Walaupun lagi fokus nyetir mobil , dirga sesekali ngeliatin cewek pujaan hatinya ini yang duduk disebelahnya . lewat spion tengah mobil . dia ngeliat natasha lagi mainin jari – jari lentiknya , rasa – rasanya dia udah gak sabar lagi buat masangin cincin lamaran sama cincin nikah dijari manisnya natasha .
" gimana ya rasanya pegang tangannya natasha ? " dalam hatinya dirga ngegumam selagi dia fokus sama jalanan didepan mereka sekarang . cowok ini berusaha keras supaya dia gak lancang megangin tangan cewek ini .
" rumah kamu dimananya sha ? " pertanyaan dirga ngebuat lamunan si anak tunggal ini bayar sepenuhnya , natasha refleks ngeliatin dirga . kedua netranya terfokus ke tangannya laki – laki ini . samar – samar dia bisa ngeliat pembuluh darah dirga yang berwarna biru kehijauan
" di ciwidey cluster kak , deket perkebunan gitu " jawab natasha sambil sesekali ngeliatin tangannya dirga . si anak tunggal ini selalu dibuat salah fokus sama tangannya dirga .
Sambil ngeliatin pemandangan diluar mobil , natasha sesekali tetep ngeliatin cowok kantoran ini , dia beneran gak tau kalo dirga pun juga ngeliatin dia lewat kaca spion mobil kantor . Porsche Cayman S itu akhirnya berbelok ke ciwidey cluster yang letaknya ada diarea yang sama persis dengan Ciwidey Garden & Farms . setelah ngelewatin puluhan glass house yang dibangun berderet , akhirnya dirga ngeberhentiin mobilnya didepan rumah yang tadi ditunjuk sama pujaan hatinya ini .
Asumsi mendadak dia tentang letak rumahnya natasha ini salah besar , dia kira rumah calon istrinya ada didalam perumahan , tapi ternyata rumah si pujaan hatinya ini ada dideket kebun dan termasuk besar . dia gak tau kalo pemandangan sebagus ini masih ada . dari dalam mobil aja , natasha bisa ngeliat kalo garasi rumahnya kosong , artinya mama sama papanya belom pulang kerumah , si anak tunggal ini ngehela nafas lega karena dia bisa nyiapin jawaban kalo – kalo nanti papanya tanya tentang kepulangannya ini
" aku turun dulu ya kak , makasih ya kak " katanya natasha sambil ngebuka pintu mobil mahal ini , dirga ngangguk dan hampir aja menahan tangan ramping pujaan hatinya ini
" besok aku kesini ya , jam 12 siang " dirga ngomong gitu sebelom seorang natasha bener – bener turun dari mobilnya . setelah sempet terdiam selama beberapa detik , cewek ini nganggukin kepalanya . mobil Porsche itu gak langsung pergi , begitu cewek ini masuk kedalam rumahnya , barulah dirga berlalu dari sana dan pergi ke hotel yang udah dia booking disaat dia pesen tiket pesawatnya .
Setibanya dihotel , dirga langsung ngeganti bajunya , kaos lengan panjang sama celana denim yang dia pake sekarang udah berganti sama setelan santai . cowok ini ngerebahin badan besarnya diatas ranjang hotel dan ngebuka hapenya berniat buat ngecek kalo – kalo ada email kerjaan yang harus dia selesaiiin .