Jimin memang tadi sempat naik taksi ingin pulang, tetapi ia turun lagi tidak jadi naik, karena ia ingin mampir dulu ke minimarket depan Rumah Sakit Melati.
Beberapa menit kemudian, Jimin sampai di kamar Taehyun dan jadilah keluarga Bighit... wkwkwkwk.
Ho Seok : "Jimin !!! "
Jimin : "Ho Seok !!"
Yoongi : "Jimin..kamu gak kangen sama aku?"
Namjoon : "Alay deh Yoongi..."
Seok Jin : "Jimin..kamu kayak orang keder...hahaha"
Jungkook : "Haha iya .. bulak balik kayak orang keder .."
Taehyung : "Hahaha setuju.."
Jimin : "Kan kalian yang suruh aku kesini untuk ngumpul.."
Namjoon : "Hahaha iya..kita udah lama ya gak kumpul bareng.."
Ho Seok : "Iya .. semenjak kita lulus SD .. kita tak kumpul kayak gini.."
Yoongi : "Iya ..pada main lupa lupaan.."
Seok Jin : "Bukan lupa lupaan..emang lupa beneran.."
Taehyung : "Kok kita bisa ya..ngumpul kayak gini.."
Jungkook : "Iya ya..aku bingung.."
Ketujuh pria itu mengobrol dengan riang dan canda tawanya selalu mengiringi obrolan mereka.
Soobin dan kawan kawannya tidak mau mengalah. Ia juga mengajak kawan dan adik adiknya mengobrol.Soobin : "Taehyun..apa kabar..kamu baik baik aja kan disini? Kapan kamu pulangnya..kakak kangen."
Taehyun : "Kak..baru semalaman aku nginap disini.."
Beomgyu : "Tapi bawaan kita rindu terus.."
Yeonjun : "Iya..aku kangen main PS sama kamu Taehyun.."
Soobin : "Ahh kamu mah bukan kangen..malah mau menjatuhi Taehyun.."
Maksudnya Yeonjun itu, ia kangen main PS sama Taehyun karena kalau ia main sama Taehyun, Taehyun nya kalah terus.
Yeonjun : "Iya ya..maaf ya Taehyun .."
Taehyun : "Iya kak Gak apa apa.."
Hueningkai : "Uhh aku kangen banget suasana seperti ini.."
Tak lama kemudian, Dokter yang menanggani Taehyun datang bersama Bruder untuk melihat kondisi Taehyun.
Bruder : "Maaf nih sebelumnya..bapak bapak , kakak kakak .. ehm boleh keluar sebentar?"
Seok Jin : "Heh, jangan panggil kita bapak bapak..kita masih kakak kakak.."
Bruder : "Oh..maaf ya saya tidak tau..tapi maaf sekali lagi keluar dulu ya.."
Mereka semua yang berada di kamar itu keluar, kecuali Dokter,Bruder,dan Taehyun.
Namjoon : "Ehh mau gak nih..kita semua kan udah menjenguk Taehyun .. nah kita yang tua tua muda kumpul dimana kek yuk..reoni SD.."
Jungkook : "Wah boleh tuh..."
Taehyung : "Ayuk deh..aku juga bosen dirumah tiduran mulu dari tadi pagi..terus ngurusin anak anak.."
Ho Seok "Memang Seok Jin nya kemana?"
Yoongi : "Iya..kan biasanya Seok Jin yang ngurus"
Mendengar ucapan Taehyung, Jimin dan Seok Jin saling pandang pandangan untuk mencari jawabannya.
Seok Jin : "Kan tadi aku sudah bilang..aku mau main ke rumah temen yang sering ketemu di swalayan."
Jimin : "Yasudah ah..ayuk kita mau dimana nih ngumpulnya.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Family of BTS and TXT
FanfictionKeluarga BTS dan TXT yang penuh kesenangan dan kesedihan Jadwal update tidak menentu,tapi yang pasti akan udpate kokk Jadi sabar menunggu ya..☺ Tenang saja cerita ini terus berlanjut kok 😉