Bagian 2

1.6K 55 10
                                    

Taehyun pun menjelaskan masalah yang dia dapatkan hari ini.

Pak Hyun Bin : '' Taehyun...sini kamu"

Taehyun : "Ada apa ya pak?"

Pak Hyun Bin : "Tugas kemarin yang merangkum bab 6 mana?"

Taehyun : "Sebentar ya pak saya ambil di tas saya dulu"

Pak Hyun Bin : "Iya saya tunggu"

Taehyun pun segera kembali ketempat duduknya dan mengambil tas juga langsung ia buka tasnya itu

Taehyun : "Kok tidak ada , haduh gawat nih."

 Ia terus merogoh rogoh tasnya.. tetapi memang buku itu tidak ada didalam tasnya.

Pak Hyun Bin : "Taehyun,mana bukumu? Hanya mengambil buku saja lama..kapan saya mulai pelajaran ini..."

Taehyun : "Pak ... ehmm... maaf pak..ehmm..buku saya hilang."

Pak Hyun Bin : "Taehyun .. Bapak tidak menyangka kalau kamu ceroboh.Yasudah kalian satu kelas kena hukum..hari ini kalian tidak belajar tetapi mendapat hukuman dari saya .. yaitu berdiri sampai waktu pulang."

Chan Yeon (ketua kelas) : "Apa?pak ini tidak adil...kan Taehyun yang kehilangan bukunya,kenapa kita juga dihukum?"

Pak Hyun Bin : "Kalian tidak ingat..dulu saya pernah bilang bahwa kalau ada satu diantara kalian yang tidak membawa atau tidak mengerjakan tugas dari saya,kalian satu kelas akan mendapatkan hukuman dari saya."

Taehyun : "Pak tolong beri saya kesempatan untuk mencari buku saya pak...beri saya satu minggu pak untuk mencarinya pak..nanti jika sudah ketemu saya langsung kumpulkan ke bapak ... saya mohon pak .. beri saya waktu untuk mencarinya."

Pak Hyun Bin : "Yasudah...saya beri waktu sesuai yang kamu minta..saya ingin minggu depan kamu sudah ada bukunya dan kita bisa belajar "

Taehyun : "Baik pak"

Chan Yeon : "Pak ini kita sudah tidak dihukumkan?"

Pak Hyun Bin : "Tetap berdiri sampai saya keluar"

Murid murid : "Iya pak"

Begitulah ceritanya kenapa Taehyun pulang terlambat.

Jungkook : "Ya ampun anakku... kenapa sih kamu ceroboh.."

Soobin : "Taehyun..baru kali ini aku dengar kamu kena masalah"

Beomgyu : "Iya ka benar .. Taehyun .. tumben deh kamu kayak gini biasanya kamu itu tidak seperti ini orangnya.."

Taehyun : "Iya Ayah , Kak Soobin , Kak Beomgyu, aku minta maaf.."

Jungkook : "Lah ini terus gimana anakku sayang...buku kamu sudah hilang..kita mau cari dimana"

Soobin : "Mungkin bukunya tertinggal dirumah kali "

Beomgyu : "Iya mungkin dirumah.."

Taehyun : "Aku sudah bawa tadi .. tidak mungkin dirumah "

Jungkook : "Yasudah ... coba nanti kamu Soobin , Beomgyu, bantu cari bukunya Taehyun dirumah ya..nantikan Ayah pulang malam .. jadi Ayah tidak bisa membantu .. Ayah mau istirahat habis pulang nanti"

Soobin,Beomgyu: "Iya Ayah"

Taehyun : "Kakakku nanti bantu cari buku aku yaaa.."

Soobin,Beomgyu : "Iya adikku"

Setelah lama kemudian,mereka berempat pun sampai dirumah jam setengah tiga sore.Taehyung dan YeonJun sudah sampai terlebih dahulu dan mobilnya juga sudah ada didalam garasi.Jungkook pun juga memarkirkan mobilnya digarasi. Mereka berempat pun turun dari mobil setelah mobilnya sudah diparkirkan digarasi.

Family of BTS and TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang