Sepeda Soobin melaju dengan kencang.
Jungkook : "Gimana..itu Soobin bukan? "
Seok Jin : "Iya itu Soobin...kejar kuk sepedanya.. "
Jungkook : "Kita puter balik nih.. "
Seok Jin : "Jauh ya kuk puter baliknya,? "
Jungkook : "Jauh..mungkin dia pulang kali.."
Seok Jin : "Kuk..daripada kita pulang..mending belanja kuk..bahan makanan di rumah udah abis.. "
Jungkook : "Kamu gila kali ya.. Ini udah mau jam 11 malam...mana ada swalayan yang buka..lagi pula aku mau tidur ngantuk.. "
Seok Jin : "Besok masak pakai apa hayo? Bahan bahan nya udah pada abis kuk.. "
Jungkook : "Ya udah...kita beli makanan jadi aja.. "
Seok Jin : "Beli oden? "
Jungkook : "Iya..oden aja ya..kayaknya ada deh toko yang buka..tapi hanya jual oden.. "
Seok Jin : "Iya kuk.. Gak apa apa dah.."
Jungkook : "Oke..btw ko kamu tau stok di rumah abis? "
Seok Jin : "Taehyung barusan chat aku..dia mau masak buat makan malem..ehh gak ada apa apa "
Jungkook : "Oh yasudah.. "
Mobil Jungkook pun berhenti di toko yang ingin di kunjungi.
* Di Rumah Jungkook
Beomgyu : "Paman..mana makanannya..aku laper nih.. "
Yeonjun : "Iya ya Beomgyu.. Kita belum makan dari tadi.. "
Taehyung : "Paman gak masak...karena baan makanan abis.. "
Beomgyu : "Aaahhh laper banget nih.."
Taehyung : "Kalian mau tidur? "
Yeonjun : "Yaudah deh.. Beomgyu kamu naik ke kamar kamu...tidur aja dah..makanan gak ada.. Kak ayuk masuk.."
Taehyung : "Kakak mau tunggu mereka pulang...kali aja bawa makanan.. "
Beomgyu : "Aku mau ke kamar aja ahh..kalau ada makanannya bangunin aku ya.. "
Yeonjun : "Aku ke kamar kak..mau tidur.. "
Taehyung : "Iya Yeonjun, Beomgyu... "
Beomgyu pun menaiki tangga dan masuk ke kamarnya. Yeonjun masuk ke kamarnya.
Taehyung : "Ehm.. Jimin masih melek gak ya?coba ah ke rumah Jimin.. "
Taehyung pun keluar rumah dan mengetuk pintu rumah Jimin.
Taehyung : "Jimin...!!! Haalooo..wahh gak ada jawaban..berarti udah pada tidur.. "
Dia pun masuk ke rumahnya dan menunggu Jungkook pulang.
* Di Kost
Namjoon baru pulang dari tempat Lee Hyun bekerja. Dia memarkirkan motor delivery nya Ho Seok di tempat parkir kost.
Dia pun masuk ke kamar kostnya.
Namjoon : "Hei bukain dong pintunya..ini aku Namjoon..uhh gak ada yang jawab..buka aja lah.. "
Namjoon pun membuka pintu dan ternyata Ho Seok dan Yoongi sudah tertidur.
Namjoon : "Ganti baju ahh..abis itu tidur..sudah jam set 12 malam ..besok gak kerja ini.. "
* Di Rumah Jungkook
Soobin memarkirkan sepeda Hueningkai di depan rumah Jimin.
Soobin : "(menelpon Hueningkai)Halo Kai.. Sepeda mu sudah di depan.. "
Hueningkai : "Soobin kenapa malam sekali telepon nya..iya iya..parkirin aja dulu.. "
Soobin : "Iya aku udah parkirin..makasih ya.. "
Hueningkai : "Iyaa (menutup telepon) "
Soobin : "Uhhh untung aja..Ayah belum pulang..mobil nya aja gak ada.."
