Bagian 63

40 5 0
                                    

Listi : "Ini pak..saya ingin membicarakan tentang kerjaan aja kok hehe.."

Taehyung : "Oh kirain saya apa, kenapa? "

Listi : "Saya kan ingin menjadi sekretaris Pak Taehyung..lalu di resepsionis nya sudah ada yang mau menggantikan saya..teman saya pak.. "

Taehyung : "Cowok apa cewek? "

Listi : "Cowok pak teman saya..dia ingin sekali bekerja pak.."

Taehyung : "Oh yasudah di suruh interview aja kalau sudah lengkapi berkas lamarannya..kamu tau kan apa aja berkasnya? "

Listi : "Iya pak saya tau..."

Taehyung : "Ya..kasih tau teman kamu ya.."

Listi : "Iya pak..."

Taehyung : "Ehm..kamu yakin gak ada hal lain yang ingin di omongin lagi? "

Listi : "Enggak pak..hehe"

Taehyung : "Yakin?? Saya yakin ada hal lain yang ingin kamu sampaikan..saya menunggu sekali.."

Listi : "Ehmm...Enggak pak enggak ada kok..saya ehmm.. "

Taehyung : "(duduk mendekati Listi dan berbisik di telinga Listi) Kamu suka saya kan? "

Listi pun terdiam dan pipi nya merah karena malu.

Sementara Soobin,Yeonjun,Beomgyu juga Taehyun bermain bola pantai. Sambil bermain mereka mengobrol.

Yeonjun : "Soobin kamu tau gak sih kenapa Hueningkai sedih mulu? "

Taehyun : "Iya Kak..kenapa ya? "

Beomgyu : "Kenapa sih peduli amat ama dia.. "

Taehyun : "Kan dia teman kita kak.. "

Beomgyu : "Sebenarnya kakak mau temanin dia..tapi kakak jadi gak mau temanin dia lagi karena udah hilangi buku kamu..kakak jadi kesal..gitu Taehyun.."

Soobin : "Yaudah..kan juga dia udah jujur kok.."

Yeonjun : "Tapi kok aku jadi penasaran ya..buku nya kenapa dia curi gitu..emang ada masalah apa? "

Beomgyu : "Emang gak jelas tuh orang..aku jadi sebal sekali tau..ihh... "

Soobin : "Aduhh aku lupa mau nanya itu tadi sama Hueningkai.. "

Yeonjun : "Coba deh tanya..nanti kalau udah  kasih tau aku ya"

Beomgyu : "Udah lah kita lanjut main..ngomongin dia mulu.. "

Taehyun hanya terdiam dan melanjutkan bermain.

Sementara Keonhee dan Yurin sedang menikmati air kelapa sambil melihat sunset.

Keonhee : "Kamu cantik sekali Yurin.. "

Yurin : "Hehe iya terimakasih.. Kamu juga ganteng kok.. "

Keonhee : "Aku gemes lihat kamu deh.. "

Yurin : "Ahh kamu mah..kamu tinggal dimana? "

Keonhee : "Aku tinggal Di Panti Asuhan Kasih Sayang."

Yurin : "Kapan kapan aku main kesana boleh? "

Keonhee : "Boleh kok..tapi kabarin dulu yaa. "

Yurin : "Iyaa" ?

Keonhee : "Aku mau nanya dong boleh? "
"

Yurin : "Nanya apa? "

Keonhee : "Kamu udah pernah pacaran?"

Yurin : "Udah.."

Keonhee : "Berapa kali? "

Yurin : "Kenapa kamu nanya kayak gitu? "

Keonhee : "Soalnya aku takut jadi PHO nanti.. "

Yurin : "Ya kan udah putus gak papa lah.. "

Keonhee : " Ya Tetap saja..emang siapa orang itu? Aku mau tau dong..mantan spesial kamu siapa? hehe"

Yurin : "Iya deh buat kamu apa yang enggak.. Mantan spesial aku Soobin..dia orangnya perhatian tapi terlalu baik..aku jadi males..aku maunya sama kamu hehe"

Keonhee seketika kaget mendengar nama Soobin.

Keonhee "(dalam hati)'Kayaknya aku kenal Soobin deh..ohh dia yang bilang aku keren waktu aku lagi makan di King Burger.."

Yurin : "Kok kamu diam?"

Keonhee : "Ehh gak papa..hehe"

Sementara Yoongi, Ho Seok, Namjoon dan Seok Jin sedang berada tepi pantai.

Seok Jin : "Uhh segar ya.."

Namjoon : "Iyaa..kita tiduran aja ya sambil melihat mereka bermain haha"

Seok Jin : "Hahaha iyaa.."

Yoongi dan Ho Seok bermain pasir. Seok Jin dan Namjoon sedang minum es jeruk sambil bersantai di bangku tidur pantai.

Yoongi : "Waahh punya kamu tinggi sekali"

Ho Seok : "Hahaha iya dongg.. Kamu mah kecil banget istananya "

Yoongi : "Iya nih..aku mau bikin lebih besar lagi.."

Ho Seok : "Haha okee aku gak akan kalah..."

Sementara di Apartemen, Jungkook sedang mengerjakan tugas kantornya sedangkan Jimin hanya duduk sambil menonton TV.

Jimin : "Kook..Ini TV nya bisa buat nonton film kan ya? "

Jungkook : "Ya bisa dong.. Jimin jangan ngangu ahh.. Aku lagi bikin tugas..

Jimin : "Ahh aku masak aja deh TV aku matiin. "

Jimin mematikan televisi nya dan menuju dapur untuk memasak.

Sementara Hueningkai masih galau di tepi pantai.

Hueningakai : "Aku benar benar takut kalau Soobin menanyakan hal itu padaku..Ahh aku mau pulang aja ahh..aku pusing.. Oh iya telepon Kak Yeonjun ya aku lupa.."

Hueningkai pun menelpon Yeonjun.

Yeonjun : "Kenapa kai? "

Hueningkai : "Aku mau pulang sendiri Kak ke apartemen jangan samperin aku yaa.."

Yeonjun : "Oh okee..tapi nanti kalau aku udah pulang..aku mau nanya sesuatu boleh? "

Hueningkai : "(dalam hati.)aduh nanya apa ya Ka Yeonjun..kok aku jadi takut yaa? "

Family of BTS and TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang