Due

20 1 0
                                    

" ini lagi demo apa gimana sih ? rame banget perasaan " gumam natasha sambil masuk kedalam mobil Lexus RX 350 kepunyaan dia yang terparkir dideket tangga teras mall Grand Indonesia . seingat cewek ini tadi , parkiran mall terbesar di Jakarta ini gak serame ini , meskipun dia ngeliat gak ada satu pun parkiran yang kosong . setelah ngeletakin paperbag aksara yang isinya enam buku pegangan wajib bagi mahasiswa dan mahasiswi yang kuliah di jurusan ilmu hukum di kampus IEAU . sebenernya kalo gak terpaksa , natasha mungkin hari ini gak akan keluar rumah

Baru aja natasha mundurin mobilnya sejauh dua meter , natasha buru – buru nenginjak pedal rem karena dia ngeliat ada mobil Cadillac Xt5 yang parkir diseberang kirinya juga mau keluar dari parkiran , mengikuti instingnya , natasha nyalain lampu brake-light selama dua menit setelah kembali ngeposisiin mobilnya diparkiran dia tadi . entah apa yang ada dipikirannya natasha sampai dia ngasihin izin mobil itu buat maju duluan .

Sementara itu dimobil yang berbeda , cowok yang berbalut setelan kantoran itu noleh kearah si pemilik mobil Lexus Rx 350 dan nganggukin kepalanya , tanda dia berterima–kasih karena dia udah diizinin buat jalan duluan , natasha yang juga nolehin kepalanya kearah mobil bermerk Cadillac Xt5 itu balas ngangguk . setelah si mobil cadillac itu udah ada didepannya , natasha lagi – lagi mundurin mobilnya dan memposisikan mobilnya persis dibelakang mobil mewah ini .

Disaat natasha nungguin barisan mobil didepannya bergerak , laki – laki yang nyetir mobil Cadillac Xt5 itu ngeliatin dia dari kaca spion tengah . laki – laki yang rupanya namanya dirga itu terpana sama kecantikan cewek yang nyetir mobil suv tipe mid-size kayak lexus Rx 350 itu . rasanya dia gak pernah nemuin atau bahkan punya kenalan secantik si cewek yang bahkan dia gak tau namanya ini . kalo dirga liat dari pakaian , cewek ini baru masuk kerja atau masih kuliah , karena dia pake kemeja semi formal warna biru langit .

Setelah hampir lima belas menit nontonin bagian belakang mobil mewah ini , akhirnya kemacetan yang terjadi didepan mall Grand Indonesia itu terurai , natasha langsung ngehela nafas lega dan ngegas pelan mobilnya , meski udah terurai , tapi bukan berarti dia bisa langsung ngegas laju mobilnya , karena mobil didepannya pun bergerak dengan pelan . mobil Lexus Rx 350 milik natasha akhirnya bisa melaju dengan kecepatan 60km/jam buat sampai kerumahnya yang ada dikawasan PI .

Lewat spion kanan mobilnya , dirga yang ngelajuin mobilnya kearah kawasan setiabudi dimana perusahaan keluarganya berada , masih bisa ngeliat mobil lexus Rx 350 itu berbelok dan menuju kearah daerah PI atau kertanegara atau malah menuju kawasan lain yang ada dijakarta ini . sebagai laki – laki normal , dirga pun gak bakal bilang tidak kalo ditanya apa dia suka sama cewek itu , karena sekarang pun dia ngerasain jantungnya berdebar gak karuan . malahan dia berharap bisa ketemu cewek itu buat sekedar kenalan atau minta nomor hapenya .

Sedangkan , dilain tempat . beres makan siang yang dilanjut beresin dapur , natasha langsung aja ngerjain tugas kampusnya yang harus dikirim nanti malam lewat email masing – masing . tugas yang dikasihin sama salah satu dosen jurusan ilmu hukum berupa essay tentang tata hukum negara dan wajib dikerjain pake word . tugas essay sebanyak lima lembar itu akhirnya selesai di jam tiga sore . alih – alih nunggu sampe jam sembilan , natasha mutusin buat langsung ngirimin essay–nya itu ke email dosennya buat dikumpul . helaan nafas lega keluar dari mulut natasha yang langsung baring diatas sofa yang ada didepan ranjang tidurnya .

Io Per Me, Tu Per TeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang