Soobin : "Eh aku gak salah lihat nih? Ini Taehyun kan? Adik aku? "
Yeonjun : "Iya..ini adik mu..ini kayaknya latar fotonya bukan di Korea deh.."
Soobin : "Dimana dong itu? Kok Taehyun kenal? Selama ini aku gak pernah lihat Taehyun sama Keonhee jalan berdua.. "
Yeonjun : "Aku juga belum..jadi ini gimana handphone nya...? "
Soobin : "Apa kita kasih Taehyun? Biar dia yang kasih? "
Yeonjun : "Nah.. Kan kamu pengen nomornya Keonhee..lihat saja di handphone ini.. "
Soobin : "Dikunci handphone nya..gak bisa kebuka.."
Yeonjun : "Iya ya..ehmm..kita simpan dimana nih handphone nya? Eh coba yuk tanya Om Ho Seok... Kali aja dia tau dimana rumah Keonhee.. "
Soobin : "Om Ho Seok mana tau..yaudah..nanti aku kasih Taehyun aja..udah yuk pulang.. "
Yeonjun : "Janji nya tadi apa hayoo.. "
Soobin : "Iya iya..tanyain Om Ho Seok kenapa bisa hafal nama nama pelanggan nya "
Yeonjun : "Iya..yuk.. "
Soobin : "Yaudah ayukk.. "
* Di Yayasan
Keonhee : "Ahh lelah banget.. Maaf Kak Yona.. Aku telat pulangnya.. "
Yona : "Mana burger nya? "
Keonhee : "Ini kak.. "
Yona : "Lama banget..kemana aja sih? "
Keonhee : "Handphone ku hilang kak.. "
Yona : "Ceroboh kamu..sudah sana masuk.. "
Keonhee : "Maaf kak..tadi kakak bilang di chat mau ngomong sesuatu.. "
Yona : "Iya kakak mau ngomong sesuatu..tadi ada seorang pria sebaya Pak Jisung..datang kemari mencari kamu.. "
Keonhee : "Siapa namanya kak? "
Yona : "Jeon Jungkook...dia nyusul nyamperin kamu tadi ke rumah sakit..emangnya gak ketemu? "
Keonhee : "Enggak kak..mau ngapain dia kak cari aku? "
Yona : "Mana kakak tau.sudah ah sana masuk kamar mu..istirahat..nih burger satu buat kamu..9 nya lagi kakak mau kasih ke teman teman mu yang lain.. "
Keonhee : "Kakak enggak makan burger? Punya ku buat kakak aja..ini kak.. "
Yona : "Buat kamu aja..sudah sana masuk..kakak mau bagi burger dulu.. "
Keonhee : "Yasudah deh.. Iya kak.. "
Keonhee pun masuk ke kamarnya.
Keonhee : "Aduhh..handphone ku dimana ya? Semoga besok ketemu .."
Keonhee pun memutuskan untuk tidur.
* Di Rumah Jimin
Hueningkai : "Kamu janji ya..kamu kalau pacaran lagi jangan karena uang..itu namanya kamu murahan.. "
Yurin : "Iya kai..makasih.."
Hueningkai : "Jangan nurutin Mama kamu..kamu jadi dirimu sendiri..kalau kamu suka , nyatakan cinta kamu..kalau enggak, mending jangan.. Berarti kamu selama ini mempermainkan Soobin..jangan mainin dia lagi ya..kasihan sahabat aku.. "
Yurin : "Iya Hueningkai..aku gak akan seperti itu lagi.. Aku janji.. "
Hueningkai : "Iya..Sudah jam 7 malam nih..kamu mau pulang? Aku antar ya? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Family of BTS and TXT
FanfictionKeluarga BTS dan TXT yang penuh kesenangan dan kesedihan Jadwal update tidak menentu,tapi yang pasti akan udpate kokk Jadi sabar menunggu ya..☺ Tenang saja cerita ini terus berlanjut kok 😉