Soobin pun masuk lewat garasi.
Soobin : "Paman... bukain dong pintunya.. "
Taehyung yang belum tidur pun membukakan pintu. Tapi Taehyung membuka pintu depan bukan pintu menuju garasi.
Taehyung : "Ehh kok gak ada orang? Ihh serem...itu suara dari sini kan? "
Soobin : "Haloo.. Bukain dong pintunya. "
Taehyung : "Ehh..dia ngomong lagi..ihh serem ih. "
Soobin : "Aku di pintu dekat garasi..bukain dong Paman Taehyung.. "
Taehyung : "Ihh iya aku bukain..eehh apa jangan ya? "
Soobin : "Aku So.. Ehh kalau aku ngomong aku Soobin..bisa bisa aku di omelin lagi..Beomgyu mah udah tidur jam segini..Yeonjun juga udah tidur.. "
Taehyung : "Taehyung kamu harus berani.. Yuk buka..uhhh... "
Pintu yang menuju garasi di buka sama Taehyung.
Soobin : "Paaamann dari tadi atuhhh bukainnya.... "
Taehyung : "Uhhh ternyata kamu tohh...kirain Paman siapa"
Soobin : "Hehehe aku masuk ya.. "
Taehyung : "Sebentar..jangan masuk dulu..Paman mau tanya kamu dari mana? Emang benar kamu punya pacar? "
Soobin : "Ehmm aku.. "
Tiba tiba suara mobil memasuki garasi. Dan itu mobil Jungkook yang sedang di parkirkan.
Seok Jin : "Taehyung..bukain dong pintunya.. Ini aku Seok Jin dan Jungkook..aku bawa makanan nih.. "
Taehyung : "Iya sebentar.. "
Jungkook : "Soobin udah pulang belum Taehyung? "
Taehyung : "Sudah nih Kuk..aku lagi tanyain.. "
Jungkook : "Bagus..eh buka dulu pintu nya.. "
Taehyung : "Oke..(membukakan pintu) udah.. Hey Kuki.. "
Seok Jin : "Mana Soobin? "
Jungkook : "Mana Soobin nya.. Aku mau introgasi dia.. "
Taehyung : "Itu di dalem.. "
Jungkook dan Seok Jin pun masuk ke rumah.
Jungkook : "Soobin..sini keluar...jangan sembunyi dari Ayah..udah jam 12 malam nih..orang orang pada mau tidur.."
Soobin : " Ayah aku dari tadi duduk disini.. Ayah gak lihat aku? "
Seok Jin : "Ehh iya.. Gak liat nih kita.. Taehyung..bangunin anak anak..nih oden.. Tolong di siapin ya.. Aku mau introgasi Soobin juga. "
Taehyung : "Oke Seok Jin.. "
Taehyung pun menaiki tangga dan membangunkan Beomgyu dan turun lagi untuk banguni adiknya.
Jungkook : "Jawab jujur sama Ayah..kamu dari mana? Memang benar bahwa kamu punya pacar? "
Seok Jin : "Jawab tuh pertanyaan Ayah nya.. Jangan diem aja.. "
Soobin : "Ehmm..aku.. "
• Hay 👐
Jangan lupa dukungannya.. 😁
Selamat Hari Raya Idul Fitri 🕌💖,Mohon Maaf Lahir dan Batin ARMY and MOA 🧡🧡
Semoga kalian sehat selalu..
Tenang saja cerita ini akan terus berlanjut kok.. 😉
👐👐👐
KAMU SEDANG MEMBACA
Family of BTS and TXT
FanfictionKeluarga BTS dan TXT yang penuh kesenangan dan kesedihan Jadwal update tidak menentu,tapi yang pasti akan udpate kokk Jadi sabar menunggu ya..☺ Tenang saja cerita ini terus berlanjut kok 😉