Sedikit tentang cerita ini!
Ini tentang Ayyara dan Nathan.
Tentang nilai dan penyakit.
Tentang takdir dan semesta.
Tentang siapa yang paling kuat bertahan.
Dan tentang siapa yang paling tangguh di cerita ini.
Bukan tentang perjodohan konyol apalagi tentang cinta beda agama yang menyakitkan.
Tapi ini tentang hidup, permainan semesta yang sangat indah skenarionya.
Kan ku beritahu siapa Ayyara dan Nathan.
Ayyara, Zivanka Ayyara Meysaka. Gadis cantik dengan sejuta luka dihatinya. Mempunyai keluarga namun tak bisa merasakan yang namanya kehangatan. Ayahnya yang temperamental dan terlalu menuntut nilai. Sedangkan ibunya sendiri telah meninggal sejak beberapa tahun silam. Ia mempunyai saudara tiri dan juga ibu tiri.
Seperti di kebanyakan kisah, ibu tiri selalu kejam.
Nathan, Nathaniel Gio Antonio. Pemuda tampan yang mempunyai lesung indah di pipinya. Mata yang menyipit kala ia tersenyum. Pemuda tampan yang sayang mengidap penyakit berbahaya.
Entah takdir apa yang Tuhan berikan kepadanya.
Tak jauh berbeda dari Ayyara ibu dari Nathan juga telah meninggal. Ia mempunyai ibu tiri sekaligus saudari tiri.
Ayo berkenalan dengan tokoh lainnya!
Disini ada :Reyna, tepatnya Araya Reynaka.
Musuh namun juga teman.Vani, Revani tarania.
Gadis yang memiliki sedikit sifat provokatif.Naufal, lebih tepatnya Naufal Altezza Raditya.
Pemuda dengan paras tampan yang nyaris sempurna.Maura, lengkapnya Agnesia Maura sky.
Gadis manis yang sayangnya ia berbahaya.Allura atau lura, bernama lengkap Allura Mikhael.
Gadis kecil cantik yang sangat manis.SPOILER DIKIT NIH!!
"Lapor bunda, hari ini Ayya telah menjadi anak yang penurut untuk ayah"
"Tanpa lo tau, gue juga di pukuli Na"
"Setelah melihat laporan leb, dengan berat hati saya menyatakan jika anda mengidap penyakit cystic fibrosis"
______________________________
Haii guys!!
Apa kabar?!!
Kasih emot🔥biar semangat.
Ini bukan cerita pertama aku!!
Kalo suka itu bilang ya guys!! Tekan bintang dan jangan lupa komen.
Kasih saran dan kritiknya dongg.Udah segini aja dulu soalnya bingung mau ngetik apa lagi.
Sampai jumpa di part 1.
BabayyyyFollow Ig : @ameileyaa
Follow WP : ameileyaaMinggu, 26 Juni 2022
Tertanda : Ameileyaa
Jawa tengah, Indonesia.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAYTHAN
Teen FictionTakdir indah semesta yang di ciptakan oleh Tuhan. Tunggu End yang sangat mengejutkan di cerita ini!!