya bicara, laki-laki itu dengan beraninya mengambil mahkota-nya tanpa seizin darinya. Sampai-sampai Aira susah untuk menggerakkan kedua kakinya dia cuman bisa berjalan ke kamar mandi itupun dengan sangat berhati-hati.

Rasa sakit yang Aira alami sudah tidak sakit lagi jadi dia memutuskan untuk bersekolah pagi-pagi sekali dan meninggalkan Felix yang masih tidur. Aira memesan ojek online untuk berangkat ke sekolah.

Sesampainya disekolah,Aira berjalan dikoridor menuju kelasnya dengan santai karena ini masih sangat pagi siswa siswi masih sedikit yang datang. Aira memasuki kelasnya dan duduk di bangkunya sembari memainkan ponselnya dan mengunyah permen karet.

"Morning Aira." Sapa galen mereka tidak sekelas tetapi kelas mereka bersebelahan.

"Tumben Dateng pagi-pagi gini Ra," tanya Galen. "Felix mana?gue gak liat Felix dia dimana Aira?" Lanjutnya bertanya.

"Felix di-" baru Aira ingin menjawab dengan jujur, Delvi Silvi dan Zaskia sudah tiba disekolah Aira sempat mengirimi pesan ketiga sahabatnya itu agar lebih cepat datang kesekolah. Jika bukan karena Aira ketiganya tidak mungkin datang secepat ini.

"Pagi Aira, pagi Galen dua-dua aja nih Felix mana Aira?" Tanya Zaskia yang baru saja datang bersama Silvi dan Delvi. Zaskia berjalan mendekat kearah Aira yang sedang duduk di bangkunya.

"Galen tolong Lo pergi aja ya,ada yang harus gue tanya sama Aira dan gak boleh Lo denger." Usir Zaskia menyuruh Galen untuk keluar,setelah insiden lima bulan lalu saat Galen menolong Aira laki-laki itu jadi tidak dingin lagi apa mungkin batu es-nya sudah mencair?

"Oh ya sudah gue keluar dulu ya Ra, bye." Pamit Galen meninggalkan kelas XII IPA 4.

Delvi dan Silvi berjalan mendekat kearah Aira dan Silvi ada yang harus mereka tanyakan kepada Aira. Delvi dan Silvi menarik kursi untuk mereka duduki.

"Lo ada utang penjelasan ke kami." Ucap Silvi menatap tajam Aira,Aira harus menjelaskan kenapa dua hari gadis itu tidak masuk sekolah dan susah untuk dihubungi saat Silvi ingin menanyakan Aira kepada Felix,Arkan melarangnya untuk menganggu mereka saat ini.

"Utang penjelasan?" Beo Aira mengulangi ucapan Silvi.

"Iya, Lo habis ngapain sampai gak sekolah dua hari?" Kini giliran Delvi yang bertanya serius.

"Privasi." Jawab singkat padat dan jelas Aira, gadis itu merogoh airpods-nya yang ia simpan ditasnya dan memakainya dikedua telinganya.

"Kok gitu sih. Apa-apa privasi, ayo loh Ra Lo ngapain sampai gak sekolah." Tanya Delvi dengan nada seperti menggoda Aira agar menjawabnya jujur.

"Gak, makanya nikah jangan jadi orang kepoan." Ujar Aira sampai kapan pun ia tidak mungkin memberitahu ketiga sahabatnya.

▭•▢✎▢•▭

Felix sedang menunggu Aira didepan kelas gadis itu, ia ingin meminta maaf akibat nafsunya yang tidak bisa ia tahan. Felix membolos pelajaran matematika Felix tidak tau rumus-rumus dan tidak ingin tau mau sampai kapan pun otaknya dan matematika tidak akan pernah bersahabat.

Aira Dan FelixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang