Menyandang status anak gadis tunggal ngebuat natasha harus bisa jaga diri sendiri . alih – alih dapet izin ngekos , anak tunggal dari pasangan pengusaha dan dokter ini malah harus tinggal dirumah lama papanya yang pernah disewa sama beberapa orang . karena sebelom pindah ke bandung dan ketemu sama mamanya natasha , papanya tinggal disini . rumah yang lokasinya ada di green residence , blok e nomor 15 ini gak besar , cuma ada satu kamar tidur , satu kamar mandi dan satu dapur .
Kayak hari ini aja , natasha mutusin buat langsung pulang kerumah setelah kelas kedua alias kelas terakhir buat hari ini selesai . setelah masukin buku catatan sama kotak pena masuk kedalam ranselnya , natasha langsung ngeluarin kunci mobil Lexus Rx 350 silvernya , sebelom sempet berdiri , tiba – tiba aja salah satu temen sekelasnya yang namanya bianca ngehampirin dia sambil pake ransel dan juga ngebawa kunci mobilnya
" nat , lo jadi ikut liat acaranya anak bisnis gak ? " bianca nanya gitu selagi mereka berdua keluar dari ruangan 29 setelah dosen mata kuliah Hukum Tata Negara (HTN) yang namanya bu mariana keluar dari kelas
" gak deh bi , capek gua , lagian udah sore banget gini , gua takut kemaleman kalo sampe dirumah " katanya natasha sambil ngerangkul pundak temen pertamanya ini , bianca yang mutusin buat gak ikut ngehela nafas lega karena seenggaknya bukan cuma dia yang gak ikut , meskipun dari kelas 1 A ini lumayan banyak yang gak ikut , tapi bianca gak akrab sama mereka , dia cuma akrab sama natasha , marissa , kian , vega , pindi , vera delvara sama eva delvara .
Natasha tau betul kalo bianca gak akan mau ikut kegiatan kalo gak barengan sama temen – temen sepermainannya ini . pun gitu juga sama natasha . keduanya langsung masuk kedalam mobil masing – masing begitu sampai dipelataran parkir . setelah ngeletakin ranselnya dikursi sebelah kiri , natasha nyalain mesin mobilnya dan mundur pelan – pelan sambil ngebelokin mobilnya supaya bisa langsung jalan lurus .
Arloji digital yang ngelingkarin pergelangan tangannya udah nunjukin angka 17.12 sewaktu natasha mulai ngejalanin mobilnya , cuma butuh lima belas menit aja buat natasha sampai dirumahnya , karena jarak dari rumahnya ke kampusnya itu gak jauh , malah cenderung deket , walaupun harus tetep pake mobil kalo gak mau telat . setelah matiin mesin mobilnya , natasha langsung ngambil ranselnya , ngelepasin kuncinya dan langsung keluar .
Baru aja dia mau ngambil kunci rumahnya didalam salah satu saku depan ranselnya , tiba – tiba hapenya bunyi , refleks dia ngambil benda tipis merk Samsung galaxy note 10+ yang ada didalam saku samping tasnya , ada pesan dari papanya yang nanya apakah dia udah pulang kerumah .
Papaku ! : tasha udah selesai kelas ? udah pulang ?
Haneen Tasha : barusan pulang pa , hari ini ada dua kelas pa
Papaku ! : kok pulangnya sore banget ? ada kegiatan lain ?
Haneen Tasha : gak ada pa , jarak kelas pertama sama kedua itu hampir dua jam , tadi kelas pertama tiga jam pa , 4 sks , kelas kedua 4 sks juga . istirahatnya tadi dua jam , dari jam 12 sampai jam 2 , jadinya kelas kedua mulainya jam 3
Papaku ! : oke kalo gitu , jangan lupa kunci pintu depan sama pintu sekat ya
Haneen Tasha : iya pa
Kelar ngebalas chat papanya , natasha langsung aja ngebuka kunci pintu rumahnya dan masuk . jarak dari pintu utama ke pintu sekat itu cuma enam langkah aja , dia selalu nyimpen kunci pintu sekat yang misahin ruang tamu sama ruang tengah dan dapur sama ruang makan disalah satu laci bawah meja tamu .
Cukup satu langkah aja natasha bisa langsung naik kekamarnya yang letaknya bersebelahan sama ruang tamu rumahnya , cuma dipisahin sama satu tembok semen , setelah naikin enam anak tangga , dia langsung ngebuka pintu kamarnya yang ada disebelah kanannya ini . kelar mandi sama ganti baju , anak tunggal pemilik dua puluh satu hotel mewah bintang lima di bandung sama di bali ini keluar lagi dari kamar buat masak makan malam .
Natasha memilih buat masak satu porsi kecil sop ayam sama setengah cangkir takar nasi . gak butuh waktu lama buat masak kedua makanan itu . sambil duduk dikursi makan yang menghadap kearah televisi yang ada diruang tengah , cewek ini mulai makan malam , selagi dia makan , tiba – tiba aja hapenya bunyi dan ada pesan masuk dari dirga
Kak Dirga : malem tasha , lagi apa ?
Haneen Tasha : malem juga , lagi makan nih
Kak Dirga : udah pulang kuliah ya ?
Haneen Tasha : barusan pulang sih , kenapa ?
Kak Dirga : gak ada sih , tadinya mau ngajak nonton , soalnya ada film bagus , tapi karena kamunya juga baru pulang kuliah , jadi pasti masih capek , tapi kalo besok gimana ? bisa gak ?
Haneen Tasha : besok kayaknya bisa sih
Kak Dirga : kamu selesai kelasnya jam berapa ? aku jemput atau gimana ?
Haneen Tasha : jam 2 udah selesai , ketemu disana aja , di GI kan ya ?
Kak Dirga : iya di GI kok , kalo gitu , filmnya yang jam setengah tiga ya
Haneen Tasha : oke
Kak Dirga : eh sha , kapan" boleh telpon gak ?
Haneen Tasha : boleh aja sih
Kak Dirga : oke deh , aku keluar dulu ya , ada mau beli barang buat kantor soalnya
Haneen Tasha : oke , hati" ya
Kak Dirga : oke , makasih ya tasha