Beomgyu : "Ehh iya ini milikku..Kak Yeonjun lihat..buku aku sudah ketemu.. "
Yeonjun : "Bagus deh..itu ada..gk ilang itu.. "
Taehyun : "Ilang kak.. Aku yang temuin bukunya.. "
Taehyung : "Apa? Buku Beomgyu sudah ketemu? Akhirnyaa.."
Seok Jin : "Lain kali jangan ceroboh..jaga barang milik pribadi dengan baik.."
Beomgyu : "Iya Paman.. Aku janji.. Taehyun Kok bisa sama kamu? Kamu yang curi?? "
Taehyun : "Enggak kok...gak tau siapa yang curi tapi buku sudah ada di atas laci kecil itu.."
Yeonjun : "Siapa ya yang mencuri buku kamu? Gak ada kerjaan tuh orang.. "
Taehyung : "Ushh udah..yang pentingkan bukunya sudah ketemu..yuk pulang.. "
Seok Jin : "Apaan sih Taehyung..mereka baru sampai..sudah diajak pulang aja.. "
Taehyun : "Besok aku pulang Ayah yang jemputkan? "
Taehyung : "Ya iyalah..masa aku..emang kamu anak Paman? "
Seok Jin : "Oh jadi kamu gak anggap Taehyun keponakan kamu? "
Yeonjun : "Kalau aku mah anggap lah.. "
Beomgyu : "(bisik bisik ke Yeonjun) Gak ada yang nanya kamu, hahaha"
Taehyung : "Anggap lah.. Masa enggak sih.."
Seok Jin : "Yaudah.. Kalian mau pulang? "
Taehyung : "Lah? Tadi katanya gak boleh pulang.. "
Yeonjun : "Tau nih Paman gak jelas "
Seok Jin : "Yeonjun.. Kamu jangan panggil aku Paman kek...panggil aku tuh Kak Seok Jin.. "
Taehyung : "Yaa ampunnn....maoan banget dia.. Hahaha"
Beomgyu : "Paman Taehyung diem..ingat peraturan dia.."
Taehyung : "Peraturan apa? Dia emang gak jelas kok..maoan banget di panggil kakak..sadar diri kek kalau udah tua plus belum nikah lagi...hahahaha"
Taehyun, Beomgyu dan Yeonjun terdiam hening. Mereka tak berani membuka mulut.
Muka Seok Jin mulai berubah dan darah tinggi nya naik alias marah.Seok Jin : "Kamu bilang apa tadi? Ulangi sekali lagi...aku mau dengar.. "
Taehyung : "Udah tua gak nikah nikah...Hahaha"
Seok Jin : "Pergi kamu dari Rumah Jungkook jangan tinggal di sana lagi !"
Seketika suasana hening dan benar benar hening. Tak ada suara sama sekali.
* Di Kantor
Yoongi : "Huftt.. Bosan deh kerja gak ada temaann...hahh semoga kantor ini membuka lowongan kerja.. "
Yoongi terus dan terus melipat lipat surat dengan perasaan kesal.
Yoongi : "Aku keruangan Jungkook ahh..mager aku kerja mulu.. "
Yoongi pun menaiki tangga dan langsung keruangan Jungkook.
Yoongi : "Jungkook... Hallo apa kau ada di dalam? "
Jungkook : "Iya Yoongi masuk"
Yoongi pun masuk kedalam ruangan Jungkook.
Jungkook : "Kebetulan banget kamu kesini Yoongi.. "
Yoongi : "Ah emang ada apa? "
Jungkook : "Kamu janji jangan marah sama aku ya.. "
Yoongi : "Kenapa sih? Aku gak bakal marah sama kamu.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Family of BTS and TXT
FanfictionKeluarga BTS dan TXT yang penuh kesenangan dan kesedihan Jadwal update tidak menentu,tapi yang pasti akan udpate kokk Jadi sabar menunggu ya..☺ Tenang saja cerita ini terus berlanjut kok 😉