Jimin : "Ehmm.. Yurin? "
Kevin : "Iya..Yurin..yang anak gak ada biaya buat sekolah itu.."
Jimin : "Kamu suka sama Yurin ya? "
Kevin : "Hey..asal tebak aja..orang aku cuma nanya kabar nya aja..gimana dia sama Soobin? Pacaran mereka? "
Jimin : "Kamu jujur aja sih sama aku..aku gak bakal kasih tau tentang kabar Yurin yang sekarang.."
Kevin : "Kasih tau dong Jimin..oh iya..aku lupa kabarin kamu..aku sudah pengangguran.. "
Jimin : "Apa? Kenapa kok bisa? "
Kevin : "Aku males kerja ah..hey kasih tau gak kabar Yurin gimana..kalau enggak kasih tau..aku gak ajak kamu main.."
Jimin : "Main kemana? Kamu emang punya uang? "
Kevin : "Hahahaha..gak ada sih..cepat ih kasih tau.. "
Jimin : "Iya iya.. Yurin sudah putus sama Soobin..mereka berdua sudah pacaran tapi.. Yurin diputusin sama Soobin..gak tau deh karena apa.. "
Kevin : "Ouh gitu..hey Jimin..kapan kapan kita main yuk.."
Jimin : "Kemana? "
Kevin : "Ya kemana aja..nanti aku kabarin ya.. "
Jimin : "Oke..Aku juga pengangguran..tapi aku sih mau niat bikin Toko Kue.."
Kevin : "Eh gimana kita bangun Toko Kue berdua Jimin? Kan lumayan..nanti penghasilan nya dibagi dua..modal untuk membuka toko, kita patungan.. "
Jimin : "Wahh boleh juga tuh.. "
Kevin : "Mangkanya ayuk ketemuan untuk bahas ini..kapan kamu bisanya? "
Jimin : "Kapan pun bisa aku mah.. "
Kevin : "Besok gimana? "
Jimin : "Di Pantai Mutiara yuk ketemuannya .. Kita nanti jalannya pagi..nanti aku ajak adek aku.. gimana mau gak"
Kevin : " Wahh iya iya.. Oke deh..aku tutup telepon nya ya Jimin.. "
Jimin : "Iya.."
Kevin pun menutup teleponnya.
Jimin : "Akhirnya..aku punya bantuan modal..bagus juga sih idenya Seok Jin..aku bikin Toko Kue aja..tapi berdua sama Kevin.. Ihh asik nih.. "
Jimin pun ke kamar adik nya.
Jimin : "Hueningkai..kamu belum pulang ya? "
Tiba tiba Pintu depan terbuka. Hueningkai masuk ke dalam rumah dan menghampiri Jimin yang sedang berdiri di depan pintu kamarnya.
Hueningkai : "Kak kenapa ka? Kakak ngapain di depan pintu kamar aku? "
Jimin : "Kemas kemas barang kamu..besok kita ke liburan Ke Pantai Mutiara.."
Hueningkai : "Hah? Serius? Yeeyy.. Aku juga libur sih tiga hari.. "
Jimin : "Bagus deh kalau gitu.. Sudah sana kemas kemas..kakak juga mau kemas kemas.. "
Hueningkai : "Oke kak.. (masuk ke kamar nya dan segera berkemas)
Jimin pun masuk ke kamar nya dan berkemas.
*Di Rumah Yurin
Yurin : "Uhh aku gak bisa tidur nih..kepikiran sama ucapan Hueningkai..ahh tolong aku dong..aku butuh teman curhat.."
Pintu kamar Yurin terbuka. Mamanya datang dengan membawa susu dan biskuit keju untuk Yurin.
Stephany : "Nak..ini makan ya..kamu dari mana? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Family of BTS and TXT
FanfictionKeluarga BTS dan TXT yang penuh kesenangan dan kesedihan Jadwal update tidak menentu,tapi yang pasti akan udpate kokk Jadi sabar menunggu ya..☺ Tenang saja cerita ini terus berlanjut kok 😉