Arloji putih yang ngelingkarin pergelangan tangannya nunjukin angka setengah enam sore kelar natasha markirin mobil Lexus RX 350 miliknya digarasi rumahnya . cewek ini langsung turun dari mobilnya begitu dia matiin mesin mobilnya . begitu dia sampai dikamarnya dan beres ganti baju , dia baru sadar kalo punggungnya kerasa capek . baru aja dirinya mau keluar dari kamar untuk masak makan malam , tiba - tiba dia inget kalo belom laporan ke ortunya sore ini .
Setengah terpaksa , natasha balik lagi kearah ranjangnya buat ngambil hapenya . sembari turun tangga , natasha ngirimin pesan singkat buat ngelapor sama mama papanya kalo dia udah balik kerumah setelah ngehadirin kuliah umum tadi . gak butuh waktu lama untuk ortunya ngebalas chat laporan itu . natasha cuma butuh satu jam setengah buat masak makan malam . karena dia cuma masak nasi sama sop telor tahu aja .
Tiba - tiba aja
Kak Dirga : malem tasha ! lagi ngapain ?
Haneen Tasha : lagi makan nih , kakak sendiri lagi apa emangnya ?
Kak Dirga : ohh , ganggu gak akunya ? baru aja selesai ngerjain kerjaan kantor
Haneen Tasha : gak ganggu kok , banyak ya kerjaan kantornya kak ?
Kak Dirga : banyak sih , kok kakak sih manggilnya ?
Haneen Tasha : kan kakak emang lebih tua 9 tahun dari aku , gak sopan kalo manggil pake nama
Kak Dirga : padahal suka dipanggil kamu aja sih
Haneen Tasha : apa banget deh kak , hehehe
Kak Dirga : kangen nih sama kamu , kapan bisa ketemu ?
Haneen Tasha : gak salah nih kangen sama anak kuliahan ?
Kak Dirga : gak salah dong , yang dikangenin aja cantik banget
Haneen Tasha : mulai deh ya kak dirga mah . bisa aja bikin hati anak gadis orang longsor
Kak Dirga : wkwkwk kan itu tujuan aku , bikin hati kamu longsor
Haneen Tasha : ck ah kakak mah
Kak Dirga : hehehe , besok ada berapa kelas sih kamu ?
Haneen Tasha : besok ada tiga kelas kak , kenapa kak ?
Kak Dirga : mau ngajak jalan , bosen ngeliat laptop sama dokumen terus aku
Haneen Tasha : minggu aja gimana kak ?
Kak Dirga : minggu gak bisa , mau ke kalimantan , aku mau buka kawasan gitu , sebentar juga gapapa
Haneen Tasha : jam tiga gimana kak ? gapapa kan ya ?
Kak Dirga : gapapa kok , yang penting bisa ngabisin waktu sama kamu aja
Haneen Tasha : oke kalo gitu kak , moga" proyek kawasannya lancar ya kak
Kak Dirga : aamiin , makasih udah doain ya cantik
Cewek ini yakin kalo laki - laki yang namanya dirga itu sama sekali gak tau kalo jantungnya ini sering berdebar - debar gak karuan kayak gini setiap kali natasha chattingan sama dia . natasha pun baru tau kalo level pesona laki - laki kantoran sama mahasiswa itu bisa beda jauh kayak gini . meskipun isi chattingan mereka termasuk standar , tapi tetep aja natasha ngerasain hal - hal yang aneh , kayak dia bisa denger degup jantungnya sama aliran darah yang mengalir didalam badannya sendiri .
Tiba - tiba aja natasha ngerasa gak sabar buat bisa ketemu besok , pipinya kerasa panas setiap kali dia baca chatnya sama dirga . sementara itu disisi lain dirga lebih gak sabar buat ketemu sama natasha , bahkan dia makin yakin buat ngejadiin cewek itu sebagai istri satu - satunya .