Bagian 3

1K 45 0
                                    

Hueningkai pun menjelaskan mengapa ia mencuri bukunya Taehyun.

*Saat istirahat kedua diSekolah

Soobin : "Hueningkai, anterin aku ke toilet.. bisa?"

Hueningkai : "Tentu"

Soobin : "Tapi toiletnya yang lantai satu ya"

Hueningkai : "Lah kenapa?kan dilantai tiga ini kan ada .."

Soobin : "Iya aku tau..tapi aku maunya lantai satu. Aku sekalian ingin bertemu Taehyun.."

Hueningkai : "Oh oke deh"

Mereka berdua pun berjalan ketoilet lantai satu.

Kelas mereka berada dilantai tiga,Kelasnya Beomgyu dilantai dua ,dan kelas Taehyun dilantai satu. Samping kanan kelas Taehyun ada toilet. Mangkanya Soobin ingin ketoilet lantai satu karena dekat dengan kelas Taehyun.

Mereka berdua pun sudah berada dilantai satu.

Soobin : "Hueningkai..aku duluan ke toilet .. kamu tunggu aja di bangku teras depan kelas Taehyun ya...aku udah kebelet nih..dah .. tunggu ya"

Hueningkai : "Iya"

Soobin pun berlari ke toilet, sedangkan Hueningkai hanya berjalan, berjalan kearah kelas Taehyun tentunya.
 
Hueningkai sekarang sudah berada didepan kelas Taehyun dan segera ke bangku didepan teras kelas Taehyun.

Saat ia ingin duduk , ia melihat buku tulis yang terletak tepat didepan matanya.

Hueningkai : "Buku siapa ya ini?"

Dengan cepat ia memutar balik buku itu untuk melihat siapa pemiliknya. Buku itu tergeletak terbalik mangkanya ia balikin buku itu kehalaman depan sampul.

Dan ternyata buku itu milik Taehyun yang bermata pelajaran X IPS .

Hueningkai : "Wahh ini buku Taehyun.. aku ambil deh..jangan sampai Soobin tau nih. Taehyun nya kemana ya? Kok bisa bukunya disini?Tapi gapapa .. ini kesempatan aku untuk bales dendam Ke Taehyun."

Beberapa menit kemudian Soobin pun keluar dari toilet dan segera menghampiri Hueningkai.

Soobin : "Ayuk Kai..kita kekelas Taehyun dulu ya"

Hueningkai : "Kayaknya dia tidak ada deh..Suaranya aja tidak terdengar.. dan lagipula kelasnya sepi tidak ada orang sama sekali..tuh kamu liat aja"

Soobin : "Oh iya..eh itu buku siapa?"

Hueningkai : "Ini buku aku.."

Soobin : "Perasaan tadi kamu tidak bawa buku."

Hueningkai : "Aku bawa sih tadi..kamu emang tidak lihat?yasudahlah..aku duluan yaa"

Soobin : "Yah bareng dong..eh tapi aku mau ke kelas Beomgyu dulu."

Hueningkai : "Yasudah aku duluan...dahh.."

Huneningkai pun berlari secepat kilat ke kelasnya.

Akhirnya Hueningkai sampai dikelasnya ...

Hueningkai : "Ha capek...untung Soobin tidak sadar kalo ini buku adiknya .. haha.."

Beberapa menit kemudian.

Soobin : "Kaii...udah ada guru belum.."(teriak dari tangga )

Hueningkai : "Waduh gawat Soobin udah mau kesini..harus buru buru masukin nih"

Hueningkai segera memasuki buku Taehyun itu kedalam tasnya setelah mendengar teriak Soobin.

Begitulah ceritanya.

Family of BTS and TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang