Soobin : "Kok bisa hilang?"
Beomgyu : "Gak tau ka...huhuhu..."
Soobin : "Coba kamu ingat ingat..."
Beomgyu : "Ahhh kakak...aku lagi begini suruh ingat ingat..."
Soobin : "Yaa..besok aja carinya..kakak lelah mau tidur
.."Beomgyu : "Kak..besok bantu aku.. cari buku diary aku yaa"
Soobin : "Iyaa"
Soobin pun masuk kekamarnya.
Beomgyu : "Aduhhh...aku taruh dimana ya?"
Beomgyu sedih karena buku diary nya hilang. Taehyung yang tadinya sedang mandi, kini sudah berada dikamarnya dan langsung tidur.
*Di Rumah Jimin
Hueningkai : "Ahh..tidur ahh..capek.."
Hueningkai pun masuk kekamarnya.
Hueningkai : "Aku masih bingung nih...Soobin nanyain mulu masalah itu..aku jawabnya gimana ya?"
*Di Rumah Sakit Melati
Taehyun masih bingung dengan buku yang berwarna biru itu. Ia ingin membuka, tapi ia tidak berani..karena bukan punya dia.
Taehyun : "Hemm..aku penasaran deh..buku itu punya siapa ya..aahh..ngapain si..aku pikirin itu mulu mending aku tidur deh..Ayah lamaa..."
Taehyun pun memutuskan untuk tidur.
*Di Kosan
Yonggi sudah tertidur, Namjoon juga sudah tertidur pulas. Ho Seok yang tadinya tidur, dia tiba tiba bangun karena ingin ke toilet.
Ho Seok : "Aduhh ... ada ada saja deh...malem malem gini kebelet lagi.."
Ho Seok berlari ke toilet dilantai satu.
Setelah baung air kecil, ia segera ke kamarnya juga kembali tidur.
Malam hari pun berlalu dengan cepatnya. Pagi hari yang cerah pun tiba menyinari hari Minggu ini.
* Di Rumah Jungkook
Seperti biasa, Seok Jin yang pertama bangun dari jam 4 pagi karena ia memasak untuk sarapan pagi.
Seok Jin : "Wahh akhirnya selesai juga bikin ramyeon nya..sudah jam set 6..aku harus bangunin satu satu nih.."
Seok Jin pun menuju ke kamar Taehyung terlebih dahulu.
Seok Jin : "Taehyung, Yeonjun...bangun...ini sudah pagi..aku sudah masak ramyeon nih...kalau mau makan harus mandi dulu..."
Setelah itu , Seok Jin langsung menuju ke lantai dua untuk membangunkan anak anaknya Jungkook.
Seok Jin : "Beomgyu..Soobin...bangun...hayoo katanya mau yang pertama..kalau mau yang pertama..kalian mandi dulu.."
Setelah berteriak teriak seperti itu, Seok Jin pun turun dan menuju ruang makan sambil menunggu semua nya berkumpul.
Tiba-tiba Taehyung berteriak.
Taehyung : "Seok Jin!!!Kenapa gak bangunin aku...aku masuk kerja nih..."
Seok Jin pun membalas teriakannya.
Seok Jin : "Bukan masih libur? Besok baru masuk? Kan kata Jungkook itu gedung disewa dua hari..."
Taehyung : "Oh iya aku lupa..hehehe maaf..."
Seok Jin : "Yasudah ... sana mandi..habis itu sini makan..sekalian Yeonjun bangunin.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Family of BTS and TXT
FanfictionKeluarga BTS dan TXT yang penuh kesenangan dan kesedihan Jadwal update tidak menentu,tapi yang pasti akan udpate kokk Jadi sabar menunggu ya..☺ Tenang saja cerita ini terus berlanjut kok 😉