Trentatre

12 0 0
                                    

Buat pertama kalinya , natasha sama sekali gak bisa menghela nafas lega , padahal dia baru aja selesai ujian terakhir , karena baru aja dia dapet email yang isinya tiket penerbangan dari Jakarta ke bandung . dia tau persus kalo email tiket itu bukan dari papanya , melainkan dari dirga . laki – laki yang ngajak dia kenalan di toko roti itu ngirimin dia email setelah tau dia bakal liburan di bandung .

Sebelom sempet dia ngebuka email itu , lagi – lagi hapenya bergetar dan ada pesan masuk dari dirga , isinya singkat , tapi bisa bikin jantung natasha berdebar dua kali lebih cepat . alih – alih langsung nyalain mesin mobilnya . natasha kembali ngebuka hapenya dan ngeliatin tiket itu secara teliti . tiket pesawat yang dibeliin sama dirga itu nunkukin kalo seat yang dipesen sama cowok ini bukan di bagian ekonomi , melainkan dibagian first–class .

Kak Dirga : siang cantik , aku udah beliin tiket buat ke bandung ya

Haneen Tasha : iya kak , makasih ya kak , padahal aku bisa beli sendiri

Kak Dirga : aku tau kok , tapi pengen aja beliin kamu tiket , besok penerbangannya jam 10 ya . aku jemput ya ?

Haneen Tasha : ketemu disana aja kak , aku mau nginepin mobil juga di bandaranya

Kak Dirga : ohh oke , padahal mau jemput

Haneen Tasha : lain kali kan bisa kak

Kak Dirga : selalu gitu kamu tuh , tiap mau dijemput , pasti jawabnya " lain kali kan bisa kak " . gak pernah mau jawab " oke kak "

Haneen Tasha : hehehe , selagi ada kendaraan kak

Kak Dirga : pengen juga aku sekali" semobil sama kamu tuh

Haneen Tasha : kapan" ya kak

Kak Dirga : begitu sampe di bandung , jangan pesen grab , barengan sama kau aja . jangan bales pake " lain kali kan bisa kak " atau " kapan" ya kak "

Haneen Tasha : masa gitu sih kak ? kan nanti ngerepotin kakak

Kak Dirga : gak ada ngerepotin kamu tuh . aku malah pengen direpotin sama cewek secantik kamu

Haneen Tasha : iyain aja deh si kakak ini

Kak Dirga : nah gitu dong , jam 8 udah di bandara ya cantik , see you at airport

Haneen Tasha : see you too kak

Disisi lain

Malem ini dikamarnya , dirga gak bisa menahan dirinya buat gak ngerasa seneng , karena buat pertama kalinya , dia bisa ngehabisin waktu lebih lama sama natasha . karena penerbangan dari Jakarta ke bandung memakan waktu selama empat jam , sementara dari buat sampai kerumahnya natasha dari bandara butuh waktu sekitar dua jam . artinya dia besok bakal ngelewatin enam jam sama calon istrinya itu .

Tiba – tiba dia teringat sama obrolan tentang lamar melamar ini sama mama dan papanya dua tahun lalu . mungkin papanya juga ngerasain gugup yang sama waktu beliau berniat ngelamar sang mama . bisa jadi tantangan harus dilewatin papanya itu lebih berat , mengingat mamanya anak perempuan bungsu dari 8 sodara laki–laki .

Dalam hatinya , si CEO perusahaan The HM Group ini berdoa supaya rencana dan niat mulianya dilancarkan oleh yang menguasai semesta . karena niat mulianya pernah gagal karena dia udah terlanjur tanda tangan kerjasama ngebangun 21 kawasan elit dijawa sama kalimantan . laki – laki ini berharap kalo rencananya ini tidak gagal buat kedua kalinya .

Untuk kedua kalinya dirga kembali mimpiin natasha . mimpinya kali ini bener – bener bikin dirga berharap bisa jadi kenyataan . didalam mimpinya kali ini , dia berenang berdua sama si pujaan hatinya itu , juga keduanya sama – sama pake baju renang . untuk pertama kalinya , laki – laki ini bisa dengan jelas ngeliat postur badan seorang natasha . saking putihnya kulit cewek ini .

Samar – samar dia bisa ngeliat pembuluh darah natasha berwarna kebiruan . meski dia sendiri juga berkulit putih . tapi kalo dibandingin sama kulitnya natasha , dia ngerasa kulitnya jadi agak gelap .

" putih banget sih kamu yang " tutur dirga sambil melukin natasha dari belakang , cewek ini nyengir dan balikin badannya dan ngelingkarin kedua tangannya disekeliling pinggang dirga

" kamu juga putih kok yang " kilan natasha sambil nyenderin kepalanya didada bidang laki – laki ini . pelukan natasha ngebuat dia ngerasain perasaan hangat yang menjalar disekujur badannya . dirga mulai menipiskan jarak antara mukanya sama muka natasha , sedetik kemudian , bibir keduanya saling melumat . disaat kedua lengan ramping natasha ngelingkarin leher dirga , laki – laki ini ngeremas pelan pinggang ramping milik natasha

" kita pindah kekamar ya ? aku udah gak tahan lagi " sambil ngomong gitu , dirga ngegendong natasha lalu keluar dari kolam renang dan pintu balkon kamar utama ketutup sempurna begitu mereka masuk kedalam kamar utama

" aku juga gak mau nunggu lama " bisik natasha dan ngebiarin laki – laki ini ngebawa dia masuk kedalam kamar .

Samar – samar dirga denger ada suara deringan ponsel , tangannya refleks ngeraba – raba ranjang sama meja nakasnya , sesaat kemudian , matanya kebuka setengah dan alarm hapenya masih bunyi dan nunjukin kalo sekarang udah jam lima pagi .

" masih mimpi juga ya ? kapan jadi kenyataan sih ? " gumam dirga pelan sambil ngusap mukanya dan ngeregangin otot – otot badannya . buat kedua kalinya , laki – laki ini dimimpiin calon istrinya itu . setelah matiin alarm hapenya , dirga berdiri buat nyalain lampu kamarnya dan matiin lampu meja sebelah ranjangnya .


Io Per Me, Tu Per TeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang