AF-TIGA BELAS

6.5K 359 10
                                    

Hai-haii..
Ketemu lagi dengan aku Lyya 🦋

Selamat malam semuanyaa..mood aku lagi bagus nih jadi double up🤩🫰🏻

Sebelum baca votenya hehe

HAPPY READING ❤️

"Ra Lo gak papa didalem?" Tanya Silvi,Aira membuka pintu kamar mandi dan keluar menundukkan kepalanya. Zaskia memegang bahu Aira, "hasilnya gimana?" Tanya nya.

Aira mengangkat kepalannya dan tersenyum masam ia mengangkat test pack yang ada ditangannya dan menunjukkannya ke sahabat-sahabat nya. "Diperutku ada Dede bayi." Ucap Aira. Mereka semua senang campur kaget. Apa Aira dan Felix sudah...

"Ya ampun Aira Lo hamil." Ujar Silvi mengambil test pack yang ada ditangan Aira ia masih tidak percaya bahwa Aira sedang mengandung bayi.

Zaskia menepuk-nepuk bahu Silvi. "Sil ambilin ponsel Aira dimeja,Felix harus tau ini." Pinta nya. Silvi mengangguk dan berlari kecil ke ruang tamu mengambil ponsel Aira dan berlari lagi ke kamar mandi. Silvi menyodorkan ponsel milik Aira kepemilikannya.

Jari-jemari Aira bermain dilayar ponselnya memotret test packnya yang bergaris dua biru,sesekali Aira tersenyum melihat tanggapan Felix.

▭•▢✎▢•▭

"Ngapa Lo lix?kesurupan gederuwo?" Tanya aldeo melihat Felix senyum-senyum menatap layar ponselnya.

"Aira hamil anak gue." Teriak girang Felix sembari memperlihatkan room chatnya dan Aira. Arkan dan zeyn tidak percaya apa yang Felix katakan,Aira hamil?

Karena tidak percaya Arkan merampas paksa ponsel milik Felix,ia melihat sendiri Aira mengirimkan Felix gambar test pack yang Aira pegang. Arkan dan zeyn saling menatap tak percaya,apa karena obat itu?

Galen tersenyum senang Galen sudah bisa melihat Aira dan Felix bersama dan sebentar lagi akan ada kehadiran Felix junior

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Galen tersenyum senang Galen sudah bisa melihat Aira dan Felix bersama dan sebentar lagi akan ada kehadiran Felix junior. "Selamat ya lix bentar lagi Lo jadi papa." Ucap Galen memberi selamat.

"Gue balik dulu ya." Pamit Felix mengambil kunci motornya dan menyimpan uang merah diatas meja.

Arkan dan zeyn saling memandang satu sama lain. "Langsung jadi cebong." Ucap keduanya masih tidak percaya.

▭•▢✎▢•▭


Delvi,Silvi dan Zaskia tidak bisa menemani Aira hingga Felix pulang. Aira sedang menyapu ruang tamu yang sedikit berantakan.

"Assalamualaikum." Suara bariton milik Felix hari ini adalah hari paling bahagia untuk Aira dan Felix.

Aira membalikan badannya melihat Felix yang berdiri didepan pintu dengan senyum yang mengambang sempurna di bibir laki-laki itu. "Waalaikumsalam." Jawab Aira.

Aira Dan FelixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang