Bagian 12

459 29 2
                                    

Ho Seok pun membaca buku tersebut.

Ho Seok : " 'Aduuhh maaf..aku lupa tulis tanggal..karena hari ini hari yang menyenangkan..dimana aku berhasil berpacaran dengan dia..awalnya aku gugup untuk menyatakan cintanya kedia..tetapi, berkat keberanianku akhirnya aku berhasil..hahaha .. sudah sekian..' Waduh...aku gak berani baca sampai habis nih.. sudah pasti buku ini berisi rahasia rahasia Jimin..aku tidak boleh baca ini..tapi bagian pertama ini lucu..haha"

Ho Seok pun menutup buku harian milik Jimin itu dan menaruhnya di bawah bantal Ho Seok.

Ho Seok : "Sudahlah..jangan baca buku harian orang..mending aku bersih bersih kamar aja..."

Ho Seok pun mulai bersih bersih kamar.

*Di Mobil Taehyung

Taehyung : "Jimin.."

Jimin : "Kenapa?"

Taehyung : "Kita mau cari dimana tuh Buku Harian !!!"

Jimin : "Ya cari dimana aja.."

Seok Jin : "Cari dimana aja? Kalau begitu mending kita gak usah tolong.."

Jimin : "Ihh tolongin dongg.."

Taehyung : "Ya habisnya..kita gak tau mau cari dimana.."

Seok Jin : "Kalau mau gini aja..tempat pertama kali Jimin kunjungi apa?"

Jimin heran dengan pertanyaan Seok Jin. Jimin pun melototi Seok Jin dan Seok Jin pun mengerti maksudnya.

Taehyung : "Dimana? Pertama kali tempat yang ia kunjungi?"

Seok Jin : "Ehmm..Oh ya aku ingat..di Rumah Sakit Melati.."

Jimin : "Nah iya..berarti kita kesitu dulu..."

Taehyung : "Terus..kalau misalkan buku itu tidak ada..mau langsung cari di Kedai Cafe gitu?"

Jimin : "Iyalah.."

Taehyung : "Gak ahhh...aku gak mau.."

Jimin : "Ahh kenapa..?"

Seok Jin : "Mau sih mau Jimin...tapi ini sudah sore..aku mau masak buat makan malam.."

Taehyung : "Nah iya benar..aku juga lelah.."

Jimin : "Ehmm yasudah deh.."

Taehyung melajukan mobilnya lebih cepat menuju Rumah Sakit Melati.

* Di Rumah Jimin

Hueningkai kini sudah sampai di depan rumahnya. Tak lupa ia membayar terlebih dahulu ongkos taksi.

Sesudah membayar, ia mengambil kunci dibawah pot tanaman samping pintunya. Jimin saat pulang tadi memang belum sempat membuka pintu ya karena Buku Harian nya hilang.

Hueningkai : "Wah..kuncinya kok disini? Apa kakak pergi ya?"

Hueningkai membuka pintu dan masuk kedalam rumahnya.

Hueningkai : "Ihh...tadi aja aku gak pulang..."

Hueningkai pun membuka pintu kamarnya dan mengambil handuk untuk mandi.

*Di Rumah Sakit Melati

Jungkook : "Ehmm..kalian mau pulang sekarang? Atau nanti?"

Soobin : "Nanti aja yah..kita bareng Ayah aja..naik mobil.."

Beomgyu : "Iya yah..nanti aja .."

Yeonjun : "Memang Paman Gak nginap?"

Jungkook : "Nginap lah..kalau gak nginap siapa yang jagain Taehyun nanti.."

Family of BTS and TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang