Sedici

9 1 0
                                    

Laki – laki yang punya badan setinggi 184 cm ini markirin mobil Bentley EWB Range yang dijadiin mobil kantor ini didepan pagar pembatas lalu langsung turun dan masuk kedalam area kawasan kedua yang bakal dijadiin kawasan elit ini . kehadiran dirga disana ngebuat para pekerja lapangan itu ngeliatin kearah atasan mereka .

Salah satu pekerja lapangan itu ngehampirin dirga dan ngulurin berkas panjang yang berisi denah posisi bangunan kampus , rumah sakit , hotel , apartemen dan sekolah yang proses pembangunanya udah dimulai hari ini . sambil ngeliatin kertas denah bangunan yang lagi dibangun ini ,

" ini berkas denahnya pak , posisi bangunannya udah sesuai sama berkas yang bapak kirim kemaren pak " katanya si pekerja lapangan ini sambil ikut ngeliatin denah yang lebih mirip peta harta karun . dirga nganggukin kepalanya aja sambil ngeliatin proses pembangunan gedung – gedung ini dari tengah – tengah area pembangunan .

" kira – kira ini pembangunan fondasi lima gedung bisa kelar kapan ya ? " dirga punya alasan kuat kenapa dia nanyain ini ke pekerja lapangan yang juga udah lama kerja sama perusahaan keluarganya , karena dia gak mungkin ada dijawa selama dua minggu , mengingat dia harus pergi menuju kalimantan juga minggu depan dan mulai pembangunan sebelas kawasan elit juga disana .

" lusa udah selesai lima lantai pak , karena lantai satu sampai lantai lima lagi dibangun sekarang pak " jelas si pekerja lapangan ini yang namanya triawan ini

" berarti sabtu ini lantai keenam sama sepuluh lagi selesai ya ? " selagi ngeliat denah bangunan kampus , rumah sakit , hotel , apartemen sama sekolah yang masing – masing dibangun lima lantai dihari pertama ini , dirga mastiin kalo pembangunan kelima gedung pertama ini bakal selesai dalam dua minggu aja

" benar pak , artinya enam gedung lainnya bakal dibangun minggu depan " si triawan ngomong gitu dan diiyain aja sama si atasan ini . gak percuma dirga ngirimin 40 kendaraan proyek berat dan besar buat mempermudah proses pembangunan lima gedung pertama ini . masing – masing kawasan udah dapat 40 kendaraan proyek dan banyak material bangunan .

Khusus buat pembangunan besar – besaran ini , dirga udah ngerahin semua pekerja lapangan yang jumlahnya 1.000 orang ini supaya bisa cepet selesai . menurut asumsi pribadinya , semua kawasan elit dijawa ini bakal selesai paling cepat dalam waktu enam bulan , paling lama dalam waktu setahun . pembangunan sebelas kawasan elit dikalimantan pasti juga memakan waktu yang sama , artinya dirga harus fokus dan rela lembur selama dua tahun untuk mastiin proyek pembangunan dua puluh satu kawasan elit ini bisa selesai sesuai jadwal yang udah disepakatin bersama .

Setelah puas ngeliatin proses pembangunan kawasan yang nantinya bakal diresmikan dalam dua tahun kedepan ini , dirga mutusin buat balik lagi ke kantornya . dia berniat buat ngeberesin semua kerjaannya yang belom kelar hari ini supaya besok tinggal nyelesaiin kerjaannya yang ternyata masih banyak itu .

Setibanya diruangan kerja , dirga lebih dulu mutusin buat ngecek hapenya , berharap ada pesan singkat dari si pujaan hati , di detik yang sama , dirga ketawa pelan , dia baru sadar kalo si cewek yang rencananya bakal dia lamar sesegera mungkin setelah mega–proyek ini selesai , gak bakal nge–chat dia lebih dulu . pastilah tasha – tasha ini lebih memilih fokus sama kuliahnya .

Io Per Me, Tu Per TeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang