Jantung Hueningkai berdengkup kencang. Ia takut akan dimarahi oleh Beomgyu.
Hueningkai : "Kenapa ka?"
Beomgyu : "Harusnya aku dong yang nanya sama kamu..kenapa kamu menyenggol aku?"
Hueningkai : "Ahh maaf kak aku gak sengaja.."
Beomgyu : "Lain kali..liat liat kalau jalan..fokus sama jalan yang didepan.."
Hueningkai : "Iya kak..maaf.."
Beomgyu pun teringat perkataan Taehyung, bahwa ia janji akan berusaha untuk tidak membenci Hueningkai. Tetapi dia belum bisa melalukan janji itu. Beomgyu pun berpikir untuk meminta maaf.
Beomgyu : "Hueningkai.."
Hueningkai : "Kenapa kak?"
Beomgyu : "Aku mau...
Tiba-tiba handphone Hueningkai berbunyi.
Hueningkai : "Maaf kak..sebentar ada yang menelpon"
Beomgyu : "Ahh..iyaa.."
Hueningkai pun melihat siapa yang menelponnya.
Dan ternyata Jimin yang menelponnya.Hueningkai : "Kakak? Ada apa ka?"
Jimin : "Kai...cepetan pulang..kakak udah nemu remot nya nih...ayukk...nanti keburu bersambung sinetron nya.."
Hueningkai : "Iya kak...nih aku mau bayar.."
Jimin : "Iyaa cepeet bayarr..."
Hueningkai : "Iya kak"
Jimin menutup teleponnya.
Hueningkai : "Kak Beomgyu..aku duluan ya...aku buru-buru soalnya.."
Beomgyu : "Ahh iya.."
Hueningkai pun langsung kekasir. Kebetulan kasir sedang tidak ada antrian dan dia pun langsung membayar dan pergi ke rumahnya.
Beomgyu : "Maafin aku ya Kai.. belum bisa mengontrol kemarahan aku.."
Beomgyu pun melanjutkan belanja nya.
*Di Rumah Sakit
Jungkook : "Sudah makannya?"
Taehyun : "Iya sudah yah..."
Jungkook : "Mana sih si Seok Jin... lama sekali..aku kan banyak kerjaan dirumah.."
Taehyun : "Sebanyak apa sih yah?Se gunung tugasnya?"
Jungkook : "Lebih.."
Taehyun : "Ahhh gak mungkin..paling gak se gunung lebih tuh tugas ayah..kan ayah sudah sebagian kerjain disini.."
Jungkook : "Eh gk percaya... nanyi tanya sama Paman Seok Jin.."
Taehyun : "Iya yah iya...aku percaya.."
Jungkook : "Eh ini..makan malam nya belum dimakan nih..Ayah yang makan ya.."
Taehyun : "Jangan yah.."
Jungkook : "Kenapa jangan?"
Taehyun : "Firasat aku..Ayah jangan makan ... percuma..karena makanan dirumah itu lebih enak..apalagi masakan Paman Seok Jin...uhhh mantap deh..aku aja kangen sama masakannya."
Jungkook : "Ahh bilang aja kamu laper..terus makanannya gk mau dibagi bagi sama Ayah.."
Taehyun : "Hehe Ayah tau ajaa..tapi emang benarkan?"
Jungkook : "Iya juga sih..yasudah deh kamu yang makan."
Taehyun : "Iya yahh.."
Taehyun pun memakan sup itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family of BTS and TXT
FanfictionKeluarga BTS dan TXT yang penuh kesenangan dan kesedihan Jadwal update tidak menentu,tapi yang pasti akan udpate kokk Jadi sabar menunggu ya..☺ Tenang saja cerita ini terus berlanjut kok 😉