Quarantacinque

9 0 0
                                    

Sebagian orang bilang kalo resepsi ketiga itu bisa dijadiin klimaks dari dua resepsi sebelomnya , jadinya gak heran kalo gaun yang bakal natasha pake buat resepsi ketiga ini bisa dikatakan gabungan antara konsep gaun pemberkatan dan resepsi pertama dan juga gaun resepsi kedua . meski begitu , gaun ini tetep ringan alias gak berat sama sekali .

Meski cuma punya waktu setengah jam aja , bukan berarti natasha gak bisa dirias secantik mungkin , meski harus ngehapus riasan resepsi kedua , dua make-up artist profesionalnya Premier MUA bisa ngerias klien tercantik mereka ini dengan teknik yang sama . buat ketiga kalinya natasha ngebiarin mukanya dirias sama lebih dari satu MUA .

" biar ganti – ganti makeup udah dua kali , tapi si kakak tetep aja cantik " puji salah satu MUA yang lagi ngerapiin dan ngerwarnain alisnya natasha

" hehehe , makasih kak " natasha yang dipuji pun jadi salah tingkah dan ngebales pujian bagi si kakak MUA ini dengan ucapan terima kasih . gak sampai lima belas menit , hasil kerja-sama ketiga MUA andalan Premier MUA ini udah selesai .

Rambut natasha yang tadinya dibentuk jadi Modern French Twist Updo , sekarang udah berubah jadi Totally Twisted Low Bun yang lagi – lagi dilengkapin pake hairpin besar yang digabung sama veil dari bahan glitter tulle dibagian atas sanggulannya .

Dalam waktu setengah jam aja , natasha udah berbalut gaun bermodel long-sleeve off shoulder dan semi ball-gown dan kedua kakinya juga udah berbalut Kate Draperia 85 Pumps dari Christian Louboutin yang satu set sama gaunnya .

Sambil dituntun sama papa dan mamanya , natasha ngelangkah ke ruangan ballroom yang masih dipenuhi tamu . malah tamu – tamu yang dateng makin banyak dan hampir semua meja dan kursi penuh .

Disaat yang bersamaan , dirga yang juga udah ganti baju dan sepatu pun juga balik lagi ke ballroom sama papa dan adeknya .

" jadi abang nanti langsung pergi apa nginep disini dulu ? " tanya si papa selagi ketiganya berjalan menuju lift

" kayaknya langsung pergi pa , abang udah beli tiket buat penerbangan malam soalnya pa " katanya dirga sambil nekan tombol panah keatas dan langsung masuk karena pintu lift langsung kebuka . dalam waktu dua detik aja , lift itu udah sampai dilantai tempat ruangan grand ballroom berada .

Dirga yang udah rapi dalam balutan setelan formal hitam silver ngelangkah masuk kedalam ballroom . lagi – lagi jantungnya olahraga , ini udah ketiga kalinya dirga ngerasain jantungnya olahraga tidak karuan , laki – laki ini bener – bener dibuat kewalahan buat nenangin ritme jantungnya sendiri .

Disaat matanya mengarah kearah pintu ballroom , kedua netranya dirga kembali terkunci ngeliat natasha yang malem ini keliatan terlalu cantik , dia bisa ngerasain kalo nafasnya tiba – tiba berhenti selagi natasha ngelangkahin kakinya yang berbalut heels setinggi 8 cm itu kearahnya , atau lebih tepatnya kearah sofa yang juga dia dudukin sekarang .

Sebagai laki – laki normal , tentunya dirga pun ngerasain sekujur tubuhnya meremang ngeliat cewek secantik natasha . pikirannya sendiri mulai melayang kemana – mana , tapi untungnya dia bisa dengan cepat ngembaliin fokus pikirannya sendiri .

Durasi resepsi ketiga yang cuma dua jam setengah ini berlangsung lancar meskipun semua yang terlibat buat memperlancarkan acara ini udah mulai capek semua . tepat jam sembilan , baik natasha maupun dirga udah bisa pulang karena acara mereka udah selesai . keduanya sama – sama ngerasain sekujur badan mereka capek semua , terutama natasha ngerasain kakinya pegal karena dia harus pake heels selama seharian penuh . dia yakin kalo foot-spray miliknya udah tinggal sedikit .

Helaan nafas lega keluar dari mulut natasha begitu cewek ini ngelepasin heels merk Christian Louboutin , saat ini dia udah ada dikamar hotelnya lagi , biarpun udah terbiasa pake heels , tapi tetep aja kedua kakinya natasha bisa terasa pegal setelah dari pagi sampai malem pake heels . cewek yang hari ini resmi jadi menantunya mama rumi sama papa arman ngeraih foot-spray merk The Body Shop Peppermint Cooling & Reviving Foot Spray .

Setelah rasa pegal dikakinya udah hilang sepenuhnya , natasha segera aja beranjak dari tepi ranjang buat ngeganti pakaiannya , karena saat ini dia cuma pake baju dalam yang juga seharian ini menempel dibadannya , bertepatan dengan pintu kamar hoetlnya diketuk dari luar , natasha udah berbalut knee-length long-sleeve shirt dress warna krem , skinny jeans putih sama lace ballet flats keluaran Valentino Garavani .

Baik natasha maupun dirga sama – sama terdiam begitu pintu kamar hotelnya natasha udah kebuka

" turun kebawah yok yang , mama sama papa nunggu diteras " untungnya dirga cepat ngecairin suasana dengan ngebuka suara dan bilang kalo ortu mereka berdua nungguin keduanya dilobi , natasha yang tadinya sempet bengong langsung nganggukin kepalanya dan nutupin pintu kamar hotelnya setelah berada diluar .

Selagi mereka ngelangkahin kaki masing – masing menuju lift yang gak begitu jauh , dirga ngeraih tangannya natasha dan menyelipkan kelima jarinya disela – sela jarinya natasha . disisi lain , belom apa – apa , natasha udah kewalahan menenangkan jantungnya , selain itu pun dia juga kalo saat ini ngerasain aliran darahnya mengalir lebih cepat .


Io Per Me, Tu Per TeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang