Bagian 8

585 32 1
                                    

*Di Kosan Namjoon

Di kamar kosannya hanya ada Yoongi yang masih tertidur pulas. Namjoon pergi ke minimarket dan Ho Seok sedang berada dirumah kakaknya yang baru pulang dari rumah sakit tadi pagi.

Kondisi kamar mereka sangat berantakan, karena sang pembersih kamar (Ho Seok) belum pulang. Ho Seok sangat mencintai kebersihan sedangkan lawannya ialah Namjoon yang suka rusak rusak barang plus malas bersih bersih. Yoongi? Dia tidak dua duanya, dia tak peduli mau kamar bersih atau kotor .

Tak lama kemudian Namjoon pulang bersama Ho Seok.

Namjoon : "Yoongi .. ya ampun, kamu belum bangun?"

Ho Seok melihat sekeliling yang super duper berantakan.

Ho Seok : "Baru ditinggal semaleman..udah berantakan aja nih kamar..Yoongi,Namjoon kalian keluar dulu sana..aku mau bersih bersih..aku gak betahhh"

Namjoon : "Bangunin tuh si Yoongi kalo berani..ntr disemprot aja baru tau.."

Ho Seok : "Kamu bangunin sana...aku gk berani.."

Namjoon : "Lah kamu yang mau bersih bersih kan?yasudah kamu yang bangunin.."

Ho Seok : "Tinggal bangunin aja susah..aku pergi lagi nih.."

Mendengar keributan antara Namjoon dan Ho Seok, Yoongi pun terbangun dan mengamuk.

Yoongi : "Kalian berisik sekali..aku ingin tidur aja susah banget..kerjaan aku lagi libur nih..besok masuk..makanya aku ingin seharian ini hanya tidur!!!"

Namjoon,Ho Seok : "Iya maaf.."

Ho Seok : "Emang kamu gak peduli sama kebersihan?"

Yoongi : "Tidak!!"

Yoongi pun kembali tidur .

Ho Seok pun baru ingat kalo ia ingin mengajak Namjoon dan Yoongi kerumah sakit untuk menjenguk Taehyun.

Ho Seok : "Oh iya..eh daripada kita dirumah .. mending kerumah sakit..bersih bersihnya nanti saja.."

Namjoon : "Ngapain kerumah sakit?"

Ho Seok : "Menjenguk Taehyun.."

Mendengar ucapan Ho Seok, Yoongi terbangun dan terkejut.

Yoongi : "Apa?Taehyun dirawat?"

Ho Seok : "Iya.."

Namjoon : "Kita kesana yuk..tapi Rumah Sakit mana ?"

Ho Seok : "Sama kayak kakak aku..kan kakak aku sekamar sama Taehyun."

Yoongi : "Iya..tapi RS mana?"

Ho Seok : "Rumah Sakit Melati.."

Namjoon : "Yasudah ayuk.."

Yoongi : "Hehh kalian mau liat aku kesana memakai baju tidur?"

Namjoon : "Tidaklahh.."

Ho Seok : "Yasudah kamu mandi aja dulu kita tunggu.."

Yoongi : "Tunggu..jangan kabur ninggalin"

Namjoon, Ho Seok : "Iya Yoongi.."

Yoongi pun keluar dari kamar dengan membawa handuk juga perelaan mandinya dan menuju kamar mandi dilantai bawah.

Tempat kosan nya itu ada 2 lantai. Mereka kamarnya dilantai 2. Dan kalau mau mandi harus ke lantai bawah dulu. Kalau dapurnya lantai dua.

*Di Rumah Jungkook

Soobin,Beomgyu,Yeonjun masih bermain PS . Mereka mainnya bergantian.. ya karena stik nya hanya ada 2.
Sedangkan Taehyung bangun dari tidurnya dan bergegas ke dapur untuk mencari makanan.

Family of BTS and TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang