Trentanove

4 0 0
                                    

Dirga gak bisa menahan rasa terharu dan seneng yang mendominasi hatinya saat ini . kesulitan dan kelelahan yang dia juga natasha rasain dalam nyiapin waktu buat ngurusin persiapan acara lamaran , akhirnya terbayar tuntas di hari H ini . hari ini dia bakal secara resmi melamar natasha untuk dia jadiin sebagai tunangannya .

Persiapan acara lamaran yang lebih kompleks dari perkiraan ternyata memakan waktu yang cukup lama , yaitu enam bulan , sejujurnya , dirga salut sama kemampuan natasha dalam urusan mengatur waktu . ditengah – tengah jadwal kelasnya yang padat , natasha tetep aja bisa terlibat langsung dalam mempersiapkan acara mereka ini .

Laki – laki ini masih bisa dengan jelas inget momen mereka harus ngecek undangan lamaran dan juga pernikahan beberapa bulan . tadinya dia ragu kalo natasha bakal sempet dateng , karena hari itu , kelas yang harus dihadiri sama natasha itu lumayan banyak , yaitu ada lima kelas . tapi keraguannya itu terpatahkan karena mobil Lexus Rx 350 dengan nomor polisi BP 4334 NH udah sampe didepan kantor percetakan .

Anak sulungnya papa arman dan juga mama rumi ini untuk kedua kalinya merhatiin penampilannya lewat cermin . pagi ini , tepatnya jam delapan pagi , dirga udah rapi dalam balutan setelan serba putih . si CEO The HM Group ini masih belom menyangkal bakal dapet izin sekalugus restu dari papa calon istrinya yang terlalu protektif itu .

Sementara itu didalam ruangan yang berlainan , seorang natasha rasanya perlu berulang kali menarik nafasnya , si anak tunggal ini sampe sekarang masih belom percaya kalo hari ini dia bakal dilamar sama dirga . mamanya bilang kalo papanya yang terkenal protektif itu udah memberikan restu dan izin buat si bos The HM Group itu supaya bisa ngelamar dia .

Si anak tunggal ini udah cantik dalam balutan turtleneck maxi gown yang ngegunain bahan lace yang nyaman . rambut panjangnya yang biasa tergerai atau terikat , khusus buat hari ini , dia ngeliat rambutnya dibikin model French-twist yang cantik dengan jepitan rambut besar dan berwarna silver yang terpasang rapi diatas sanggulan itu .

Refleks kepala dirga menoleh karena dia denger suara pintu dibuka , laki – laki dengan tinggi badan 184 cm ini ngeliatin papa sama adeknya yang laki – laki , keduanya udah rapi dengan setelan putih – putih kayak yang dia pake .

" abang udah siap belom ? " tanya si papa sambil ikutan berdiri menghadap kearah cermin dan meriksa penampilan beliau pagi ini

" udah siap kok pa , tinggal tunggu jam 9 aja " sahut dirga sambil berusaha ngendaliin debaran jantungnya yang heboh ini ,

" gak lama lagi jam 9 , sekarang aja udah jam 8.35 " sahut prabu yang duduk disofa bulat yang ada dideket jendela . denger penuturan adeknya , usaha dirga buat mengendalikan kegugupannya gagal total , dia gak sadar kalo dalam kurun waktu setengah jam lagi , dia bakal melamar natasha untuk jadi tunangannya selama enam bulan sebelom dia jadiin istri satu – satunya .

Dirga tau betul adek laki – lakinya yang bernama prabu ini bermaksud ngebuat abangnya gugup , karena emang begitu kenyataannya . sedangkan si laki – laki berusia 25 tahun ini kembali berusaha mengatur ritme degup jantungnya yang udah mulai tidak karuan ini sejak dia bersiap – siap . dia meremin matanya sebentar dan bisa merasakan kalo saat ini dia ngerasa didominasi kegugupan .

Dikamar 104 ,

" ya ampun anak gadis mama cantik banget sih " puji si mama yang entah sejak kapan berdiri didepan pintu kamar hotelnya . si dokter spesialis jantung ini tampak terpana ngeliat penampilan anak tunggalnya ini . natasha nyengir lebar dipuji cantik sama mamanya , meskipun dia udah sering denger mamanya ini memuji dia

" anaknya cantik karena mamanya cantik " sahut natasha dan jalan kearah mamanya buat melukin si mama , dokter jantung yang bernama nana ini pun langsung membalas pelukan sang anak . dia masih belom percaya kalo hari ini , dalam waktu setengah jam lagi anak gadis satu – satunya ini bakal dilamar jadi tunangan orang . ada rasa haru , sedih dan seneng yang dirasain sama ibu – ibu satu anak ini .

Dalam beberapa bulan lagi , dia bakal punya menantu dan juga besan . si dokter spesialis jantung ini ngelusin punggungnya anak gadisnya ini dan memegang kedua bahu anaknya dengan lembut , beliau ngerasa bakal ngelepasin anaknya yang masih kuliah dan baru berusia 18 tahun ini buat dimilikin sama orang lain , walau begitu , dia sama sekali gak menyesal buat merestui dirga untuk bisa mendekati anaknya , karena dia yakin , laki – laki itu bisa bertanggung jawab atas natasha .

Anak gadis satu – satunya papa sandi juga mama nana ini refleks mengeratkan genggaman tangannya dipergelangan tangan si mama begitu sampai didepan ballroom , selain bisa ngeliat banyak tamu yang dateng diacara lamarannya ini , natasha juga bisa ngeliatin temen – temen kuliahnya kayak bianca , vega , kian , marissa , sikembar vera sama eva delvara sama pindiani yang duduk dimeja bundar . dia emang ngasih tau kalo dia bakal dilamar hari ini .

" santai aja sha , jangan dirasain gugupnya " bisik si mama sambil ngebetulin posisi tangan anaknya ini dan ngegenggam tangan natasha dengan hangat . sedetik kemudian , natasha ngelangkahin kakinya menuju gapura yang emang dibikin buat dilewatin sama dia , cewek ini yakin kalo dirga pasti udah ngelewatin gapura ini duluan , karena laki – laki itu udah berdiri diatas podium bundar .

Si papa yang udah berdiri dideket gapura itu pun langsung ikut mengapit anaknya dan nganterin si anak satu – satunya ini menuju tempat yang sama dengan calon menantunya itu .


Io Per Me, Tu Per TeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang