CHAPTER- 6

160 63 5
                                    

'unsere schöne Geschichte'

Happy reading

" Selamat pak, kandungannya sudah berjalan 1 minggu " dokter itu pun menampilkan senyum nya dan men jabat lengan Gemilang.

" Ah iya makasih dok, saya pamit kalo gitu " dia hanya mengangguk dan mempersilahkan nya.

" Sayang beli baj- " Gemilang menempelkan jarinya di depan bibir Alphan, tak heran jika sudah muncul perasaan terburu buru suaminya.

" Mas baru 1 Minggu, kita harus nunggu 40 Minggu lagi buat liat little Alphan-Gemilang " Alphan mengerucutkan bibirnya, Gemilang tak habis fikir suaminya ini, badan saja besar tapi sifat nya masih anak kecil bagi Gemilang.

" Nanti ya sayang nya adek, mending kita jalan jalan dulu mau?? " Alphan mengangguk, jika dia menolak pun istrinya akan marah padanya dan berujung tidur pisah ranjang.

" Mas kenapa diem terus sih?? Adek ada salah? " Gemilang memegang bahu suaminya, dia ada salah kata kah tadi saat menyampaikannya?.

" Mau beli baju bayiiiii Ó╭╮Ò " Gemilang mengusap pipi suaminya, gemas sekali jarang jarang ada momen seperti ini.

" Haduhhh ya udah deh, 2 aja ya? " Alphan tersenyum lalu mengangguk lucu.

"Lucu banget suami akuuuuuu"

✿✿✿✿✿


Sesampainya di toko baby shop, yang paling bersemangat tuh Alphan, pasti dia siapa lagi?

" Mas tunggu dong " Gemilang lelah mengejar suaminya, efek bayi nya jadi dia tak bisa berlari bebas seperti dahulu.

" Adek liat baju nya lucu " Alphan tak menghiraukan panggilan Gemilang, sudah terselimuti rasa senang jadi tak sadar istrinya dimana.

" Adek?? " Alphan membalikkan badannya dan menemukan istrinya yang sedang kelelahan.

Istrinya menampilkan wajah kesal nya, baru seperti ini suaminya akan bertindak ingin rasanya memukul suaminya dengan keras.

" ADEK ASTAGA MAAFIN MAS SAYANG " Alphan langsung menggendong istrinya.

" Mas tuh ya suka lupa kalo liat liat yang kaya gini " Gemilang mengeratkan pelukan di leher suaminya.

" Maaf sayang " Gemilang meminta agar di turunkan, dia juga malu jika terus ada di posisi seperti ini.

Perlu diingat bahwa mereka sedang berada di publik.

" Mas ini lucu warna putih biru " Gemilang tersenyum manis, Gemilang mengusap lembut baju itu, akhirnya tersampaikan untuk membeli barang ini.

" Ini lucu juga dek pink cream " Gemilang mengangguk.

" Beli 2 mas inget ya " Alphan langsung menyimpan kembali 9 baju itu, yah tidak jadi membuang uang nya.

" Ayo kekasir " Gemilang menuntun suami nya yang pundung karena hanya diijinkan untuk membeli 1.

" Ini aja pak? " sang kasir tersenyum, baru kali ini melihat sepasang suami istri yang sangat lucu.

" Iya jadi bera- " ucapan nya terpotong  saat merasakan baju nya di tarik.

" Sayang beli 2 lagi ya?? " Alphan menarik narik ujung baju Gemilang.

" Yaudah ambil " Gemilang tak bisa menolak, jika menolak pun dia akan mendiamkan selama 1 Minggu penuh.

10 menit menanti akhirnya Alphan selesai dengan memilah Milah baju.

Walaupun hanya 2 dia juga ingin memberikan anak nya baju yang bagus.

" Biar aku yang bayar " Alphan mengeluarkan black card nya.

TBC

Mari kita sebut mas Alphan ATM berjalan.

parting with anger (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang