Yurin : "Huhuhuhu Om...aku sedih...aku Yurin "
Seok Jin : "Yurin? Saya tidak kenal anda.. "
Yurin : "Aku..tau..Om...Pamannya Soobin..aku pacarnya Soobin..tapi aku baru saja diputusin..huhuhu.. "(menangis dengan tersedu sedu)
Seok Jin : "Ya memang Soobin tidak di izinkan pacaran.. Ayah nya yang suruh putusin..saya juga suruh..Paman nya yang satu lagi juga suruh..jadi..kamu kesini mohon mohon untuk balikan lagi? Jangan harap"(menutup pintu dengan keras)
Yurin : "Om Jahat! "
Mendengar kebisingan, Hueningkai keluar dari rumahnya bersama Kakaknya, Jimin.
Hueningkai : "Ini ada apa? Eh Yurin..kenapa kamu nangis? "
Jimin : "Kamu kenal dia? Teman kamu ya? Ajak masuk aja sini..kakak sediain minum dulu.. "(masuk ke rumah)
Yurin : "Kai..aku diputusin.."
Hueningkai : "Kamu diputusin Soobin? Kok bisa? Kenapa kok diputusin? Bukannya kalian saling suka.. Eh iya masuk yuk ke rumah aku..minum dulu juga tenangin diri kamu dulu..cerita sama aku ya? "
Yurin : "Iya Hueningkai..makasih.. "
Mereka berdua pun masuk ke rumah Jimin.
Jimin : "Ini minumnya..kakak masuk ke kamar ya.. "
Hueningkai : "Iya kak.. "
Jimin pun masuk ke kamarnya.
Hueningkai : "Jadi kenapa? "
Yurin : "Aku gak tau Kai...tiba tiba Soobin telepon terus putusin aku.. Aku sedih banget.. "
Hueningkai : "Yurin..kamu yang sabar ya..ada aku kok..ada aku yang menemani kamu.. "
Yurin : "Kai..aku salah ya? "
Hueningkai : "Enggak Yurin.. Kamu gak salah.."
Yurin : "Kai..aku mau jujur..aku boleh cerita sama kamu...?"
Hueningkai : "Kamu cerita apa pun aku dengar..."
Yurin : "Aku sebenarnya... "
* Di King Burger
Soobin : "Uhh enak ya burger nya.. "
Yeonjun : "Iya enak..eh aku bingung deh sama Om Ho Seok..kayaknya dia apal setiap pelanggannya..kenapa ya? "
Soobin : "Mungkin disuruh kali..sama bosnya..juga biar akrab.. "
Yeonjun : "Iya tapi aneh aja gitu..tadi aja kita tanya yang keren itu siapa,Om Ho Seok langsung jawab namanya Keonhee.. Memang setiap orang memesan ditanyain namanya? Enggak kan? "
Soobin : "Yeonjun kamu bawel..makan dulu..nanti aku temanin tanya deh.. "
Yeonjun : "Iya ya.. "
Pintu restoran terbuka, Keonhee datang lagi.
Keonhee: "Aduhh..handphone ku pake ketinggalan lagi..dimana tadi ya? "
Ho Seok : "Ahh Keonhee..ada yang bisa dibantu? Mau pesan apa? "
Keonhee : "Aku tadi ketinggalan handphone aku..anda lihat? "
Ho Seok : "Maaf saya tidak melihatnya..maaf nak kalau tidak ingin memesan jangan berdiri didepan kasir.. Ada antrian dibelakang mu.. "
Keonhee : "Eh iya maaf..permisi.. "
Keonhee pun mencari di sekitar , tapi dia tidak menemukannya.
Soobin melihat lihat pemandangan restoran dan seketika lirik matanya terhenti melihat Keonhee sedang kebingungan.
Soobin : "Ehh itu orang nya.. Hei Keonhee! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Family of BTS and TXT
FanfictionKeluarga BTS dan TXT yang penuh kesenangan dan kesedihan Jadwal update tidak menentu,tapi yang pasti akan udpate kokk Jadi sabar menunggu ya..☺ Tenang saja cerita ini terus berlanjut kok 😉