Diciassette

10 1 0
                                    

Durasi pertemuan kampus nasional dan kampus internasional pasti berbeda jauh . kalo durasi pertemuan kuliah di universitas – universitas nasional atau dalam negeri , berjumlah sebanyak 16 kali pertemuan , sementara di kampus IEAU ini , durasi pertemuan perkuliahan berjumlah cuma dua belas kali aja . jadinya gak perlu heran kalo hari ini ngeliat gedung kampus IEAU rame sama mahasiswa dan mahasiswi pake blazer almamater , dibulan keempat ini , semua mahasiswa dan mahasiswi yang kuliah di universitas International Europe Asian University ini udah mulai UTS alias Ujian Tengah Semester .

Pertemuan ke dua belas kemaren jadi minggu terakhir buat natasha dan temen – temennya belajar , karena tepat di minggu pertama pada bulan keempat ini , natasha yang kuliah di jurusan ilmu hukum ini udah mulai ujian . kelar pake kemeja putih sama celana kulot hitam , cewek yang masih duduk di semester pertama ini ngeliatin jadwal UTS yang dia print semalam , pagi ini dia bakal ujian Pengantar Ilmu Hukum yang dimulai jam 8 tepat pagi ini . beres pake blazer almamaternya yang berwarna abu – abu , anak tunggal ini langsung keluar dari kamar sambil ngebawa ransel dank unci mobilnya .

Ada untungnya juga natasha terbiasa bangun jam empat pagi dari zaman sekolah SD dulu , karena kebiasaan inilah yang menyelamatkan dia dari telat masuk kelas . meski ujiannya jam 8 pagi , ternyata natasha sempet sarapan nasi goreng telor ceplok sama minum secangkir honey-less sugar tea yang dia daun teh bubuknya dia beli di kafe St. Martin Café dengan ukuran grande . seselesainya sarapan , natasha langsung pake ranselnya dan ngambil kuncinya yang selalu dia cantolin digantungan samping pintu kamar .

Baru aja natasha mau mundurin mobilnya , tiba – tiba aja ada pesan dari groupchat kelasnya

Groupchat " Bukan Napi Tapi Dihukum " Is Online !

Kian Aira : hari ini ujian PIH , PHI , sama IN

Eva Delvara : mantaaappp ! pulang" masukin kepala ke freezer

Marissa Aluna : apaan nih !!! masa 1 hari langsung 3 matakuliah yang diujiankan

Pindi Ani : kepala gua pasti ngebul nanti

Vera Delvara : biar cepet selesai kali

Vega Ve : cepet selesai sih cepet selesai , tapi kan kepala bakal panas banget nanti

Bianca Naura A : besok langsung 4 matakuliah yang diujiankan guys , jadi utsnya cuma 2 hari aja

Bianca Naura A : karena hari rabu langsung masuk pertemuan ke-13

Haneen Tasha : kalo gitu ya bagus langsung sekalian banyak , tapi gua kayaknya perlu nyiapin es-krim buat ngedinginin otak

Vega Ve : kalo gitu untung deh , seenggaknya kepala gua ngebulnya cuma 2 hari aja

Marissa Aluna : semangat anak"ku ! bayangin aja liburan semester udah didepan mata

Pindi Ani : iya mami ! gua sama kian udah dikelas nih , gua udah booking-in tempat nih buat kalian

Kian Aira : absensi uts udah sama gua ya

Haneen Tasha : makasih mbak pindi

Setelah ngirimin chat balesan , natasha langsung mundurin mobilnya lalu ngejalanin Lexus Rx 350 menuju kampusnya . sekilas natasha ngeliat jam digital yang ada di bawah pendingin mobilnya , jam digital itu nunjukin angka 7.25 , sekitar beberapa puluh menit lagi ujian pertama bakal dimulai . karena jarak rumah sama kampusnya itu gak begitu jauh , jadinya natasha cuma harus ngelewatin gedung rumah sakit umum (RSU) , gedung rumah sakit ibu dan anak (RSIA) sama gedung hotel The Sudirman Jakarta buat sampai dikampusnya .


Io Per Me, Tu Per TeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang