CHAPTER- 8

140 56 3
                                    

" Bang! " Alphan yang baru pulang sudah disuguhi tamu spesial.

" Wassup bro " Manu langsung memeluk tubuh adik nya.

" Apa kabar lo? "

" Seperti biasa gimana "

" Iya dah, tumben kesini ada apa? " Manu langsung memukul lengan Alphan.

" Tanya keadaan bapak lo ke emak lo ke, langsung tanya gue kenapa kesini anak kurang ajar " Alphan hanya menggaruk tengkuknya.

" Gimana kabar papa? Gue 3 Minggu yang lalu kerumah sih cuman ada mamah doang "

" Papa lagi ke luar kota ada urusan disana, kenapa ga telpon gue njir "

" Yeh banyak nanya lo jadi orang "

" Untung gue bukan orang "

" Setan? "

" Pangeran goblok " Hema langsung memukul lengan suaminya.

" KA! Ada Kelly! " Kelly hanya memandang ke 4 orang dewasa itu.

✿✿✿✿✿

" Sayang aku tadi dikasih tau sama Sellyn kalo kandungan udah 3 bulan udah bisa- "

" HAH?!!! KANDUNGAN? GEMILANG HAMIL? " Gemilang yang terkejut langsung tersedak dan membuat Alphan panik.

" Hema pelan pelan dong ngomong nya, Kelly sama Gemilang jadi kesedek " Kelly terisak.

" Ya kan kaget aku ka, Gemilang udah berapa bulan? "

" Baru jalan 2 Minggu " Alphan mengusap punggung istrinya.

" SELAMAT SAYANG NYA AKUUU SEMOGA SEHAT SEHAT YA " Hema memeluk tubuh sahabatnya dengan sayang.

"Anjir sayang sayangan berarti gue udah pindah posisi nih di hati Hema?"

"Dih apasih Gemilang ga nyadar apa laki nya disini panas"

Kedua dominan itu memandang 1 sama lain dan berdehem.

" Aku ganti baju dulu "

" Cepet makan nya kita pulang "

" Kenapa sih? "

" Gatau "

TBC

ADUHH BUMIL.

parting with anger (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang