Gemilang yang sedari tadi gelisah, dan malaikat yang ada di dalam perutnya terus menendang.
" Sayang jangan nendang nendang terus dong, sakit loh nak " setelah mengucapkan kata itu tendangan pun mulai menghilang.
" Kangen sama papa iya?? " Gemilang pun mengeluarkan ponselnya.
" Tumben ceklis 1"
" Mas kenapa sih ga aktif, Adek khawatir sama mas " Gemilang mengusap perutnya.
" GEMILANG NAK SINI TURUN KITA MAKAN MALEM DULU " Gemilang sebenarnya sangat malas tapi apalah daya, perutnya Sedari tadi berbunyi.
Sesampainya disana Gemilang mendudukan dirinya di kursi yang Dekat dengan ibu nya.
" Adek mu pulang sekarang " Gemilang hanya mengangguk.
" Kamu ga seneng? " Giliran Bryto yang bertanya.
" Seneng ko " hanya merespon semampunya.
" Alphan baru nyampe kayanya, dia ga sempet buka hp, kamu jangan lesu gini dong " Gemilang mengangguk kembali.
" HALOOOOOOOO ADEK PULANG!!!!!!!!!! " Putra, adik kandung Gemilang.
" AAAAAAA KAKA KU TERCINTA LAGI AMIL GEDE UNCH UNCH PASTI ANAK NYA MIRIP ADEK " Gemilang memandang adik nya dengan tatapan datar.
" Dia anak ku, mana ada mirip sama kamu " Putra langsung merengut.
" Ada! Tunggu lahir nya " Gemilang hanya mendengus.
" Sanah kamu ah " Putra terkekeh, Kaka nya masih sama.
✿✿✿✿✿
Sekitar pukul 1 dini hari, Alphan baru membalas pesan istrinya.
Di sebrang Sanah, Alphan meruntuki dirinya kenapa lupa mengecek handphone nya.
" Bodo banget lo Alphan! " Dada nya naik turun.
" Napa sih lo pan " Manu memberikan segelas kopi hangat.
" Gue lupa hubungin Gemilang " Manu tertawa.
" Makannya hp tuh bawa kemana-mana lah lo tinggal dimana aja, mampus kan ngambek tuh bumil " Alphan langsung memukul lengan Kaka nya.
" Ga guna lo jadi kaka, setan " Manu mengaduh dan mendelik.
" Gini gini lo suka kangen gue " Alphan mengambil ancang-ancang untuk memukul wajah kaka nya, tapi sadar kadang dia seperti itu.
" Ape benerkan gue hah kutil " dan berakhirlah mereka saling cerita keluh kesah jadi tulang punggung keluarga.
" Gue niatnya mau bikin Adek buat Kelly " Alphan mendecih.
" Ngewe mulu lo, Kelly ae belum 7 tahun " Manu menginjak kaki Alphan.
" Anjing, dukung ke malah ngatain kamfret "
" Sakit bremshake, sepatu mahal gue lo injek!! " Manu dengan sengaja meneruskan menginjakkan kakinya.
" Sepatu tuh gausah mahal mahal, cuman di pake jadi alas kaki "
" Aksesoris tubuh bang "
" Aksesoris pala lo kotak "
" Adudu dong "
" HAHHAHAHA BENER HHAHAHAHAH " Alphan memandang wajah kaka nya dengan tatapan sengit.
" Receh nya masih ada kirain dah jadi dolar " -batin lelah Alphan.
TBC
YAH GIMANA SIII MAS ALPHAN NIH CK 😒😒😒😒.
KAMU SEDANG MEMBACA
parting with anger (REVISI)
Romansaperceraian? Keegoisan? start: 19 Mei 2022 finish: 6 Juni 2022 🎖️# 94 - egois (10-6-2022) 🎖️# 3 - gemilang (10-6-2022) 🎖️# 106 - perceraian (10-6-2022) 🎖️# 120 - b×b (10-6-2022) 🎖️# 804 - nomin (10-6-2022) 🎖️# 150 - jenjaem (10-6-2022) ©Bttrfl...