Bagian 13

429 30 0
                                    

Chan Yeon : "Permisi..apa benar ini kamarnya Taehyun?"

Ternyata yang datang itu Chan Yeon.

Taehyun : "Iya benar...Chan Yeon?"

Chan Yeon : "Iya ini aku Chan Yeon.."

Taehyun : "Kok kamu tau sih kalau aku dirawat?"

Chan Yeon : "Tau dong.."

Taehyun : "Siapa yang kasih tau?"

Chan Yeon : "Kakak kamu.."

Taehyun : "Iya siapa..kan kakak aku ada dua."

Chan Yeon : "Kak Soobin."

Taehyun : "Kamu datang kesini sendiri?"

Chan Yeon : "Iya..udah ahh jangan banyak tanya..aku lagi peduli nih sama kamu.."

Taehyun : "Iya ya.. kamu memang ketua kelas yang perhatian sama anggota kelas..aku terharu"

Chan Yeon : "Aku tinggal nih.."

Taehyun : "Ahh jangan dong...kamu disini aja temenin aku sampai Ayah aku balik kesini."

Chan Yeon : "Habisnya..kamunya gitu..memang Ayah kamu kemana?"

Taehyun : "Ayah anterin kakak kakak aku pulang"

Chan Yeon : "Oh yasudah..aku temenin kamu.."

Taehyun : "Makasih ya..Chan Yeon..ketua kelas yang paling oke.."

Chan Yeon : "Yaaa."

*Di Kosan

Namjoon sudah selesai dengan pekerjaan nya. Begitu juga dengan Ho Seok yang sudah selesai beres beres barangnya dan juga sudah bersih bersih kamar.

Ho Seok : "Akhirnya..bersih bersih nya sudah selesai..aku mau selesaiin pekerjaan aku ya.."

Namjoon : "Iya silahkan.."

Ho Seok : "Itu si Yoongi gak dibangunin? Dia ada tugas kerjaannya gak tuh?"

Namjoon : "Hah gak usah..biarin nanti dia bangun sendiri..kalau dibangunin nanti takut marah dia.."

Ho Seok : "Oh yasudah.."

Namjoon : "Aku mau nonton televisi ahh..sudah selesai ini pekerjaan aku.."

Ho Seok : "Jangan gede gede suaranya..ngangu aku kerja nanti..terus kalau Yoongi bangun gimana.."

Namjoon : "Iya..aku kecilin suaranya.."

Ho Seok : "Oke."

Ho Seok pun lanjut dengan pekerjaannya itu. Sedangkan Namjoon menonton televisi.

*Di Rumah Jungkook

Seok Jin sudah selesai dengan acara masak masaknya itu. Anak anak juga sudah mandi semuanya. Hanya Taehyung yang belum apa apa.

Taehyung sedang berada dikamarnya. Sedangkan adiknya berada diruang tamu.

Taehyung : "Wah..Seok Jin pasti sudah selesai memasak..aroma masakannya aja sudah tercium..wah aku harus yang pertama memakan masakan Seok Jin.."

Taehyung pun bergegas keluar dari kamarnya dan menuju ruang makan.

Seok Jin berteriak dari dapur. Ia ingin menberi tahu seisi rumah ini kalau dia sudah selesai memasak.

Seok Jin : "Anak anak...makanannya sudah jadi..kalian sudah boleh makan.."

Yeonjun : "Wah..enak nih..aku harus yang pertama.."

Beomgyu : "Aku..aku yang pertama .."

Soobin : "Gak usah ribut ribut gitu..mending lomba lari aja..siapa yang duluan ..dia yang pertama.."

Family of BTS and TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang